rentang harga jual
Rp 480 jt Rp 1,321400064 M
rentang harga sewa
Rp 5 jt Rp 49 jt
Breeze Tower - Bintaro Plaza Residences
Jl. Bintaro Utama 3A, Sektor 3, Bintaro Jaya, 15225, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Breeze Tower - Bintaro Plaza Residences
tipe properti
Kondominium
Pengembang
PT Jaya Real Property
Sertifikat
Other
per m²
Rp 15.000.000 - Rp 29.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Sejak lama area Bintaro Jaya menjadi pilihan favorit keluarga muda. Hunian kelas menengah dengan fasilitas pendukung lengkap merupakan salah satu daya tariknya. PT Jaya Real Property Tbk kali ini menawarkan BREEZE TOWER BINTARO PLAZA RESIDENCES yang terletak di jantung Bintaro Jaya,Tangerang Selatan, Banten.

Breeze Tower mudah diakses dengan keberadaan Tol Jakarta – Serpong dengan pintu keluar Pondok Aren (4,8 km) sekitar lima menit berkendara. Ada pula Tol Lingkar Luar Jakarta (12,4 km) dengan jarak tempuh 17 menit berkendara dari apartemen. Menuju Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (30 km) butuh waktu 39 menit berkendara melalui Tol Lingkar Luar, sementara Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (34,4 km) hanya butuh waktu 33 menit berkendara dalam kondisi normal.

Menggunakan transportasi umum untuk menuju pusat kota Jakarta pun semakin banyak pilihannya. Misalnya kereta commuter line jurusan Tanah Abang - Serpong yang bisa dinaiki dari Stasiun Pondok Ranji (2,3 km) hanya berjarak 5 menit dari apartemen, bisa juga menaiki MRT Ratangga dari Stasiun Lebak Bulus Grab (7,8 km) yang dapat dicapai dalam waktu 18 menit. Tersedia pula layanan shuttle dari kawasan Bintaro menuju Jakarta.

Tidak perlu melangkah terlalu jauh bila ingin bersantai di mal karena Plaza Bintaro Jaya (240 m) hanya berjarak 4 menit berjalan kaki. Pusat perbelanjaan pertama di kawasan Bintaro Jaya yang beroperasi sejak tahun 1993 ini juga dikenal sebagai BePe—singkatan dari Bintaro Plaza. Aneka restoran untuk memanjakan lidah seluruh keluarga, sebut saja Bakmi GM, KFC, Yoshinoya, Steak 21, HokBen, D’Cost, Pizza Hut, serta Hanamasa ada di sini. Jajanan hits seperti Puyo, Chatime, J.co Donuts, Baskin Robbins, D’Crepes, atau Shihlin bisa dipilih bagi mereka yang mencari camilan. Tidak ketinggalan bioskop Cinema XXI dan toko buku Gramedia menjadi hiburan tersendiri di mal tiga lantai ini.

Jika ingin mencari suasana berbeda, Bintaro Jaya Xchange (2,9 km) terletak 35 menit berkendara dari Breeze Tower. Tenant yang mengisi juga lebih beragam, mulai dari produk retail, layanan salon dan kecantikan, aneka kuliner, bioskop, hingga tempat rekreasi keluarga seperti Fun World atau BX Rink untuk berseluncur di atas ring es. Beragam ATM untuk keperluan tarik tunai atau transaksi perbankan juga lengkap.

Untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari, Pasar Modern Bintaro (3,5 km) yang menyediakan beragam bahan makanan segar hanya 8 menit berkendara. Jika ingin berbelanja partai besar untuk kebutuhan bulanan tinggal mampir ke Giant Bintaro Sektor 7 (3,6 km) atau Lotte Mart Bintaro (2,7 km) yang butuh sekitar 9–34 menit berkendara. Selain itu, Hero Plaza Bintaro bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan belanja mendesak.

Bagi Anda yang sudah memiliki anak usia sekolah tidak perlu ragu memilih hunian di Breeze Tower. Cukup banyak pilihan sekolah bergengsi dan bermutu tinggi bagi perkembangan sang buah hati. Mulai dari TK Pembangunan Jaya 1 (5 km), Sekolah Dasar Islam Al Azhar 17 Bintaro (1,8 km), SMPNegeri 12 Tangsel (3,8 km), Global Jaya International School (7,2 km), atau SMAK Penabur Bintaro Jaya (6,3 km) yang dapat ditempuh dalam waktu 5 – 20 menit berkendara.

RS Premier Bintaro (2,8 km) dan RS Pondok Indah Bintaro Jaya (6,3 km) merupakan fasilitas kesehatan terdekat dengan jarak tempuh sekitar 8 – 16 menit berkendara saja. Layanan yang tersedia di antaranya adalah rawat jalan dengan klinik umum dan spesialis, rawat inap, medical check-up, hingga UGD 24 jam. 

Tempat ibadah yang tersedia di sekitar apartemen di antaranya Masjid As Sunnah (290 m), GPIB Filadelfia (640 m), Gereja Santa Maria Regina (3,2 km), Pura Mertasari Rempoa (2,6 km), Yayasan Vihara Nimmala (9,7 km), serta Klenteng Bio Kanti Sara. (16,4 km).

Breeze Tower dengan desain arsitektur futuristik merupakan apartemen kedua di Bintaro Plaza Residences yang dipasarkan setelah Altiz Tower (sold out). Hunian vertikal ini terintegrasi dengan area komersial dan beragam fasilitas untuk mendukung gaya hidup modern dan dinamis. Harga jualnya mulai dari Rp 490 jutaan hingga Rp 1,25 miliar dengan nilai investasi yang naik 40% dari harga jual Altiz Tower.

Dari 930 unit yang ditawarkan terdiri atas tipe Studio A-G (23,4 m2 atau 28,53 m2) total 550 unit, 1 Bed Room A-E (31,2 m2 atau 38,02 m2) total 290 unit, serta 2 Bed Room (43,42 m2 atau 52,94 m2) total 90 unit. Fasilitas apartemen di antaranya gym, kolam renang, minimarket, security dan CCTV 24 jam, serta jaringan internet, TV kabel, dan telepon bagi penghuni.

PT Jaya Real Property Tbk merupakan salah satu pengembang properti perumahan dan komersial terkemuka di Indonesia. Portofolio pengembang yang berdiri sejak tahun 1979 ini di antaranya Bintaro Jaya, Graha Jaya, Serpong Jaya, Puri Jaya, CBD Bintaro  Jaya, Apartemen Emerald Bintaro, Hotel Citra Dream Bintaro, dan Gedung Jaya di Jl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat.

Tertarik memiliki hunian dengan konsep modern di kawasan Bintaro? Beberapa perumahan tapak dan vertikal ini bisa dipertimbangkan, yaitu Alera Residence Bintaro, Bintaro Jaya Sektor 9 – Taman Puri Bintaro, Bhuvana Residence, Grand Trevista Rempoa, atau 10NZ Place.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Bintaro Utama 3A, Sektor 3, Bintaro Jaya 15225N/AN/A

Review Properti

Bintaro Plaza Residences - Breeze Tower, Tangerang Selatan

Mencari Apartemen dengan potensi wilayah yang menjanjikan kini telah hadir dekat dengan Jakarta. PT. Jaya Real Property menawarkan satu Apartemen terbaru yang nyaman dan juga cocok untuk Anda yang memiliki hunian impian kelas menengah.

Baca Review Properti