rentang harga jual
Rp 280 jt Rp 4,499999744 M
Buahbatu Regency Cluster Melati
Terusan Buah Batu, Buah Batu, Bandung, 40287, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Buahbatu Regency Cluster Melati
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 3.854.167 - Rp 12.213.115
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Punya rumah di tengah kota pastinya menyenangkan. Apalagi dikelilingi pusat keramaian, tentunya membuat hidup menjadi lebih mudah. Di Bandung, salah satu kawasan hunian yang berada di tengah kota adalah Buah Batu Regency. Perumahan ini merupakan idaman bagi banyak orang yang ingin tinggal di Bandung. Buah Batu Regency memiliki beberapa cluster, salah satunya adalah Cluster Melati.  Bagi Anda yang ingin memiliki salah satu unit sebagai hunian, perumahan ini terletak di Jalan Terusan Buah Batu, Buah Batu, Bandung.

Buah Batu Regency Cluster Melati menawarkan hunian nyaman yang berada di tengah kota. Perumahan ini memiliki lokasi yang strategis yakni berada di depan gerbang Tol Buah Batu. Karena lokasi tersebut, Buah Batu Regency Cluster Melati diminati pemburu properti karena merupakan salah satu prospek investasi yang menjanjikan. Buah Batu Regency Cluster Melati dikembangkan oleh PT Putera Papan Seruni atau PPS di atas lahan seluas 15 hektar. 

Perumahan yang ditujukan untuk kalangan menengah atas ini mengusung konsep perumahan ramah lingkungan. Konsep tersebut dibuktikan melalui banyaknya ruang terbuka hijau di sekeliling perumahan. Di sepanjang jalan komplek, banyak pepohonan dan tumbuhan yang ditanam agar terlihat asri. Selain ruang terbuka hijau, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Di antaranya area bermain anak, tempat ibadah serta club house dengan kolam renang dan aula. 

Dari sisi infrastruktur, jalannya juga sangat memadai. Jalanan yang berada di Buah Batu Regency Cluster Melati dibuat lebar dan beraspal mulus. Penghuni yang melintas pun jadi merasa nyaman. Selain itu, lingkungannya juga bersih dan tertata rapi sehingga tinggal di Buah Batu Regency Cluster Melati menjadi lebih sehat. Sementara dari sisi keamanan, perumahan ini memiliki pos penjagaan 24 jam. Semua orang yang memasuki cluster ini akan melewati pos pengamanan lebih dulu. 

Tidak hanya internal, Buah Batu Regency Cluster Melati juga dikelilingi berbagai fasilitas publik. Untuk layanan kesehatan, perumahan ini dekat dengan Puskesmas Buah Batu yang jaraknya 1 kilometer. Di puskesmas, Anda bisa berobat dengan harga yang ekonomis namun dengan pelayanan yang tak kalah dengan fasilitas kesehatan lain. Tapi jika ingin perawatan yang lebih intensif, Anda bisa ke RSIA Harapan Bunda yang jaraknya 5 kilometer dari perumahan Buah Batu Regency Cluster Melati. Rumah sakit lainnya yakni RS Edelweis (5 kilometer), RS Bandung Eye Center (5,2 kilometer) dan RS Dharmapoetra H (6 kilometer). Selain puskesmas dan rumah sakit, ada juga beberapa apotik di sekitar perumahan ini, diantaranya Apotik Kimia Farma Terusan Buah Batu (310 meter) dan Watsons Buah Batu (610 meter).

Selain layanan kesehatan, sekolah juga dekat dengan Buah Batu Regency Cluster Melati. Di antaranya PAUD Al-Muhajirin dan TK Al-Hakim yang jaraknya 210 meter, Sekolah Binekas sejauh 410 meter, SMP Ananda Kujangsari yang hanya 79 meter dan SMAN 1 Dayeuhkolot yang jaraknya 1 kilometer. 

Untuk urusan logistik rumah tangga, Anda yang tinggal di Bandung Regency Cluster Melati bisa berbelanja ke minimarket atau supermarket. Terdekat ada Madani Mini Market (250 meter), Alfamart Terusan Buah Batu (330 meter) dan Indomaret Cipagalo (360 meter). Sementara untuk supermarket terdekat ada Toko Family Grup (740 meter), Yogya Bojongsoang (820 meter), Yogya Super Market (840 meter), Toko Ujang (850 meter), Yomart Kordon (1,09 kilometer), dan Transmart Buah Batu (620 meter). Jika berbelanja di Transmart, Anda bisa sekaligus menikmati kuliner dan nonton di Cinema XXI. Bandung Regency Cluster Melati juga dekat dengan Trans Studio Bandung yang jaraknya cuma 440 meter. Di Trans Studio, Anda bisa mengajak keluarga refreshing. Ada berbagai wahana menarik yang patut dicoba. 

Sedangkan untuk urusan kuliner, tinggal di perumahan Bandung Regency ini adalah surganya. Ada bermacam kuliner yang patut dicoba, seperti Ayam Geprek Sugema Saliman (60 meter), Rumah Makan Nasi Liwet Cipancar dan Batagor & Nasi Ayam Geprek Bang Udin (70 meter). Lalu 10 meter dari perumahan juga ada Sate Pak Kumis, Rumah Makan Bale Kuring, Farel Patisserie Cafe dan Pisang Kriuk Bandung. Sementara, bagi yang ingin mencoba pizza kekinian bisa ke Panties Pizza Bandung Buah Batu sejauh 670 meter dari Bandung Regency Cluster Melati.

Jika tertarik dengan hunian ini, ada berbagai tipe yang ditawarkan. Harga terendah adalah Rp 1,95 miliar dengan tipe 177/170 yang terdiri dari 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Sementara tipe tertinggi yang ditawarkan yakni tipe 1600/1000 dengan harga mulai dari Rp 39 miliar.

Bandung Regency Cluster Melati dibangun oleh PT Putera Papan Seruni. Meskipun belum terlalu dikenal, perusahaan ini terbukti telah mengembangkan proyek yang berkualitas. Salah satu buktinya adalah Bandung Regency yang dikenal sebagai hunian elit yang diminati di Wilayah Bandung.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin mencari beberapa properti lain di kawasan Buah Batu dan sekitarnya, ada beberapa yang bisa dipertimbangkan. Di antaranya, Permata Buah Batu, Kinagara Regency, dan Jingga Residence

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Terusan Buah Batu, Buah Batu, Bandung 40287N/AN/A