rentang harga jual
Rp 11 jt Rp 22,000001024 M
BSD City Taman Giri Loka
BSD, Lengkong Gudang, Serpong, 15320, Banten
peta

Detail

Nama Properti
BSD City Taman Giri Loka
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 19.298 - Rp 26.153.846
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Di daerah Tangerang Selatan, hunian-hunian di kawasan mandiri BSD City selalu masuk dalam daftar cari para pencari rumah. Pasalnya, kawasan ini tak hanya menawarkan hunian dengan kualitas terbaik, tapi juga menyediakan fasilitas penunjang hidup sehari-hari yang sangat lengkap.

Di antara banyaknya cluster yang dibangun di dalam BSD City, Cluster Taman Giri Loka yang berlokasi di Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan, adalah salah satu opsi yang bisa Anda pilih, jika ingin mencari hunian baru. Dibangun oleh Sinarmas Land, para penghuni Cluster Taman Giri Loka akan sangat dimanjakan.

Untuk datang dan pergi dari Cluster Taman Giri Loka terbilang mudah, karena angkutan umum JR 3 yang melayani trayek Pasar Anyar - Serpong melewati depan pintu gerbang masuk cluster. Atau, pengguna kendaraan pribadi bisa menggunakan akses Tol Jakarta - Serpong (2,5 km).

Sebagai salah satu pionir kawasan mandiri terdepan di daerah Tangerang, BSD City juga tak main-main dalam menyediakan fasilitas penunjang bagi seluruh penghuni cluster. Misalnya, tersedia Pasar Modern BSD (1.8 km) yang jadi tempat favorit warga sekitar untuk berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Tempat ini bersih, nyaman, namun tetap menawarkan harga barang yang ramah di kantong.

Atau, jika lebih suka berbelanja di pasar swalayan, tak jauh dari Cluster terdapat Giant BSD Tangerang (2.5 km). Pasar swalayan ini merupakan salah satu yang terbesar di BSD City, sehingga barang yang ditawarkan pun tergolong lengkap dan variatif.

Mencari tempat hiburan bersama keluarga atau teman juga tak akan sulit. Masih di dalam area BSD City, Ocean Park BSD Serpong (1.5 km) merupkaan area rekreasi air yang seru. Dengan membayar tiket masuk Rp60.000 pada hari biasa dan Rp100.000 pada akhir pekan, Anda bisa merasakan beragam wahana yang menarik, seperti flying tower, slide ‘n fun, Caribbean River, racer slide, hingga flying fox.

Dalam keadaan mendesak ketika mengalami masalah kesehatan, Anda juga tak perlu pergi jauh untuk mencari fasilitas medis. Karena Puskesmas Lengkong Wetan (600 m) berada di belakang area cluster. Karena puskesmas ini berada di luar area BSD City, maka untuk menggapai fasilitas kesehatan ini Anda harus berjalan memutar. Kendati demikian, jika berobat di sini Anda tak perlu membayar biaya yang mahal, terlebih jika menggunakan fasilitas kartu BPJS Kesehatan.

Alternatif lain, jika Anda membutuhkan rumah sakit dengan fasilitas yang lebih lengkap, Anda bisa menuju Eka Hospital BSD (1.8 km). Rumah sakit berstandar internasional ini memiliki beberapa pusat kesehatan unggulan yang tak dimiliki rumah sakit lain, seperti pusat layanan saraf, jantung, stroke, diabetes, hingga wanita dan anak.

Mencari sekolah bagi Anda yang sudah memiliki anak juga mudah saja, mengingat BSD City dikelilingi oleh sejumlah sekolah berkualitas. Beberapa sarana pendidikan yang bisa menjadi pilihan adalah Sekolah Al Azhar BSD (440 m), Sekolah Al Fath BSD (1 km), SDN Lengkong Karya 1 (1.3 km), Sekolah Santa Ursula BSD (1.4 km), SMPN 22 Tangerang Selatan (1.4 km), BINUS School Serpong (1.8 km), dan Anderson School BSD (1.9 km).

Memasuki cluster ini, Anda akan disambut dengan gapura putih bergaya Eropa klasik yang khas. Konsep desain seperti ini juga tampak pada gaya bangunan hunian yang kental dengan pilar-pilar di area depan. Ciri khas lain terlihat pada cat dinding yang berwarna krem kekuningan yang menjadi penanda hunian-hunian di dalam Cluster Taman Giri Loka ini.

Ketersediaan fasilitas internal di perumahan ini tidak main-main. Sport Club Taman Giri Loka terletak tepat berada di tengah kawasan cluster. Di dalamnya Anda bisa berolahraga, karena tersedia lapangan tenis, lapangan basket, fitness center, dan kolam renang. Ada pula beberapa taman hijau yang menghiasi sudut-sudut area cluster hingga lingkungan terasa lebih asri.

Cluster Taman Giri Loka adalah salah satu cluster terluas yang dimiliki oleh kawasan mandiri BSD City. Karena itu, cluster ini memiliki hunian dengan beragam tipe, mulai dari rumah tipe sederhana hingga yang mewah bertingkat. Tipe yang tersedia, antara lain 30/60, 36/72, 120/60, 150/240, 371/405, dan 400/336. Untuk mendapatkan hunian di sini, Anda harus siap merogoh kocek mulai dari Rp260 juta sampai Rp8,5 miliar.

Sinarmasland yang sudah berdiri sejak tahun 1989 terkenal sebagai salah satu pionir perusahaan pengembang ternama di tanah air. Selain BSD City, beberapa proyek perumahan lain yang sudah dibangun oleh Sinarmas Land adalah Kota Delta Mas, Kota Wisata, dan yang terbaru, Nuvasa Bay.

Walau Cluster Taman Giri Loka terlihat menarik untuk dimiliki, tak ada salahnya Anda membandingkannya dengan beberapa perumahan lain di sekitar Serpong agar tak menyesal. Beberapa di antaranya yang bisa disurvei adalah Batan Indah, Easton Park Apartment Serpong, Residence One, Roseville SOHO & Suite, dan Royal Serpong Village.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl BSD, Lengkong Gudang, Serpong 15320N/AN/A