rentang harga jual
Rp 750 jt Rp 74,999996416 M
Bintaro Asri Residence
Jl. Jombang Raya, Jombang, 15414, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Bintaro Asri Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
Selaras Utama
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 10.416.667 - Rp 19.538.462
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kalau membahas Tangerang Selatan sepertinya tidak akan ada habisnya. Tentu Anda mengenal daerah Bintaro Jaya di Tangerang Selatan bukan? Selain padat akan pemukiman, daerah ini juga terkenal dengan tempat hiburan lain. Bintaro Jaya memang dikenal dengan unit perumahan yang cukup merogoh kocek. Namun, ada juga perumahan lain yang dekat dengan Bintaro Jaya dengan harga jual yang cukup bersahabat, yaitu Bintaro Asri Residence yang berlokasi di Jl. Jombang Raya, Jombang, Ciputat, yang dikembangkan oleh Selaras Utama.

Bintaro Asri Residence hanya berjarak 800 meter dari Stasiun Sudimara, yang dilewati oleh kereta commuter line jurusan Tanah Abang – Serpong. Anda bisa menuju perumahan dengan berjalan kaki atau naik angkot D08 rute Ciputat – BSD atau angkot D06 rute Ciputat – Jombang. Sementara itu, jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa memanfaatkan jalur Tol Jakarta – Serpong dan keluar di pintu Tol Pondok Aren (berjarak 11 km). Dalam sekitar dua puluh puluh menit, Anda akan tiba di Bintaro Asri Residence.

Tidak jauh dari perumahan ini terdapat Bumi Bambini School (2,7 km). Lokasinya mudah ditemukan karena terdapat di pinggir Jl. Ki Hajar Dewantara. Sekolah ini memliki outdoor space yang besar dengan fasilitas, seperti area outbound, kolam renang, serta halaman yang luas. Konsepnya serupa dengan sekolah alam untuk tingkat playgroup dan TK. Murid-murid diajar berdasarkan kurikulum nasional dengan bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar. Namun, bahasa Inggris juga diajarkan sebagai tambahan pelajaran.

Alternatif lain adalah Mentari Intercultural School Bintaro (3,9 km) yang menyediakan jenjang pendidikan dari tingkat preschool hingga SMA. Sekolah ini adalah sekolah internasional dengan kurikulum International Baccalaureate Diploma Program dan Cambridge International yang dipadukan dengan kurikulum nasional. Kurikulum masional diaplikasikan untuk murid yang ingin melanjutkan pendidikan ke universitas di Indonesia.

Kebutuhan harian rumah tangga, seperti sayur dan daging, bisa didapatkan di Pasar Jombang. Pasar yang terletak di samping Stasiun Sudimara ini sudah sejak lama ini menjadi andalan warga sekitar. Tak mengherankan jika suasananya selalu ramai. Tapi, karena masih berkonsep pasar tradisional jangan heran kalau pasar ini jadi becek selama musim hujan.

Di Jombang terdapat area outbound yang bisa dinikmati bersama keluarga, yaitu Tanah Tingal (600 m) yang menempati lahan seluas sepuluh hektar. Tidak hanya dihuni oleh pepohonan yang hijau dan subur, area ini juga menyediakan kolam renang. Karena dilengkapi dengan sungai dan danau buatan, Anda bisa bersantai sembari mengayuh kano dan menikmati pemandangan sekitar. Selain pepohonan yang subur disini juga terdapat 30 jenis burung yang hidup bebas. Agar semakin dekat dengan alam, Anda pun bisa mengajak keluarga camping di sini.

Namun, jika Anda lebih suka suasana mal, Anda bisa menuju Bintaro Jaya XChange Mall (3,2 km) yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit menggunakan kendaraan pribadi. Keunikan mal ini terletak pada BX Rink di upper ground floor, yang diklaim sebagai indoor ice rink terbesar di Indonesia. Kalau Anda dan si buah hati belum mahir meluncur di atas es, disediakan juga pelatih untuk para pemula. Jangan lupa memakai pakaian hangat dan kaos kaki selama skating, supaya Anda bisa nyaman selagi bermain.

Di lantai dasar mal terdapat Farmers Market untuk memenuhi kebutuhan harian atau mingguan. Jangan lewatkan promo dan event, seperti cooking demo yang kerap diadakan oleh supermarket ini. Anda yang tidak mau ketinggalan film terkini bisa menuju Cinema XXI. Fasilitas lain yang ditawarkan mal ini di antaranya adalah valet service agar Anda tidak repot mencari parkir ketika sedang ramai penunjung. Ada pula tempat ibadah, nursery room yang memadai, dan musical fountains yang dipasang pada hari kerja pukul tujuh malam dan hari libur pukul tujuh dan delapan malam. Musical fountains ini dapat dinikmati di parkside area barat mal.

Berjarak kurang dari sepuluh menit dari Bintaro Jaya, perumahan berbentuk klaster menawarkan beragam tipe rumah ditawarkan dengan harga yang masih bisa dinego. Rumah satu lantai dengan spesifikasi luas 54/60 ditawarkan dengan harga Rp775 juta rupiah. Rumah dengan desain minimalis ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Ada pula rumah dua lantai dengan luas 125/180. Rumah ini menyediakan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dengan harga Rp2,6 miliar. Rumah dua lantai lain seluas 76/87 dengan dua kamar mandi dan dua kamar tidur ditawarkan senilai Rp1,35 miliar.

Kawasan Jombang dipadati oleh banyak perumahan untuk berbagai kalangan, dari rumah sederhana hingga rumah mewah. Jika tertarik tinggal di daerah ini, ada baiknya Anda melihat-lihat dahulu perumahan lain sebagai perbandingan, misalnya Martadinata Residence, Green Village Bintaro, dan Dhaya Pesona.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Jombang Raya, Jombang 15414N/AN/A