rentang harga jual
Upto Rp 800 jt
Bekasi Timur Regensi
Jl. Raya Setu, Cimuning, 17630, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Bekasi Timur Regensi

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Panca Muara Jaya

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 811 - Rp 8.333.334

Tahun Selesai

2000

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

5000

Deskripsi

Dahulu Bekasi mungkin tampak jauh di warga ibukota. Namun, sekarang tepian timur Jakarta ini menjadi bagian tak terpisahkan dari ibukota. Masyarakat urban yang bekerja di Jakarta, banyak yang memilih tinggal di sini, apalagi dengan adanya pembangunan jalan tol dan fasilitas KRL Jakarta – Bekasi yang beroperasi hampir 24 jam. Sama seperti Serpong di selatan Jakarta, Bekasi kini menjadi primadona di timur Jakarta, dengan beragam perumahan modern, minimalis, serta harga terjangkau, salah satunya Bekasi Timur Regensi, yang berlokasi di Jl. Raya Setu,  Cimuning, Bekasi Timur. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Cakrawala Nusa Dimensi, salah satu anak perusahaan PT PMJ. Pengembang ini punya jam terbang cukup tinggi dalam membangun perumahan untuk kalangan menengah ke bawah.

Melalui proyek ini, Cakrawala Nusa Dimensi secara langsung ikut berpartisipasi pada program pemerintah dalam menyediakan hunian sehat (eco friendly) dengan harga terjangkau. Ini dibuktikan dengan adanya PJU tenaga surya, pembangkit listrik tenaga angin, serta edukasi kepada penghuni untuk pemeliharan lingkungan perumahan modern.  

Perumahan ini ramai peminat. Terbukti, sudah sekitar 25.000 penghuni menempati perumahan ini. Hal ini juga tak lepas dari kemudahan akses menuju perumahan, yaitu melalui pintu Tol Tambun atau Bekasi Timur, atau jalur bukan tol melalui Jl. Raya Narogong dan Jl. Raya Setu Bantargebang.

            Dari arah Jakarta, keluarlah di pintu Tol Bekasi Barat lalu melintasi Jl. Haji Djhole. Jika ingin menggunakan angkutan umum dari Jakarta, Anda bisa turun di Terminal Bantar Gebang, lalu ber jalan kaki menuju perguruan tinggi Bina Insani. Setelah itu, gunakan angkutan umum ke arah Setu dan turun di terminal bayangan Lapangan Padu. Bus Damri dari Bekasi ke arah Bandara Internasional Soekarno – Hatta, juga mudah didapatkan dengan keberangkatan per satu jam.

             Untuk mendukung kegiatan harian, Bekasi Timur Regensi dikelilingi oleh banyak fasilitas publik untuk pemenuhan kebutuhan penghuninya. Antara lain, untuk belanja bahan makanan basah, seperti sayuran segar, sembako, atau daging segar terdapat pasar tradisional terdekat, yakni Pasar Mini (12 km) di Jatimulya. Alternatif lain, bagi yang senang berbelanja di swalayan, perumahan ini dekat dengan beberapa swalayan besar, seperti Hari-Hari Swalayan, Lotte Mart, Superindo, dan Carrefour Bekasi Timur. Seluruhnya berada dalam radius lima hingga tujuh kilometer.

Untuk fasilitas hang out, penghuni perlu rela berkendara agak jauh untuk menjangkau Metropolitan Mall Bekasi (14,1 km), Blu Plaza Mall Bekasi (10,4 km), dan Summarecon Mall Bekasi (15 km). Sambil belanja, di dalam ketiga mal tersebut, Anda bisa bersantap di banyak restauran dan kafe seperti Pan & Flip, Hanamasa, dan Ichiban Sushi; me time di salon atau spa; hingga melepas penat dengan nonton film di bioskop. Bagi yang suka bermain air, Anda bisa mengunjungi Go! Wet Waterpark di Grand Wisata Bekasi (10 km).

Bekasi Timur Regensi juga dikelilingi sejumlah sekolah, misalnya Bimba AIUEO Cibuntu (210 m) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (140 m)). Jika ingin sekolah yang lebih premium, putra putri Anda bisa bersekolah di Yayasan Pendidikan Islam As Salam (12,3 km).  

Saat membutuhkan fasilitas kesehatan, Anda bisa mengunjungi klinik Sumber Sehat Setu (780 m) yang cukup lengkap. Sedangkan, untuk rumah sakit besar, ada RS Bhakti Kartini di Margahayu (11,7 km) dan RS Anna di Pekayon (11,4 km), yang memiliki sejumlah fasilitas yang memadai.

Bekasi Timur Regensi sangat dekat dengan kawasan industri dan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang di dalamnya, seperti keamanan 24 jam dengan sistem cluster, taman bermain, taman wisata air, tempat ibadah, ruko-ruko yang menyediakan makanan matang, sarana pendidikan serta kesehatan, juga galeri ATM 24 jam.

Proyek hunian yang mulai diperkenalkan kepada publik pada tahun 2000 ini awalnya berdiri di atas lahan 85 hektar. Namun, seiring naiknya kebutuhan masyarakat akan perumahan, kini lahannya menjadi 250 hektar (fase tiga). Di dalam perumahan ini tersedia 5.000 unit hunian mungil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban, terutama keluarga muda.

Ukuran rumah terkecil adalah tipe Adventurine (29/72) dengan kisaran harga Rp250 juta. Di atasnya ada tipe Crystal (36/72) seharga mulai Rp330 juta. Tipe terbesar adalah Saphire (43/91) dengan kisaran harga Rp440 juta.

Selain membangun Bekasi Timur Regensi, PT Cakrawala Nusa Dimensi juga sudah mengembangkan perumahan Bekasi Timur Regensi 3 Cluster Citrine di Rawa Setu, Bekasi Timur Permai di Tambun, dan Bekasi Timur Regensi 7.

Tertarik untuk memiliki unit hunian di ini? Sebaiknya, Anda melihat-lihat dulu kompleks hunian lain di daerah Bekasi Timur, seperti Taman Narogong Indah, Emerald Spring, Bekasi Jaya Indah, dan Familia Urban @Bekasi. Ini penting dilakukan agar keputusan yang diambil saat membeli hunian sesuai dengan selera, dana, dan kebutuhan keluarga Anda.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Bekasi Timur RegensiN/A5000
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda