rentang harga jual
Upto Rp 8,954000384 M
Bintaro Jaya - Cluster Emerald Residence
Jl. MH. Thamrin, 15411, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Bintaro Jaya - Cluster Emerald Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Jaya Real Property

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 0 - Rp 41.073.396

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

25000

Deskripsi

Cluster Emerald Residence yang berlokasi di Jl. Emerald Boulevard, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, merupakan bagian dari kawasan perumahan Bintaro Jaya. Cluster ini dikembangkan oleh PT Jaya Real Property. Bintaro Jaya sendiri sudah dikenal sebagai kawasan mandiri yang menempati area seluas 2.000 hektar. Hingga kini Bintaro dinilai sebagai kawasan perumahan elit yang terus menarik perhatian para pemburu rumah. Karena kelengkapan fasilitas sosial dan fasilitas umumnya, area ini telah menjadi kota setelit Jakarta.

Kemudahan akses merupakan salah satu keunggulan Cluster Emerald Residence. Cara tercepat untuk menjangkau area ini adalah dengan menumpang kereta commuter line rute Tanah Abang – Parung Panjang. Anda bisa turun di dua stasiun terdekat, yaitu Stasiun Sudimara (2,9 km) dan Stasiun Jurang Mangu (6,9 km). Dari sini, Anda bisa naik angkot menuju perumahan atau ojek online yang lebih praktis. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, manfaatkan saja jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan keluar di gerbang Tol Bintaro.

Pendidikan anak selalu menjadi faktor penting yang tak pernah dilewakan ketika mencari rumah. Untuk memenuhi kebutuhan anak akan pendidikan berkualitas, di sekitar cluster terdapat beberapa sekolah berstandar nasional, nasional plus, dan internasional. Beberapa di antaranya adalah Tunas Indonesia School (750 m), Jakarta Japanese School (1 km), Sekolah Pembangunan Jaya (1 km), SMP Arif Rahman Hakim (1,2 km), Mentari Intercultural School (900 m), Sekolah Islam Amelia (2 km), Sekolah Citra Anindya (2,3 km), Sekolah Khalifa IMS National Plus (2,9 km), dan Sekolah An-Nissa’ (3,5 km).

Jika terserang sakit, Anda bisa memeriksakan kesehatan di rumah sakit yang dilengkapi dengan fasilitas medis canggih. Ada sejumlah rumah sakit yang bisa Anda tuju, antara lain RS Pondok Indah Bintaro (1,4 km), RS Bersalin Avisena (750 m), Ichsan Medical Centre Hospital Bintaro (1,6 km), Women and Children Care (800 m), RS Premier Bintaro (4,7 km), dan RS Medika BSD (7,6 km). Seluruh rumah sakit ini menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari poliklinik spesialis dan sub spesialis, ruang rawat inap, dan fasilitas penunjang medis.

RS Premier Bintaro, misalnya, melayani medical check up umum maupun Anda yang akan berangkat ke luar negeri. Salah satu layanan unggulannya ada pusat ortopedi, yang mencakup operasi tangan, operasi tulang belakang, operasi pinggul dan lutut, dan klinik olahraga. Layanan andalan lainnya adalah vascular centre yang menyediakan berbagai terapi, mulai dari terapi bedah hingga terapi non bedah dan terapi obat.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Anda bisa menjangkau sejumlah pusat perbelanjaan dengan gerai yang lengkap, seperti Bintaro XChange (6 km), Lippo Embarcadero Pavillion (800 m), Transpark CBD Bintaro (3,4 km), Mall Bintaro Plaza (3,4 km), dan Pronto Moda Square Bintaro (850 m). Yang menarik di dalam kawasan Emerald Bintaro terdapat Gramedia World (850 m). Toko buku yang besar ini menjadi surga bagi pecinta buku.

Jalan di dalam Cluster Emerald Residence terbilang lebar, yang dilapisi oleh aspal yang mulus, sehingga nyaman dilalui oleh kendaraan bermotor maupun pesepeda. Cluster ini menyediakan keamanan selama 24 jam penuh. Ada dua gerbang yang disediakan, satu untuk masuk, satu untuk keluar, dengan sistem buka tutup. Terdapat sejumlah area terbuka yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat olahraga atau taman bermain anak.

Rumah-rumah dengan desain modern minimalis yang elegan berderet rapi, dihiasi taman dan pepohonan. Seperti perumahan dengan konsep cluster, rumah dibuat tanpa pagar sehingga terkesan ramah sekaligus lapang. Mengingat lokasinya di kawasan premium, tak mengherankan jika unit rumah di Cluster Emerald Residence ditawarkan dengan harga cukup tinggi.

Sebagai gambaran, terdapat unit sebesar 350/204 di posisi hoek yang ditawarkan seharga Rp4.5 miliar. Unit ini terdiri dari empat kamar tidur, plus satu kamar untuk asisten rumah tangga, tiga kamar mandi, dan taman. Tersedia unit lebih kecil dengan ukuran 120/135 dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, serta carport yang bisa menampung satu mobil. Unit ini dijual dengan nilai Rp2,85 miliar. Selain itu, ada pula rumah berukuran 240/376 yang dipasarkan seharga Rp7,7 miliar. Unit ini terdiri dari lima kamar tidur, empat kamar mandi, dapur bersih dan dapur basah, gazebo, dan area parker untuk empat mobil.

PT Jaya Real Property dikenal sebagai developer yang mengembangkan kawasan mandiri Bintaro Jaya. Ada beberapa perumahan lain yang dibangun oleh mereka, antara lain Silk Town, Bintaro Plaza Residences, Apartemen Emerald Bintaro, Puri Jaya, dan Serpong Jaya.

Area Pondok Aren yang dipadati oleh berbagai fasilitas memang area yang menarik untuk dijadikan tempat tinggal. Namun, sebelum menjatuhkan pilihan, ada baiknya Anda melihat-lihat perumahan lain di kawasan ini, seperti Villa Bintaro Regency, Graha Raya Cluster Melia Grove, dan Puri Bintaro Hijau.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. MH. Thamrin 15411N/A25000
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda