BTC Fashion Mall
Jl. Dr. Djunjunan, Sukaraja, 40175, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
BTC Fashion Mall
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 7.000.000 - Rp 7.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

BTC (Bandung Trade Center) Fashion Mall merupakan pusat perbelanjaan modern di Jl. Dr. Djundjunan, Sukajadi, Bandung. Pusat perbelanjaan ini dibangun dengan konsep family mall yang menyediakan seluruh kebutuhan dalam satu tempat. Jam operasional BTC Fashion Mall adalah pukul sepuluh pagi hingga sembilan malam.

Mal ini tidak hanya menyediakan berbagai butik dan distro yang memberikan beragam pilihan berbusana pada para konsumen. Di dalam gedung ini Anda bisa menemukan berbagai produk kuliner dan jasa, bank, biro perjalanan, bioskop, restoran, supermarket, food court, dan gerai-gerai kecil di seluruh mal.

Demi kenyamanan pengunjung, mal ini dilengkapi dengan pendingin ruangan, dua lift penumpang dan tangga berjalan yang menghubungkan tiap lantai mal. Fasilitas lain yang diberikan oleh mal ini, antara lain toilet di setiap lantai, musalah, serta parkir mobil sebanyak tiga lantai yang menyambung dengan bangunan mal. Lahan parkir khusus untuk kendaraan roda dua berada di lantai semi basement. Selain itu, mal ini juga dilengkapi dengan tangga darurat dan alat pemadam kebakaran. Yang paling penting, keamanan mal dijaga selama 24 jam penuh.

Gedung BTC Fashion Mall terdiri dari tiga lantai. Tak jauh dari mal dibangun gedung setinggi enam lantai yang digunakan sebagai hotel. BTC Hotel memiliki fasilitas yang cukup mumpuni, seperti kolam renang dan dua ruang pertemuan yang masing-masing mampu menampung 100 orang. Ruang ini cocok untuk acara seminar maupun gathering.

Lokasi BTC terbilang sangat strategis, berada di jalan utama Kota Bandung. Letaknya hanya 1,2 kilometer dari gerbang Tol Pasteur. Semua pendatang dari Jakarta yang melalui jalan Tol Purbaleunyi bisa langsung melewati mal ini. Di samping itu, mal tersebut bisa diakses dari arah Dago, Sarijadi, dan Cimahi.

BTC hanya sepuluh menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara (2,3 km) dan 15 menit dari Stasiun Bandung (4,5 km). Dengan segala kemudahan jangkauan jarak dan waktu tempuh, mal ini menjadi pilihan konsumen dari luar kota untuk berbelanja dan menginap.

Beberapa angkutan umum dan angkutan kota yang melintas di depan mal ini mempermudah akses pengunjung. Beberapa transportasi travel dari Jakarta menjadikan BTC sebagai salah satu tempat pemberhentian, bila hendak menaikkan maupun menurunkan penumpang.

Beberapa kawasan pusat belanja lain yang berada tak jauh dari BTC bisa ditemukan di kawasan Pasir Kaliki dan Cihampelas. Dari BTC Anda juga akan mudah mencapai kawasan Dago. Jalan di depan BTC merupakan jalan utama yang tersambung dengan Jl. Pasir Kaliki, Jl. Sukajadi, Jl. Cihampelas, dan Jl. Ir. H. Juanda (Dago). Melalui Jembatan Pasopati, Anda bisa mencapai pusat pemerintahan Kota Bandung di sekitar Gedung Sate (5,3 km).

BTC merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jl. Dr. Djundjunan, sementara beberapa pusat perbelanjaan modern lain tetap mudah dijangkau dari BTC. Misalnya, Paris Van Java (3,3 km), Paskal 23 Hypersquare (4,5 km), Cihampelas Walk (4,6 km), Balubur Town Square (4 km), dan Bandung Indah Plaza (4,5 km) yang merupakan mal pertama di Bandung.

BTC juga menjadi potensial karena sering dijadikan tempat berkumpul mahasiswa dari beberapa kampus di sekitarnya. Seperti, kampus Universitas Kristen Maranatha, (1,2 km), Universitas Nurtanio (2,2 km), Universitas Djuanda (3,5 km), Universitas Islam Bandung (4,7 km), dan Institut Teknologi Bandung (5,6 km).

Di salah satu gerai di BTC adalah apotek yang menjual oat-obatan dan perlengkapan kesehatan. Apotek ini bisa menjadi andalan, jika Anda mengalami gangguan kesehatan. Namun, bila memerlukan bantuan medis, ada beberapa rumah sakit yang cukup mudah dicapai. Antara lain, RSU Hasan Sadikin (2,7 km), RS Hermina Pasteur (1,4 km), dan RS Santo Boromeous (4,9 km). Ketiga rumah sakit ini memiliki fasilitas dan pelayanan lengkap, mulai IGD, poli umum dan spesialis, dan ruang rawat inap.

BTC Fashion Mall memang terhubung dengan BTC Hotel. Namun, bila hotel tersebut penuh, maka Anda bisa mencari tempat menginap lain. Ada beberapa hotel bintang tiga sampai bintang lima yang berada dalam radius satu kilometer, antara lain Holiday Inn Pasteur, Hotel Nyland, Grand Aqilla, Hotel Topas, dan Ibis Pasteur.

Bila mencari tempat berupa ruang kantor untuk menjalankan bisnis, ada beberapa tempat lain selain BTC yang bisa dipertimbangkan untuk disewa atau dibeli. Antara lain, Mayfair, Paris van Java, Pasteur Hyper Point, Istana Pasteur Regency, dan Cihampelas Walk. Pertimbangannya adalah lokasi dan harga sewa atau harga jual yang bersaing.

BTC dibangun di kawasan pemukiman yang ramai. Jika mencari tempat tinggal di kawasan Sukajadi, ada beberapa pilihan menarik yang bisa dipertimbangkan, seperti The Majesty Apartment yang berbentuk hunian vertikal, serta Green Pasteur, Sariwangi City View, dan Sariwangi Regency.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Dr. Djunjunan, Sukaraja 40175N/AN/A