Bekasi Timur Regency - Cluster Garnet
Jl. Raya Setu, Cimuning, 17630, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Bekasi Timur Regency - Cluster Garnet

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Panca Muara Jaya

Sertifikat

N/A

per m²

N/A

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

5000

Deskripsi

Kawasan Bekasi hingga kini masih dilirik sebagai lokasi tempat tinggal yang ideal. Tak hanya soal letaknya yang cukup dekat dengan Ibukota tetapi ketersediaan beragam fasilitas transportasi yang terus digenjot di wilayah tentu semakin memudahkan mobilitas para penghuni perumahan di kawasan ini. Kalau Anda juga berminat untuk mencari hunian di sekitar Bekasi, salah satu komplek yang bisa Anda pertimbangkan adalah Bekasi Timur Regency Cluster Garnet. Komplek perumahan yang terdapat di Jl Bekasi Timur Regency, Burangkeng, Setu, Bekasi ini menawarkan hunian dengan harga yang cukup terjangkau.

Rumah di Bekasi Timur Regency Cluster Garnet ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 435 Juta. Hunian memiliki luas 55/72 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Unit juga telah dilengkapi dengan jaringan listrik berdaya 1300 watt. Dengan spesifikasi tersebut, hunian bisa menjadi opsi bagi Anda yang belum memerlukan rumah dengan ruang yang luas.

Untuk bangunnya sendiri, perumahan yang dikembangkan oleh PT Panca Muara Jaya ini mengadaptasi gaya minimalis modern. Konsep hunian tersebut memang lebih banyak diterapkan karena rumah menjadi lebih lapang serta memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang maksimal. Salah satu cirinya adalah fasad hunian yang cenderung berbentuk geometri. Selain itu juga pemilihan warna cat dinding cenderung menggunakan warna-warna netral.

Lingkungan Bekasi Timur Regency pun juga tertata serta terjaga kebersihannya. Dengan mengusung konsep cluster, maka perumahan ini juga menerapkan one gate system, sehingga keamanan dan kenyamanan penghuni terjamin. Akses jalan di perumahan cukup lebar untuk memuat dua kendaraan yang berpapasan. Jalan juga menggunakan paving block, jadi akan lebih tahan lama serta memudahkan genangan air untuk terserap.

Selain itu jika Anda bermukim di perumahan ini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia mulai dari kolam renang, wahana permainan air, dan area komersial. Di area perumahan pun juga terdapat Masjid yang memudahkan penghuninya untuk menjalankan ibadah.

Untuk mencapai perumahan, ada beberapa jalur yang bisa Anda pilih. Jika dari arah luar kota, maka Anda bisa menggunakan Jl. Tol Jakarta-Cikampek kemudian keluar di Gerbang Tol Bekasi Timur. Kalau lalu lintas normal maka perjalanan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 29 menit. Namun kalau Anda melalui jalur non tol, Anda bisa memilih Jl. Bantar Gebang Setu, sebagai salah satu rute tercepat menuju ke Bekasi Timur Regency Cluster Garnet.

Dari perumahan pun, penghuni Bekasi Timur Regency Cluster Garnet dimudahkan untuk menjangkau berbagai fasilitas publik. Di antaranya adalah kalau ingin berbelanja keperluan sehari-hari, maka Anda bisa menuju warung maupun toko kelontong yang letaknya tak jauh dari hunian. Opsi lainnya, Anda bisa mengunjungi Pasar Baru Padurenan (2,6km) atau Superindo (6,8km) untuk melengkapi berbagai keperluan rumah.

Anda pun juga tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu memerlukan layanan kesehatan. Anda dapat mengunjungi beberapa pusat kesehatan terdekat, di antaranya adalah Puskesmas Padurenan (2,9km) atau Puskesmas Cimuning (3km). Di dekat hunian pun Anda bisa mengakses apotek jadi seandainya memerlukan obat-obatan maupun multivitamin, Anda cukup mudah untuk menjangkaunya. Namun kalau memang memerlukan perawatan yang intensif, Anda dapat mengunjungi RS Satria Medika (2,3km)

Meski cukup jauh, Anda tetap bisa mengakomodasi gaya hidup dan hiburan dengan mengunjungi Metropolitan Mall Bekasi (13,5km).  Mal ini merupakan pusat perbelanjaan kelas menengah dengan konsep one stop shopping center. Menaungi lebih dari 300 tenant, membuat Metropolitan Mall Bekasi masih menjadi salah satu pilihan untuk berbelanja maupun rekreasi. Mal seluas 3,5 hektar ini juga terkoneksi dengan hotel bintang 4, Horison Ultima Bekasi. Beberapa tenant yang bergabung di Metropolitan Mall Bekasi di antaranya Fun World, Celebrity Fitness, XXI, Matahari Departement Store, Gramedia, Ace Hardware, dan lain-lain. Sedangkan tenant kulinernya juga tak kalah beragam seperti, Hanamasa, J.CO Donuts&Coffe, Solaria, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.

Anda pun akan cukup mudah untuk menuju ke beberapa institusi pendidikan. Jika pilihannya adalah sekolah negeri, beberapa yang dapat Anda temui SDN Cimuning V (1,5km), SMPN 10 Kota Bekasi (2,2km), serta SMAN 19 Kota Bekasi (5,8km). Sedangkan untuk jenjang pendidikan tinggi, Anda bisa menjangkau Universitas Satya Negara Indonesia (8,8km).

Selain menggunakan kendaraan pribadi, penghuni Bekasi Timur Regency Cluster Garnet dapat pula menggunakan transportasi umum yang tersedia. Jika ingin mengakses kereta komuter line, Anda bisa menuju ke Stasiun Bekasi Timur (12,4km). Sedangkan kalau pilihannya memakai moda transportasi bus, maka Anda bisa mendatangi Terminal Bekasi Kota (12,1km). Kabar baiknya, Bekasi Timur Regency Cluster Garnet juga akan dilintasi kereta api ringan atau light rail transit (LRT) koridor Bekasi Timur-Cawang.

Dengan berbagai keuntungan di atas, Bekasi Timur Regency Cluster Garnet bisa menjadi opsi hunian ideal Anda. Namun kalau masih ingin membandingkan dengan yang lain, beberapa perumahan ini bisa menjadi alternatifnya; Grand Residence, Griya Bekasi Permai, dan Mustika Grande.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Setu, Cimuning 17630N/A5000
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda