rentang harga jual
Rp 17,5 jt Rp 4,065250048 M
rentang harga sewa
Rp 5,5 jt Rp 253 jt
BRANZ BSD
Jl. BSD Boulevard Parcel 55-F, 15339, Banten
peta

Detail

Nama Properti

BRANZ BSD

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT Tokyu Land Indonesia

Sertifikat

Other

per m²

Rp 15.909 - Rp 330.873.248

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Branz BSD adalah salah satu apartemen premium yang berlokasi di kawasan CBD BSD City. Kebutuhan akan hunian vertikal di tengah pusat bisnis memang tidak dapat dilepaskan. Kehadirannya mampu mengakomodir permintaan hunian mewah dengan harga yang masuk akal.

Branz BSD

Untuk itu, Branz BSD, yang sudah selesai dibangun tahun 2018 silam kini menjadi salah satu apartemen favorit di kawasan BSD. Selain karena dibangun oleh Tokyu Land selaku pengembang terpercaya dari Jepang, Branz BSD juga memiliki beberapa keunggulan lain yang menarik untuk disimak. Apa saja kelebihannya? Simak ulasannya dibawah ini!

Konsep Apartemen Premium

Pengembang mengklaim Branz BSD sebagai Japanese Premium Apartment. Konsep ini tidak hanya tercermin dari desain namun juga pemilihan material dan proses pembangunan apartemen secara keseluruhan. Misalnya dari desain bangunan yang memiliki fasad yang stylish dan ikonik. Kemudian pemilihan material bangunan yang mengacu pada standarisasi Jepang. 

Hal ini terlihat dari lantai yang dilapisi oleh marbel dan wood vinyl. Kemudian jendela menggunakan kaca Asahimas Low E Glass . Apartemen ini juga dilengkapi beberapa perabot, seperti kompor, kitchen set, pendingin udara, pemanas air dan sanitary di kamar mandi. Terdapat perangkat ramah lingkungan bernama HEMS (Home Energy Management System) yang meminimalisir penggunaan listrik. Kemudian, ada inovasi filter air keran yang bisa langsung dikonsumsi bernama toclas drinkable tap water.

Harga yang Setara

Mengusung apartemen berkonsep griya tawang atau penthouse, tentunya harga yang ditawarkan juga cukup spesial. Terdapat tiga pilihan unit apartemen semi furnished yang dikelola dengan baik oleh pengembang. Dengan fasilitas dan nilai investasi yang baik, harganya ditawarkan mulai dari Rp1,6 miliar untuk tipe 1 bedroom sampai dengan Rp3,5 miliar untuk tipe 3 bedroom.

Apabila Anda ingin menyewakan kembali, daya serap apartemen di kawasan BSD juga cukup baik melihat sudah ramainya perkantoran dan universitas di sekitar CBD. Anda bisa menyewakan satu unit apartemen dengan harga di kisaran Rp65 juta per tahun.

Fasilitas Setara Hotel Bintang Lima

Apartemen Branz BSD memiliki 17 fasilitas yang setara dengan hotel bintang 5. Sederet fasilitas tersebut dapat ditemui di lantai dasar. Mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, bar dan gaming room, ruang belajar, rental sepeda (lebih dari 100 sepeda), sampai dengan ruang pesta. 

Penghuni apartemen juga bisa menikmati fasilitas yang biasanya ditemui di hotel atau vila. Mulai dari spa, water feature, bar, cafe dan restaurant, sampai dengan perpustakaan. Di setiap tower juga terdapat club house dan skydeck yang menjadi tempat beristirahat bersama keluarga. 

Dekat dengan Fasilitas Umum

Karena Branz BSD berlokasi di tengah pusat bisnis, tentunya sangat mudah bagi penghuni untuk menjangkau sejumlah fasilitas umum. Misalnya untuk kawasan perkantoran dan bisnis ada ICE BSD (1,3km), BFI Tower (4,1km), Unilever (2,5km) dan Green Office Park (2,1km).

Untuk sekolah ada Edutown (550meter), Sekolah IPEKA Plus (3,6km), Sampoerna International Academy (3,5km), Nanyang International School (2,6km), Kampus Unika Atma Jaya (3,6km), dan Universitas Prasetiya Mulya (800meter).

Apabila ingin ke mall, terdapat beberapa mall premium seperti AEON Mall (450 meter), QBIG BSD (2,5km), Teras Kota (4,2km) maupun The Breeze (3,9km). Ada pula Pasar Modern BSD (6,5km) dan Pasar Modern Intermoda Cisauk (4km).

Ada dua rumah sakit terdekat dari Branz BSD, yaitu Eka Hospital (3,5km) dan RS Medika (6,7km), Jadi Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk beraktivitas sehari-hari, kan?

Yang menarik, pada Oktober 2021 lalu, PT Tokyu Land Indonesia sudah merampungkan pelaksanaan Akta Jual Beli (AJB) apartemen Branz BSD. Proses ini lebih cepat dua tahun dibanding pengembang properti pada umumnya. Dengan begitu para pemilik unit apartemen bisa mendapat jaminan kepemilikan yang sah akan huniannya. 

Dengan sederet keunggulan di atas, apakah Anda tertarik memiliki unit hunian di Branz BSD?

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Gedung Perkumpulan
  • Ruang Permainan
  • Ruang Olahraga
  • Ruang Santai
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Ruang Santai Lantai Atas
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
BRANZ BSDN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda