Bogor Square
Jl. KH. Sholeh Iskandar, Cibadak, Bogor, 16310, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Bogor Square
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 12 - Rp 12
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Bogor Square adalah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. KH Sholeh Iskandar, Tanah Sereal, Kedung Jaya, Bogor. Lokasi merupakan salah satu keunggulan utama tempat belanja ini, karena letaknya persis di sebelah jalur Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang sudah beberapa tahun beroperasi dan pembangunannya masih terus dilanjutkan.

            Tenant terbesar yang menempati Bogor Square adalah Ramayana Department Store. Anda bisa menemukan pakaian dan sepatu untuk berbagai usia, baik pria maupun wanita, dengan harga sangat terjangkau. Berada di bawah payung PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, department store ini telah tersebar di seluruh Indonesia dengan total 118 gerai. Menyasar kalangan menengah ke bawah, Ramayana kerap menggelar diskon besar-besaran menjelang Lebaran.

            Jika Anda perlu belanja bulanan, di sini tersedia Spar Supermarket, yang memungkinkan Anda belanja bahan makanan segar dan kemasan. Spar mengeluarkan member card, sehingga pengunjung bisa mengumpulkan poin dari hasil belanjanya dan bisa ditukar dengan produk kebutuhan sehari-hari. Brand ini berasal dari Belanda dengan kantor pusat di Amsterdam. Karena itu, jumlah gerai Spar terbanyak adalah di Eropa. Kini Spar sudah bisa ditemukan di negara-negara lain, termasuk di Asia, Afrika, dan Oceania. Di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk mengelola brand ini adalah PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, dan Spar menggantikan seluruh brand Robinson di Indonesia.

            Satu tenant lain yang menarik adalah Courts di lantai satu, yang merupakan pusat elektronik dan furnitur. Di sini Anda bisa berburu berbagai jenis produk rumah tangga, mulai dari botol minum hingga storage box, dari meja laptop hingga tempat tidur. Gerai yang awalnya dibangun di Inggris ini masuk ke Indonesia pada tahun 2014. Operasional Courts di Asia dipegang oleh Singapura di bawah perusahaan Courts Asia Limited. Harga yang ditawarkan oleh Courts juga sangat bersahabat. Bahkan, mereka menciptakan program Cicilan Courts, sehingga konsumen bisa membeli produk dengan cara mencicil.

            Di Bogor Square juga terdapat Cinema XXI yang terdiri atas lima studio. Selain itu, terdapat cukup banyak outlet yang menjajakan berbagai jenis camilan, antara lain Dim Sum 99, Pempek Diamond 1 Kelapa Gading, dan Martabak Pelangi. Tapi, jika ingin menyantap makanan berat, Anda bisa memilih Takoyaku, CFC, atau Dapur Kini. Banyak juga tersedia minuman dan dessert segar, Pearl Bubble Boba, Daily Tea, dan Es Potong Singapore Alibaba.

Pusat perbelanjaan ini dikelilingi oleh banyak fasilitas umum dan sosial. Misalnya, tempat belanja lain yang menarik, seperti Transmart Carrefour (1,1 km), Plaza Indah Bogor (840 m), dan Lotte Grosir Bogor (920 m). Ada pula sejumlah tempat makan yang bisa Anda jajal, seperti Warung Nasi Ampera (350 m), Sate Tegal Laka-Laka (400 m), dan Restoran Sederhana Masakan Padang (320 m).

Yang menarik, Bogor Square bertetangga dengan Marcopolo Waterpark Adventure (1,6 km). Berada di dalam perumahan Bukit CImanggu City, water park ini berisi kolam renang berbagai bentuk. Banyak pula tersedia wahana permainan air, seperti water slide dan ember tumpah. Sementara itu, bagi para eksekutif dan pebisnis, tersedia Bogor Icon Hotel & Convention (450) yang memiliki sepuluh function room dan ballroom, serta terintegrasi dengan apartemen.

Selain itu, Bogor Square berdekatan dengan RS Hermina Bogor (1,3 km) dan RS Islam (1 km) yang memiliki fasilitas medis cukup lengkap. Ada pula lembaga pendidikan, seperti Sekolah Bosowa Bina Insani (270 m), Sekolah Muamalah Indonesia (420 m), Sekolah At Taufiq (680 m), Sekolah Kreativa (880 m), dan Universitas Ibnu Khaldun (750 m). Tak jauh dari situ Anda juga bisa menemukan Terminal Bayangan Budi Agung (1 km) dan Terminal Bus APTB (150 m), sehingga Anda bisa menjangkau sejumlah titik di Jakarta dengan mudah dan murah. Tersedia pula Auto 2000 Bogor Yasmin (990 m), jika sudah tiba saatnya mobil Anda diservis.

Daerah Tanah Sereal juga dilengkapi dengan Kantor Pos Indonesia (850 m). Dalam radius 800 meter, Anda bisa menemukan ATM dari sejumlah bank, seperti CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BNI, BCA, BRI, Bank Muamalat, dan Bank Panin.

            Anda bisa menjangkau tempat ini melalui beberapa jalan. Dari arah Sentul, Anda dapat memanfaatkan Tol BORR dan keluar di gerbang Tol Yasmin dan putar balik. Dari kawasan Pajajaran yang menjadi pusat bisnis dan kegiatan, Anda bisa meneruskan berkendara hingga ke Jl. Pajajaran yang berpotongan dengan Jl. Sholeh Iskandar. Atau, dari arah Stasiun Bogor, Anda bisa melalui Jl. Semeru, Jl. Cilendek, Jl. Ring Road Taman Yasmin, yang di ujungnya bertemu dengan Jl. Sholeh Iskandar. 

Di area Tanah Sereal banyak terdapat perumahan untuk berbagai lapisan kelas. Jika Anda tertarik tinggal di sini, terdapat beberapa perumahan yang bisa Anda pilih, misalnya Bukit Cimanggu City, Green Land Residence Cluster AA, Tirta Mas Residence, Villa Mutiara Bogor 2, dan Puri Delta Kencana.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Eateries
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Bogor SquareN/AN/A