rentang harga jual
Rp 930 jt Rp 2,5 M
Banjar Wijaya Cluster Grasia
Cipondoh Raya, Cipondoh – Tangerang, 15148, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Banjar Wijaya Cluster Grasia

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 12.222.222 - Rp 18.600.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Hunian yang berada di dekat kawasan Kota Mandiri kini diincar banyak orang. Biasanya, kawasan ini dipilih karena memiliki berbagai fasilitas yang dekat dengan hunian. Jika Anda termasuk yang punya pertimbangan tersebut, Banjar Wijaya Cluster Grasia mungkin bisa menjadi referensi dalam memilih hunian.  Perumahan Banjar Wijaya Cluster Grasia ini berada di daerah Cipondoh Raya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. 

Banjar Wijaya Cluster Grasia memang bukan komplek perumahan baru. Meski begitu, daya tarik untuk memiliki hunian di kawasan ini masih sangat tinggi. Banjar Wijaya merupakan hunian eksklusif yang menawarkan kenyamanan bagi penghuninya. Apalagi, perumahan ini berbatasan dengan wilayah Jakarta Barat yakni Daan Mogot, Duri Kosambi dan Kalideres. Dengan begitu, penghuni Banjar Wijaya Cluster Grasia jadi lebih dekat ke Jakarta.

Untuk menuju ke Banjar Wijaya Cluster Grasia ini sudah pasti sangat mudah. Jika dari Jakarta Barat, Anda bisa lewat Jalan Pantura Daan Mogot Raya lalu berbelok ke jalan Maulana Hasanudin. Jalan Daan Mogot ke Banjar Wijaya Cluster Grasia ini jaraknya kurang lebih 4 km. Sementara jika dari Kota Tangerang, Anda bisa lewat Jalan Jenderal Sudirman (7 km). Menuju ke Banjar Wijaya juga bisa lewat jalan tol Jakarta - Tangerang dan keluar di pintu Karang Tengah (6,4 km) lalu ke Jalan KH Hasyim Ashari. 

Perumahan Banjar Wijaya Cluster Grasia ini juga diapit oleh 2 stasiun, yakni Stasiun Poris dengan jarak 1,19 km dan Stasiun Batu Ceper yang berjarak 4,8 km. Dengan jarak yang dekat antara stasiun dan komplek Banjar Wijaya Cluster Grasia, Anda yang lebih suka menggunakan kereta tentu saja akan mempersingkat waktu sampai ke tempat yang dituju.

Disamping kemudahan akses, Banjar Wijaya Cluster Grasia juga punya kelebihan lain. Di sekeliling perumahan ini terdapat berbagai sarana publik penunjang hidup. Mulai dari sekolah, sarana kesehatan, gedung olahraga, tempat rekreasi hingga pertokoan dan pusat perbelanjaan, semua tersedia. Sekolah pun beragam, mulai dari tingkat playgroup atau TK hingga sekolah menengah. Untuk playgroup dan TK ada PG-TK Happy Islamic Kid (630 m) dan Kelompok Belajar dan TK Dewi Sartika (1,11 m). Sedangkan sekolah dasar ada SD Poris Indah (890 m) dan SD National Global School (1,16 KM). Berikutnya ada SMP Santo Paulus 3 (540 m), SMP Nusa Plus Cipondoh (1,06 km) dan SMP IT Indra Bangsa (1,17 km). 

Sementara untuk sarana di bidang kesehatan, Banjar Wijaya Cluster Grasia ini dekat dengan Puskesmas Poris Gaga Lama (1,4 km) dan Puskesmas Cipondoh (2,1 km). Berobat ke puskesmas tentu saja biayanya lebih murah bahkan bisa gratis dengan BPJS Kesehatan. Namun jika Anda butuh perawatan yang lebih intensif, Banjar Wijaya Cluster Grasia juga dikelilingi beberapa rumah sakit seperti RSIA PKU Muhammadiyah (1,8 km), RS Sari Asih Cipondoh (3 km), RS Permata Ibu (7,1 km) dan RS Mayapada Tangerang (7,4 km). 

Untuk transaksi keuangan, ada banyak mesin ATM serta kantor perbankkan baik swasta atau pemerintah di sekitar perumahan Banjar Wijaya Cluster Grasia. Sedangkan untuk urusan belanja, penghuni Banjar Wijaya Cluster Gracia bisa ke beberapa minimarket yang ada di area perumahan. Tapi jika Anda ingin belanja lebih lengkap bisa juga ke supermarket seperti Giant Express Poris Paradise (1,19 km), Hypermarket di Mal Bale Kota (7,5 km) atau di Transmart Tangerang (9,1 km). 

Selanjutnya jika ingin rekreasi, ada Situ Rawa Cipondoh (3,6 km) yang dekat dengan Banjar Wijaya Cluster Gracia. Begitu pula untuk Anda yang suka olahraga, perumahan ini dekat dengan gedung olahraga Batu Ceper yang berjarak 1 km. Selain itu, masih banyak berbagai sarana publik yang dekat dengan Banjar Wijaya Cluster Grasia mulai dari rumah ibadah hingga pusat kuliner.

Tinggal di Banjar Wijaya Cluster Grasia sendiri sebenarnya tidak hanya diuntungkan dengan beberapa sarana publik yang ada di luar perumahan. Di dalamnya, Banjar Wijaya Cluster Grasia juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti taman bermain anak ataupun area hijau. Untuk ukuran jalan, di dalam Cluster Gracia ini termasuk lebar, sehingga bisa dilewati baik kendaraan besar ataupun kecil. Soal keamanan, perumahan ini menggunakan akses satu pintu yang dijaga 24 jam. 

Jika Anda tertarik, bukan hanya rumah bekas yang ditawarkan, tapi juga ada bangunan baru di dalam Cluster Gracia ini. Untuk luas tanah dan bangunannya tentu saja bervariasi. Sementara dari bentuk bangunan, perumahan ini punya konsep cluster berdesain modern minimalis. Setiap hunian terdiri dari 2 lantai, lalu ada taman kecil di depan serta garasi mobil. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki hunian di Banjar Wijaya Cluster Gracia.

Namun jika Anda masih ingin mencari perumahan lain yang mirip dengan Banjar Wijaya di kawasan Cipondoh, ada beberapa yang bisa dipertimbangkan. Di antaranya Poris Paradise Eksklusif, Green Serpong Bintaro atau Residence One.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Cipondoh Raya, Cipondoh – Tangerang 15148N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda