Bumi Cimahpar Asri
Jl. Guru Muchtar, Cimahpar, 16155
peta

Detail

Nama Properti
Bumi Cimahpar Asri
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT. Anugerah Agung Alam Semesta
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
500

Deskripsi

Mempunyai lingkungan yang jauh lebih asri dan teduh dibandingkan dengan Jakarta, membuat kawasan Bogor khususnya Bogor Utara, masih menjadi primadona banyak orang untuk mencari hunian atau tempat tinggal. Beberapa hunian dapat Anda temui di kawasan ini salah satunya Perumahan Bumi Cimahpar Asri di Jalan Guru Muchtar, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menawarkan suasana lingkungan yang asri, nyaman dan aman, perumahan Bumi Cimahpar Asri ini cukup bersaing dengan perumahan-perumahan lain yang harganya jauh lebih mahal. Perumahan ini cukup bersahabat dengan Anda baik soal harga maupun bangunannya. Tidak berlebihan jika menyebutkan bahwa lingkungan perumahan ini adalah yang terbaik di kelas dan levelnya.

Untuk sampai ke perumahan ini, karena jaraknya cukup dekat dari Stasiun Bogor, maka dapat menggunakan transportasi umum seperti KRL (commuter line).  Setelah itu beberapa angkot atau lebih mudah naik ojek yang biasa mangkal di dekat stasiun menuju perumahan yang hanya memakan waktu sekitar 5 menit. Akses menuju jalan tol juga dekat yakni Gerbang Tol Sentul Selatan 2 sekitar 10 menit  perjalanan (1 kilometer) dan Gerbang Tol Ciawi kurang lebih membutuhkan waktu 15 menit (1,5 kilometer).

Salah satu yang menjadi pertimbangan Anda saat akan membeli rumah pasti adalah sarana pendidikan dan kesehatan yang mudah dijangkau dari perumahan. Kebetulan di sekitar lokasi Perumahan Bumi Cimahpar Asri ini banyak pilihan sarana pendidikan yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Di antaranya seperti PAUD Caraka (jarak 130 meter/waktu tempuh 2 menit), Universitas Pakuan Bogor (200 meter/3 menit), SD Siliwangi (270 meter/4 menit), SD Nurul Fikri Bogor Baru (250 meter/4 menit), TK Islam Insani (300 meter/5 menit), SD Cipta Cendikia (500 meter/6 menit), Sekolah Dasar Bogor Raya (670 meter/8 menit) dan SD Negeri Papandayan (1 kilometer/10 menit).

Masih ada beberapa sekolah lain yang waktu tempuhnya tidak lebih dari 30 menit dengan jarak terdekat 2 kilometer dan jarak terjauh 9.8 kilometer yaitu SD Negeri Juang, SD Pertiwi Bogor, SMP Negeri 4 Bogor, SMP Negeri 7 Bogor, SMA Negeri 1 Bogor, SMA Negeri 3 Bogor, SMA Negeri 4 Bogor dan SMA Negeri 7 Bogor. Sementara untuk ke Institut Pertanian Bogor (IPB) dibutuhkan waktu sekurang-kurangnya 30 menit untuk ke sana dengan jarak 10 kilometer. Jika Anda atau keluarga Anda sedang kuliah di Universitas Indonesia, tinggal menggunakan commuter line ke Stasiun Bogor yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit (3,2 kilometer) menuju Stasiun Universitas Indonesia.

Sementara itu, untuk kebutuhan akan sarana atau fasilitas kesehatan juga tidak menjadi kendala. Ada beberapa rumah sakit, puskesmas dan klinik terdekat dari perumahan, antara lain Klinik Pelita Sehat, Puskesmas Tegal Gundi, Puskesmas Bogor Utara dan Rumah Sakit Siloam Bogor yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 menit (500 meter). Kemudian ada Rumah Sakit Padjajaran, Rumah Sakit Azra Bogor dan Rumah Sakit PMI Bogor yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit untuk ke sampai kesana (1 kilometer jaraknya).

Bogor Utara juga memiliki tempat nongkrong sekaligus tempat kuliner atau restoran terbaik. Bagi Anda yang ingin meluangkan waktu bersantai sambil menikmati hidangan yang nikmat, ada beberapa tempat makan recommended yaitu Sate Tegal Laka Laka, Pasta Gio Jogjakarta, Midori Japanese Restaurant, Lemongrass Resto, Pizza Hut, Rumah Kopi Ranin, Iga Bakar d’Jogja, Bakso Pa’de Jangkung, Martabak Fatmawati, Sop Buah Pak Ewok dan tentu masih banyak lagi, tinggal menyesuaikan dengan selera Anda.

Selain itu, untuk wisata alam, jarak dari perumahan menuju Kebun Raya Bogor hanya sekitar 2 kilometer dengan waktu tempuh tidak lebih dari 20 menit. Apalagi di Bogor Utara ini direncanakan akan dibangun sejumlah Kampung Tematik atau Kampung Wisata. Di kelurahan Cimahpar terdapat Kampung Setan Telaga Jati yang berkolaborasi dengan program kota yang infrastrukturnya sudah terkucur sekitar Rp5 miliar untuk pembuatan jalan, paving block dan drainase-nya.

Karena lokasi perumahan ini banyak diburu, kalau berminat, sebaiknya Anda segera melihat dan memesannya sebelum sold out. Perumahan ini dipasarkan pada kisaran harga Rp180 juta dengan luas bangunan 72 meter persegi. Bangunan ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, garasi mobil, dapur, ruang keluarga, air PAM, listrik berdaya 1300 Watt, lokasi bebas banjir dan lingkungan dijamin aman dan nyaman.

Jika Anda masih ingin mencari hunian lain di sekitar Perumahan Bumi Cimahpar, Bogor Utara, ada beberapa perumahan lain di sekitar yang juga bisa jadi dipertimbangkan sebagai hunian atau untuk investasi. Beberapa di antaranya adalah Arya Widura Residence, Bogor Raya Residence, Perumahan Bukit Bogor Raya, Perumahan De Botanica, Perumahan Graha Indah Permai dan masih ada beberapa pilihan properti lain.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Guru Muchtar, Cimahpar 16155N/A500