Benua Indah
Jl. Benua Indah, 15112, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Benua Indah

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 10.500.000 - Rp 10.500.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Benua Indah merupakan hunian lama di Karawaci, Tangerang, Banten. Persisnya di Jl. Raya Benua Indah. Karawaci adalah salah satu kecamatan di Tangerang yang berkembang pesat. Kawasan ini menjadi area pusat industri di Tangerang. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya fasilitas umum di sini, seperti pusat belanja, pendidikan, rumah sakit, fasilitas olahraga dan perkantoran. Selain itu, kehadiran hunian kelas menengah ke atas seperti Lippo Village semakin menegaskan besarnya potensi investasi properti di kawasan ini.

Aksesibilitas menjadi salah satu keunggulan memiliki hunian di Karawaci, seperti Benua Indah ini. Akses menuju ke Benua Indah terhitung mudah karena dekat dengan tol Jakarta-Tangerang.

Gerbang tol terdekat dari hunian adalah Toll Gate Karawaci 2 (9,7 km). Jarak tempuh dari pintu keluar tol ke perumahan sekitar 23 menit. Rute tercepat setelah keluar pintu tol, ambil Jl. Imam Bonjol ke Jl. Palem Raya di Tangerang. Ikuti Jl. Palem Raja Raya dan Jl. Palem Jepang  ke Jl. Imam Bonjol hingga ke Pabuaran Tumpeng , lalu belok kanan menuju ke perumahan.


Benua Indah juga bisa diakses dengan menggunakan kendaraan umum karena dekat dengan Terminal Cimone (2,8 km) yang berjarak sekitar 10 menit. Atau Anda bisa naik angkot G 03 jurusan Kotabumi - Terminal Kalideres yang melewati perumahan ini.

Anda juga bisa memanfaatkan Bus Shuttle Lippo Karawaci untuk menuju ke Jakarta. Shuttle bus ini menghubungkan Karawaci dan sekitarnya dengan beberapa mal dan daerah perkantoran di Jakarta, seperti Mall FX Senayan, Blok M, Sudirman, Citra Land dan Mangga Dua. Bus shuttle ini berangkat dari halte bus di Super Mall Lippo Karawaci (10,2 km) yang berjarak 25 menit.

Bagi Anda yang lebih nyaman menggunakan KRL komuter, bisa keluar di Stasiun Tangerang (4,3 km) yang jarak ke hunian hanya 13 menit bila lalu lintas lancar.

Sebagai perumahan lama, keunggulan Benua Indah adalah lingkungan sosial yang telah terbentuk. Sehingga kenyamanan, keamanan dan kebersihan lingkungan sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab penghuni. Meski tidak memiliki fasilitas umum seperti lapangan dan taman, namun jalan di perumahan ini relatif mulus dan cukup lebar. Di dalam perumahan juga ada warung dan toko untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni.

Fasilitas di sekitar hunian juga lengkap, dari sarana pendidikan, kesehatan dan pusat perbelanjaan.

Beberapa sekolah berada dalam jarak kurang dari 1 km dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki paling lama 13 menit. Sebut saja KB Mentari (240 m), Madrasah Ibtidaiyah (280 m), SDN Pabuaran Tumpeng 3 (250 m), SDN Pabuaran Tumpeng 2 (250 m), SDN Pasar Baru 5 (270 m), SDN Pabuaran Tumpeng 1 (290 m), SDN Pasar Baru 3 (300 m) dan SMAN 4 Kota Tangerang (680 m), serta Yayasan Tadika Puri (980 m).

Fasilitas kesehatan bisa Anda dapatkan dari Apotek Setia Kawan (190 m), Apotek Sakti (330 m), Puskesmas Pabuaran Tumpeng (550 m), Puskesmas Periuk Jaya (2,9 km) dan Klinik Citra Husada (3,8 km).

Kalau membutuhkan layanan dan fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, Anda bisa menuju ke RS An-Nisa (3,4 km), RSIA Sari Asih Sangiang (1,7 km), RSIA Karunia Bunda (1,7 km), RSIA Pratiwi (1,8 km), RS Melati (2,8 km),  RSIA Hermina Tangerang (3,4 km) dan RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah (2,4 km). Jarak tempuh ke rumah sakit-rumah sakit tersebut mulai dari 5-10 menit.

Untuk membeli kebutuhan sehari-hari, ada Indomaret di dalam perumahan. Benua Indah juga dekat dengan Pasar Baru Tangerang (1,9 km) dan Pasar Lama Tangerang (4,1 km) yang berjarak 5-12  menit.

Jika ingin ke pusat perbelanjaan dan hiburan Anda bisa menuju ke Tangcity Mall (5,9 km). Atau berkendara lebih jauh sekitar 25-30 menit, Anda akan menemukan Super  Mall Lippo Karawaci, Mal @ Alam Sutera (11,3 km), Living World (12,8 km) dan Mal Serpong (12, 0 km). Selain itu ada IKEA Indonesia untuk Anda yang ingin membeli pernak-pernik rumah.

Sementara itu, destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan atau akhir pekan antara lain Fun Park Waterboom (5,6 km), Amsterdam Water Park (5,0 km), Taman Potret (6 km) dan Museum Banten (2,9 km). Untuk menuju ke setiap lokasi tersebut hanya butuh waktu sekitar 8-20 menit saja.

Harga rumah di Benua Indah, bervariasi bergantung dari kondisi rumah. Namun, sebagai patokan harga. Tipe luas bangunan 42 m² dan luas tanah 80 m², memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, kondisi renovasi, ditawarkan dengan harga sektiar Rp 1,5 M.

Perumahan lain yang bisa Anda pertimbangkan di Karawaci antara lain, Palem Semi, Karawaci Residence, Karawaci Park, Pesona Karawaci Tangerang, dan Grand View Karawaci Cluster Monde Vista.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Benua Indah 15112N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda