Batujajar Regency 2
Jl. Batujajar, Batujajar, 40561, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Batujajar Regency 2
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Batujajar Regency 2 merupakan hunian dengan lingkungan hijau nan asri di kawasan strategis Padalarang. Hunian yang terletak di Desa Laksana Mekar, Batujajar, Padalarang, Jawa Barat, ini tertata rapi dan desain rumahnya minimalis dengan sistem keamanan 24 jam, serta bebas banjir. Fasilitas jalan baik di dalam maupun luar perumahan hingga menuju gerbang masuk lebar dan beraspal dengan kondisi baik dan mulus, sehingga bisa dilalui 2 mobil yang berlawanan lajur.

Perumahan yang dibangun oleh developer, PT Fusan Sentosa Bangun Jaya ini dekat dengan Kantor Pos Ciampel (520 m), pertigaan Cimareme (3 km), dan hanya sekitar 15 menit ke pintu gerbang Tol Padalarang (6,5 km), dan SPBU (5,5 km). Lokasi Batujajar Regency 2 yang berada di pinggir jalan raya Provinsi, tentunya dilewati banyak angkutan umum, mulai angkot dan bus 24 jam dengan berbagai rute, seperti rute Cimahi – Batujajar, Leuwi Panjang, dan Ciroyom.

Kemudahan akses transportasi umum semakin terasa dengan adanya halte Batujajar Regency (160 m) dan halte dekat PT. Almasindo (170 m). Adapun angkot yang lewat depan Batujajar Regency 2 adalah angkot jurusan Cimahi-Cililin. Lokasi perumahan yang tidak jauh dari Padalarang juga dekat dengan rencana pembangunan stasiun LRT Jawa Barat yang terhubung mulai dari Padalarang sampai ke Tanjungsari.

Inilah yang menjadi alasan mengapa Batujajar Regency 2 sangat mudah diakses, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Yang tak kalah menarik, perumahan ini juga didukung fasilitas sosial dan umum, mulai dari sekolah, pertokoan, rumah ibadah, pasar, mal, perbankan, kesehatan dan kebugaran, serta banyak lagi.

Kondisi ini tentu saja menjadi nilai tambah yang sangat menguntungkan bila memiliki investasi properti di kawasan ini. Tak jauh dari perumahan juga ada beberapa sekolah yang mudah ditemukan, seperti  SDN Sindangsari (250 m), Madrasah As-sa'adah (330 m), SDN Cimerang 01 (380 m), dan SDN Ciampel Bubur (400 m), Kober Mutiara Ilmu (90 m), PT. Karya Selaras Parahyangan (210 m) dan Himura Karate Academy (220 m), SMPN 4 Padalarang (1,4 km), SMK-SMP Mahardika Batujajar (1,4 km), Universitas Achmad Yani (3,8 km), dan STIKes Budi Luhur (4,8 km).

Tempat ibadah, ada beberapa, di antaranya Masjid Al-Aghnia (220 m), Masjid Al Ikhlas (550 m), Masjid Baitul Nurul Hikmah (550 m), Masjid Al-Musyawarah (600 m), Masjid Al Mukta'ads Sa'adah (650 m), Gereja Bala Keselamatan (4,1 km), dan GPIB Efata (4,4 km).

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari tak perlu jauh-jauh, karena ada Indomaret Batujajar (280 m), Toko Ari (290 m), Warung Ibu Basirin (360 m), Toko Martha Utama (620 m), Alfamart Batujajar 3 (650 m), dan Toko Sembako Ibu Yuli (950 m), Pasar Kaget Padasuka (5,1 km), dan Pasar Batujajar (5,2 km).

Sementara fasilitas kesehatan ada Apotek Mitra Utama Husada (390 m), Febby Farma Apotik (1.08 km), Rumah Sakit Karisma Cimareme (2,1 km), Puskesmas Batujajar (5,4 km).

Untuk fashion dan kebutuhan lainnya ada Kinan & Andra Castle (110 m), Rimsala Outdoor (140 m), CV Kria Cipta Cita (240 m), Naura Fish 2 (410 m), Nani Ferina Wedding (440 m), dan Toko Aira (740 m).

Bila ingin kulineran, di sekitar Batujajar Regency 2, ada beberapa tempat terkenal yang bisa dikunjungi, seperti Rumah Makan Pulen Ciampel (350 m), RM Indo kapau (1,4 km), Richeese Factory Cimareme (2,7 km), dan Warung Nasi Ampera (3,3 km).

Tak jauh dari Batujajar Regency 2 ada lokasi wisata yang cukup terkenal, Curug Sawer Cililin. Kawasan  yang dikelola KPH Perhutani Cililin sejak 1970 ini kaya dengan flora dan fauna unik yang memang dijaga oleh pemerintah.

Walaupun merupakan kawasan hutan, jarak pusat Kota Bandung dengan Curug Sawer Cililin relatif dekat dan mudah dijangkau. Dengan angkutan umum, wisatawan bisa menjangkau destinasi ini tak sampai satu jam. Sejumlah angkot Cimahi-Cililin banyak terdapat di sekitar Batujajar Regency 2, yang kemudian bisa disambung ke Curug Sawer.

Hunian di Batujajar Regency ada empat tipe, dengan tipe termurah, yaitu Topaz, dengan tipe rumah 36/72, Rp 400 jutaan ke atas, sedangkan termahal adalah Diamond, tipe rumah 65/112, seharga Rp 700 jutaan ke atas. Tipe 36 memiliki desain yang cukup baik, yaitu ruang tamu dan keluarga yang cukup luas, panjangnya lebih dari 5 meter. Untuk kamar mandi berada di luar sehingga memberikan kesan berbeda dari pada kamar mandi yang berada di dalam.. Selain itu garasi mobil pun cukup panjang, muat untuk mobil minibus dengan panjang tidak kurang dari 5 meter.

Anda yang tertarik memiliki hunian di kawasan ini, ada beberapa pilihan lain, seperti Batujajar Regency, Rusunawa Batujajar, Batujajar Indah I, Graha Kencana Batujajar, dan Perum Batujajar Indah 2.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Batujajar, Batujajar 40561N/AN/A