rentang harga jual
Rp 250 jt Rp 20 M
Bukit Dago Cluster Bukit Dago Terrace
Jl. Pasar Jengkol, Gunung Sindur, 15315, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Bukit Dago Cluster Bukit Dago Terrace

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 4.166.667 - Rp 38.461.540

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

 

Memiliki hunian yang nyaman dengan berbagai fasilitas sudah pasti menjadi impian bagi siapapun. Apalagi, jika hargaaa hunian tersebut masih bisa terjangkau. Jika Anda tengah mencari hunian dengan kriteria tersebut, maka Cluster Terrace di Bukit Dago menjadi jawabannya.  Perumahan ini dibangun oleh PT Dituka Rahardja yang tergabung dalam Grup Duta Putra. Cluster Terrace di Bukit Dago ini terletak di Jalan Pasar Jengkol Gunung Sindur, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. 

Bukit Dago sendiri termasuk real estate tapi versi murah. Harga setiap unit khususnya di Cluster Terrace dipasarkan mulai dari Rp 300 Juta. Meski begitu, fasilitas di perumahan ini termasuk lengkap, mulai dari kolam renang, taman bermain anak, jogging track dan lahan hijau di Central Park Grand Bukit Dago (470 meter). Bukit Dago ini adalah komplek perumahan dengan konsep ramah lingkungan. Nuansanya seperti di pedesaan, asri dan masih alami. Meski begitu, lokasi perumahan Bukit Dago khususnya Cluster Terrace ini mudah terjangkau. 

Bukit Dago Cluster Terrace ini berada di perbatasan Serpong dan Gunung Sindur, Bogor. Karena itu, banyak akses untuk menuju ke perumahan ini. Jika dari Bogor, Anda bisa melalui Jalan Raya Parung. Sedangkan untuk jalan tol bisa menggunakan Tol Jakarta - Serpong via Rawa Buntu (9,4 kilometer). Bukit Dago Cluster Terrace dekat dengan stasiun KRL (commuter line) yakni Stasiun Serpong (9,4 kilometer) dan Stasiun Rawa Buntu (7,8 kilometer). Perumahan Bukit Dago ini juga dilalui angkutan kota jurusan Serpong - Parung. 

Tinggal di Bukit Dago Cluster Terrace memiliki banyak keunggulan. Perumahan ini punya akses yang mudah untuk menjangkau berbagai fasilitas di luar komplek perumahan. Terdapat beberapa sekolah seperti TK, SD dan SMP IT Permata Madani (840 meter), SMP Negeri 3 Gunung Sindur (1,5 kilometer) dan SMK Negeri 1 Gunung Sindur (1,6 kilometer).

Untuk fasilitas kesehatan, ada RS Hermina Serpong sejauh 2,9 kilometer, RS Permata Pamulang dengan jarak 6,2 kilometer dan RSUD Tangerang Selatan yang berjarak 9 kilometer. Selain rumah sakit, klinik dan puskesmas Gunung Sindur (9,3 kilometer) juga dekat dengan perumahan Bukit Dago Cluster Terrace. 

Selanjutnya bagaimana untuk belanja kebutuhan sehari-hari? Di sekitar Bukit Dago Cluster Terrace ini terdapat beberapa minimarket, toko kelontong, pasar tradisional Parung (7,6 kilometer), pasar modern BSD (9 kilometer) dan supermarket seperti Giant (6,9 kilometer) dan Superindo Pamulang 2 (5,9 kilometer).

Menjadi penghuni Bukit Dago Cluster Terrace juga diuntungkan karena dekat dengan berbagai tempat rekreasi. Saat akhir pekan tiba, pilihan rekreasi terdekat adalah Taman Kota 2 BSD (5,2 kilometer). Tak jauh dari situ ada Tandon Ciater (5,8 kilometer), sebuah danau buatan dengan berbagai kegiatan wisata. Kalau ingin main air, ajaklah buah hati Anda ke Ocean park BSD Serpong (11 kilometer). Sementara bagi penyuka mancing bisa ke Lubana Sengkol (9,6 kilometer). Selain kolam pancing, di tempat ini juga terdapat restoran yang menyajikan menu spesial. 

Bukit Dago Cluster Terrace ini juga dekat dengan AEON Mal (12 kilometer). Pusat perbelanjaan ini tentu bisa jadi referensi bagi Anda yang kurang suka untuk menghabiskan akhir pekan di luar ruangan. Di Aeon Mal terdapat berbagai tenant mulai dari busana, perabotan rumah tangga hingga kuliner yang bervariasi. Mal lain yang dekat adalah ITC BSD (10,1 kilometer). Di sana, Anda bisa mendapatkan berbagai barang dengan harga yang murah dan bisa ditawar. 

Lebih lanjut, hunian di Bukit Dago Cluster Terrace ditawarkan dalam beberapa tipe dan luas tanah yang berbeda. Desain di Cluster Terrace ini mengusung konsep modern minimalis. Setiap hunian terdiri dari 2 lantai dengan satu balkon. Masing-masing disediakan listrik dengan daya 1300 Watt. Untuk kamar mandi, hunian di Cluster Terrace semuanya menggunakan kloset duduk. Selain itu, tersedia juga shower dan water heater.

Sebagai pelengkap, satu unit hunian memiliki garasi mobil mobil dan taman kecil yang bisa mempercantik tampilan rumah. Kelebihan lainnya, infrastruktur penunjang di Cluster Terrace sudah memadai. Jalan nya dibuat lebar dan di pinggirnya dibuat trotoar yang rapih dan ditanami rumput agar terkesan lebih asri. infrastruktur lainnya adalah sudah ada jaringan TV kabel dan internet di dalam Cluster. Jika ingin berlangganan, penghuni tinggal mendaftar pada penyedia jaringan terkait. Tinggal di Bukit Dago Terrace tidak hanya ditawarkan kenyamanan, tapi juga keamanan 24 jam. Sistem keamanan di perumahan ini dijaga penuh oleh security.

Bukit Dago sendiri merupakan perumahan yang berdiri sejak tahun 2005.  Pengembangnya adalah Duta Putra Group yang sudah malang melintang di industri properti. Beberapa proyek Duta Putra Group di antaranya Villa Dago Pamulang, Puri Cendana, atau Bukit Dago Cluster Ambassador 2.

Selain Bukit Dago, ada juga beberapa perumahan lain di wilayah Gunung Sindur atau Serpong. Jika masih ragu dengan Bukit Dago, Anda bisa mempertimbangkan perumahan seperti Serpong Terrace, Bali Resort Serpong atau Graha Aquila

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pasar Jengkol, Gunung Sindur 15315N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda