rentang harga jual
Rp 400 jt Rp 500 jt
Bukit Mekar Wangi
Jl. KH. Soleh Iskandar, Ds. Kayumanis, 16169, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Bukit Mekar Wangi

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Manakib Rezeki

Sertifikat

Other

per m²

Rp 6.597.222 - Rp 8.333.334

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

600

Deskripsi

Perumahan Bumi Mekar Wangi mengusung konsep hunian green, liveable dan affordable. Menyajikan kenyamanan tinggal di kawasan yang hijau dan asri dengan udara yang sejuk. Pengembangnya adalah Elang Group/PT Peradaban Land/Elang Peradaban Mulia. Pemukiman ini berada pada lokasi yang sangat strategis di  Tanah Sereal, Bogor.

Perumahan ini hanya berjarak 400 meter dari proyek tol BORR (Bogor Outer Ring Road) tahap ke-3, yang menjadi akses langsung jalan baru Bogor dan pusat bisnis baru kota Bogor. Perumahan ini juga bisa ditempuh dengan moda transportasi kereta api. Pemberhentian terdekat yaitu stasiun KRL Commuter Line Cilebut (3.8 km) bisa dicapai dalam waktu 15 menit.

                        Fasilitas pendukung di sekitar lokasi perumahan berada dalam jangkauan.Pusat perbelanjaan besar yang cukup dekat antara lain Lotte Mart (4,1 km) dan Giant Taman Yasmin (5 km). Pengembang juga menawarkan fasilitas ruko untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi para penghuni. Dengan kelengkapan ruko sebagai pusat ekonomi memudahkan warga sekitar dan penghuni Bukit Mekar Wangi dalam memenuhi kebutuhannya.

Fasilitas yang tersedia di dalam perumahan antara lain one gate system, keamanan 24 jam, row jalan yang lebar, fasilitas ibadah, taman bermain, jogging track. Juga  sport center, sarana berkuda, masjid besar dan kolam renang.

            Bila menginginkan rekreasi air yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Marcopolo Waterpark Bogor yang hanya berjarak 15 menit. Arena rekreasi ini sudah berdiri sejak tahun 1998. Lokasi Marcopolo Bogor terletak di Bukit Cimanggu City tepatnya di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar nomor 1, Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat, hanya 15 menit dari lokasi perumahan. Di tempat ini tersedia beraneka kolam renang dengan berbagai ukuran dari mulai waterboom, mini waterboom, kolam air panas (whirpool), kolam renang dewasa, kolam renang anak dan bayi. Juga terdapat kolam gurita, kolam arus, ember raksasa yang tumpah ketika penuh, goa tujuh kurcaci, air terjun dan goa bajak laut.  

            Selain wahana air, Marcopolo Bogor juga menyediakan hiburan lain berupa cimena 4D, sport club, kolam pemancingan dan danau wisata. Di danau wisata terdapat banyak jenis wahana yang dapat dinikmati, antara lain flying fox, ATV Track, sepeda air, becak mini, balon air raksasa, jaring track, pancing ikan, BBQ area dan rumah pohon.

            Fasilitas pendidikan tersedia mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Beberapa di antaranya SDN Kencana 2 (2,2 km), SMK Taruna Terpadu (3,5 km), Universitas Ibnu Khaldun (5,5 km) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Dharma Andigha (7,5 km). Jarak ke sekolah-sekolah tersebut bisa dicapai dalam 5-20 menit saja.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan bisa mendatangi fasilitas kesehatan terdekat  yaitu  RSAU Dr. M. Hassan Toto (4 km) dan RS Hermina Bogor (4,7 km) yang hanya 15 menit saja dari hunian.

Perusahaan memiliki cadangan lahan seluas 55 hektar dan baru dibangun sekitar 11 hektar yang terbagi menjadi 5 sektor. Setiap sektor akan dilengkapi dengan fasilitas umum dan sosial, baik fasilitas pendidikan, peribadatan serta taman-taman lingkungan. Berdasarkan site plan, sektor 1 dan 2 akan dialokasikan untuk tipe-tipe besar, sementara sektor 3,4,5 dialokasikan untuk hunian kecil dan menengah. Setiap sektor akan dihubungkan dengan bulevard yang lebar untuk mencirikan jalan utama kawasan.

            Saat ini dipasarkan Sektor III sebagai sektor yang pertama kali dipasarkan dengan harga terbaik. Terdapat 600 unit yang dipasarkan dengan rentang harga Rp 200 juta-an sampai Rp 1 miliar-an. Berbagai tipe unit yang ditawarkan mulai dari tipe 24/72 hingga 69/184. Tipe 24/72 memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, taman depan/belakang serta carport, harga pricelist Rp 274.670.000. Tipe 36/90 ditawarkan dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, taman depan/belakang serta carport, harga pricelist Rp 366.630.000.

            Tipe terbesar yaitu 69/184 memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, taman depan/belakang serta carport harga pricelist Rp 736.890.000.

Potensi investasi di wilayah ini cukup menggiurkan, setiap unitnya bisa mengalami kenaikan 10-15 persen setiap bulannya. Harga unit rumah di Bumi Mekar Wangi terbilang kompetitif di kelasnya. Sebagai gambaran, untuk hunian tipe 45/120 dengan sistem pembayaran cash keras di perumahan lain sudah mendekati Rp 1 miliar-an, sementara di perumahan Bukit Mekar Wangi ditawarkan Rp350 jutaan. Contoh lainnya,  untuk Tipe 36/72 dengan sistem pembayaran cash keras di perumahan lain sudah mendekati Rp 600 jutaan, di perumahan Bukit Mekar Wangi dibanderol Rp200 jutaan. Pengembang juga menawarkan unit rumah dengan model Guest House. Pembeli akan berbagi hasil dengan pengembang untuk unit rumah yang dibeli dan akan disewakan.

            Proyek terkait lainnya yang dibangunn oleh pengembang yang sama adalah Griya Salak Endah, Green View Residence, Taman Griya AsriGemilang Property Citayam dan Griya PGRI Ciampea Indah.

            Anda mungkin tertarik untuk melihat pemukiman di sekitar seperti Griya Bogor Indah, Cimanggu Permai, Villa Citra Bantar Jati dan Duta Kencana II.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Eateries
  • Trek Lari
  • Pintu Masuk Utama
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Bukit Mekar WangiN/A3
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda