Bringin Town House
Jl. Palakali Raya, Beji Timur, Depok, 16422, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Bringin Town House
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Depok kerap masuk ke dalam daftar hunian yang terus berkembang, sehingga tidak pernah sepi peminat. Apalagi fasilitas dan infrastruktur semakin membaik yang ikut menaikkan nilai propertinya. Salah satu yang akan menarik perhatian adalah BRINGIN TOWNHOUSE di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

Aksesnya tergolong strategis karena bisa memanfaatkan Tol Cinere – Jagorawi (Cijago) yang masuk melalui Gerbang Tol Margonda 2 (6,3 km) sekitar 17 menit berkendara dari perumahan. Selain itu lokasinya berada di antara jalan besar seperti Jl. Margonda Raya (4,8 km), Jl. Moch. Kahfi II (5,3 km), atau Jl. Tanah Baru (2,4 km).

Menuju Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta (43,6 km) butuh waktu 51 menit melalui Tol Lingkar Luar Jakarta, sementara Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (24,5 km) melalui Tol Jagorawi hanya 46 menit dalam kondisi jalanan normal. Beraktivitas di perkantoran Sudirman (19,9 km) atau Kuningan (22 km) berjarak tempuh sekitar 40–50 menit dari perumahan.

Fasilitas kesehatan terdekat adalah RS Graha Permata Ibu (750 m) yang hanya berjarak 3 menit saja. Rumah sakit yang memiliki motto “kami melayani dengan sepenuh hati” ini memberikan layanan, di antaranya rawat jalan dengan poliklinik umum dan spesialis, rawat inap, UGD 24 jam, medical check-up, serta layanan penunjang medik seperti radiologi dan laboratorium 24 jam, bank darah, unit rehabilitasi medik, maupun hemodialisa.  

Untuk kegiatan kebugaran, Anda bisa memanfaatkan beberapa tempat olahraga, mulai dari Brumbun Futsal (400 m), Kolam Renang Ceria (750 m), Lapangan Basket KONI Depok (3,9 km), serta Badminton Hall Tirta Sari Depok (9,1 km).

Tersedia beberapa pilihan sekolah sesuai jenjang pendidikan putra-putri Anda, misalnya SDN Tanah Baru 5 (3,3 km), SMP dan SMK Harmas Depok (1,5 km), hingga jenjang kuliah di Universitas Indonesia Kampus Depok (7,4 km) yang menjadi salah satu universitas favorit di Indonesia.

Memenuhi kebutuhan belanja harian dan bulanan, tinggal mampir ke Carrefour ITC Depok (5 km), Hypermart Depok Town Square (5,6 km), maupun Giant Cimanggis (10,8 km). Margo City (7,8 km) merupakan pusat perbelanjaan terdekat dari perumahan yang menawarkan aneka produk retail, elektronik, resto dan kafe, hingga bioskop sebagai sarana hiburan keluarga. Mal yang beroperasi sejak tahun 2006 ini selalu ramai pengunjung terutama mahasiswa dan keluarga.

Bepergian menggunakan transportasi umum ke Jakarta atau Bogor juga semakin mudah. Ada KRL commuter line jurusan Bogor/Depok – Jakarta Kota/Jatinegara bisa dinaiki dari Stasiun Depok Baru (5,1 km) atau Stasiun Pondok Cina (6,1 km). Selain itu, ada bus TransJakarta D11 Depok – BKN dari Terminal Depok Margonda (4,9 km) sekitar 20 menit dari perumahan.

Sarana ibadah di sekitar perumahan yaitu Masjid Al Barokah (650 m), Gereja Katolik Santo Paulus (5 km), Pura Agung Wira Dharma Samudra (9,8 km), serta Pura Agung Wira Dharma Samudra (10,5 km). 

Untuk kegiatan di akhir pekan, Anda bisa mengajak keluarga berjalan-jalan di Taman Lembah Mawar (3,4 km) yang merupakan ruang terbuka hijau milik pemkot Depok. Masyarakat umum bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan di sini, mulai dari peralatan olahraga seperti sepeda statis di gym, permainan anak, aneka spot swafoto, toilet, colokan listrik, hingga memancing ikan secara gratis.

Pilihan lain adalah Taman Lembah Gurame untuk menikmati pemandangan alam. Di sini juga ada kolam ikan, tetapi tidak boleh dipancing. Taman yang menyediakan tempat duduk berupa saung ini cocok dijadikan sebagai lokasi piknik keluarga. Pohon yang rimbun akan menghindarkan panas dan memberikan udara segar bagi pengunjung. Selain memiliki lapangan futsal dan ampitheatre yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas, taman ini juga menyediakan arena bermain anak, toilet, masjid, serta perpustakaan gratis.

Bringin Town House yang beralamat di Jl. Palakali Raya, Beji Timur, Depok ini merupakan perumahan eksklusif. Fasilitas bagi penghuni di antaranya keamanan 24 jam dengan one gate system, jalanan yang lapang, serta taman untuk penghijauan. Tipe rumah yang dijual LB 45/LT 87 terdiri atas dua kamar tidur, satu kamar mandi, serta carport. Harga sewa mulai dari Rp 27 juta per tahun, sementara harga jualnya mulai dari Rp 450 juta.

Dengan semakin berkembangnya daerah Depok tentu mempengaruhi nilai properti di sekitarnya. Perumahan berkonsep cluster ini cocok bagi pasangan muda yang mencari kepraktisan dan kenyamanan, serta para pensiunan yang ingin menikmati suasana tenang dan udara yang relatif bebas polusi. Dalam beberapa tahun mendatang nilai properti akan terus naik 2-3 kali lipat.

Berikut beberapa properti di area Depok yang juga tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan untuk hunian maupun investasi, yaitu Beji Permai, Graha Pondok Petir, Jakarta Residence, Kavling Pupuk Kujang, serta The Akasia Terrace.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Palakali Raya, Beji Timur, Depok 16422N/AN/A