rentang harga jual
Rp 820 jt Rp 3,3 M
Banjar Wijaya ClusterTaman Italy
Cipondoh Raya, Cipondoh – Tangerang, 15148, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Banjar Wijaya ClusterTaman Italy
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 10.512.821 - Rp 12.890.625
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Perumahan mewah memiliki ciri khas sendiri, yakni mempunyai fasilitas lengkap di dalam kawasan hunian. Hunian seperti itu biasanya menyasar keluarga kelas menengah ke atas. Bagi Anda yang mencari rumah mewah di kawasan Cipondoh, Tangerang, salah satu pilihannya adalah Banjar Wijaya Cluster Taman Italy.

Perumahan tersebut dibangun oleh Sinarmas Land yang merupakan salah satu developer terbesar di Indonesia. Ini adalah perusahaan yang berpengalaman dengan banyak proyek seperti hotel, resort, dan lainnya. Sinarmas Land Limited juga terdaftar di bursa Singapore Exchange dan berkantor pusat di Singapore. Mereka telah berkecimpung di bisnis properti dan beroperasi di banyak negara yaitu Indonesia, China, Malaysia dan Singapore.

Khusus Sinarmas Land Indonesia, mereka membangun Cluster Taman Italy di perumahan Banjar Wijaya. Banjar Wijaya sendiri dibangun di atas 120 hektar lahan dan menawarkan kehidupan yang tenang. Sinarmas Land menyebut suasana yang tenang di Banjar Wijaya sangat ideal untuk keluarga muda yang ingin menemukan keseimbangan antara bekerja dan bersantai.

Keluarga Anda tidak akan terjebak macet ketika hendak beraktivitas memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebab perumahan ini dilengkapi fasilitas pendukung seperti area perbelanjaan, apotek, pusat kesehatan, taman kanak-kanak, tempat olahraga, taman, kolam renang, dan lain-lain. Selain itu fasilitas umum lain di sekitar perumahan Banjar Wijaya sangat lengkap. Sebab di dekatnya banyak sekolah, pusat perbelanjaan modern, layanan kesehatan, dan lain-lain.

Salah satunya, Anda tidak perlu jauh-jauh mengantar anak sekolah, sebab jaraknya hanya 750 meter ke SD Perdamaian 9, ke SD Negeri 9 Cipondoh  1,2 km, dan ke SD Negeri 1 Poris Plawad 1,2 km. Untuk sekolah lanjutannya yaitu 750 meter ke SMP Negeri 10 Kota Tangerang, 1,6 km ke SMP Plus Al Fuad, 1,8 km SMP Mutiara Insani Tangerang, 1,2 km ke SMU Muhammadiyah 2, dan 2,2 km ke SMK Kesehatan As Saida Tangerang.

Sedangkan jika warga perumahan ingin hangout sambil nonton di XXI, Anda bisa ke Tangerang City Mall dengan jarak 5,6 km, ke Mall Alam Sutera 5,6 km, serta Mal Metropolis 4,8 km. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan BBM bagi warga yang beraktivitas dengan kendaraan bermotor, terdapat beberapa SPBU di sekitar. Anda bisa ke SPBU Jalan Raya Cipondoh dengan jarak 1,3 km, SPBU Jalan KH Hasyim Ashari 1,3 km, atau ke SPBU Shell Cipondoh 3 km.

Akses ke fasilitas kesehatan yang mudah tentu sangat dibutuhkan, sehingga jika sewaktu-waktu membutuhkan pelayanan medis tidak perlu khawatir. Ada sejumlah klinik dan rumah sakit di sekitar Banjar Wijaya Cluster Taman Italy, di antaranya 1,2 km ke Klinik Setia Bakti, 1,2 km ke Klinik Dokter Jamilah 4,5 km ke Rumah Sakit Mayapada, 4,7 km ke Rumah Sakit EMC Tangerang, dan 4,5 km ke RSUD Kota Tangerang.

Lalu yang tak kalah penting adalah akses yang mudah ke jalan bebas hambatan. Dari Banjar Wijaya Cluster Taman Italy jaraknya hanya 6,6 km ke Gerbang Tol Tangerang dan 7,6 km ke Gerbang Tol Kunciran 2. Selain itu stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) cukup dekat dari kompleks tersebut, yaitu 4,9 km ke Stasiun Tanah Tinggi, 5,7 km ke Stasiun Poris, dan 6 km ke Stasiun Tangerang. Lalu jika ingin bepergian ke luar kota naik pesawat, Anda bisa berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta yang jaraknya cuma 20 km.

Unit di Banjar Wijaya Cluster Taman Italy sendiri terdiri dari berbagai tipe, di antaranya tipe 65/72 dengan lebar depan 6 meter, tipe 76/98 dengan lebar depan 7 meter, tipe 71/90, dan 75/104. Harganya tentu beragam, tergantung tipe.

Sebagai contoh, untuk rumah tipe 75/104 atau luas bangunan 75 meter persegi di atas lahan 104 meter persegi, harganya mencapai Rp950 juta. Rumah berlantai 1 tersebut memiliki 2 kamar tidur utama, 1 kamar tidur asisten rumah tangga, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, 1 gudang, dan 1 garasi. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas berupa 3 unit AC, 2 unit exhaust, 2 unit ceiling fan, 1 unit water heater, 1 unit cooker hood, line telepon, listrik PLN, air PAM dan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Sedangkan rumah berlantai 2 dengan tipe 76/98 dibanderol sekitar Rp1,35 miliaran. Unit ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, garasi, ruang tamu, listrik 2.200 Watt dan air PDAM.

Sekedar informasi, Sinarmas Land juga membangun cluster lain di perumahan Banjar Wijaya, yakni Cluster Malberry, Cluster Krisan, Cluster Hazel, Cluster Alden, Cluster Viola, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut kawasan Cipondoh sendiri memiliki jumlah penduduk lebih dari 150 ribu jiwa. Penduduk yang cukup banyak tentu saja berbanding lurus dengan banyaknya perumahan di sana. Beberapa perumahan di daerah penyangga ini antara lain Griya Permata Cipondoh, Graha Kenanga Cipondoh, Taman Permata Cipondoh, Puri Megah Cipondoh, dan Komplek Cipondoh Indah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Cipondoh Raya, Cipondoh – Tangerang 15148N/AN/A