rentang harga jual
Rp 8 jt Rp 2,849999872 M
Bumi Serpong Residence
Jl. Parakan, 15416, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Bumi Serpong Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 19.753 - Rp 11.607.143
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Bumi Serpong Residence merupakan hunian yang dikembangkan oleh PT Puri Ayu Lestari di Pamulang, Tangerang Selatan, persisnya di Jl. Benda Raya, Pamulang II. Kawasan ini berdekatan dengan wilayah Bogor, Serpong dan Jakarta. Sehingga, infrastruktur dan fasilitas umum  pun terbilang cukup lengkap dan memadai. Berada di lokasi strategis, membuat harga properti di kawasan ini cenderung naik setiap tahun.  

            Lokasi yang ‘bagus’ membuat Bumi Serpong Residence mudah diakses dari Jl. Tol Jakarta-Serpong, lalu ke Jl. Lingkar Timur di Kota Tangerang Selatan, lalu keluar di pintu 10. Setelah itu ikuti Jl. Ciater Raya ke Jl. Benda Raya untuk menuju ke perumahan yang berjarak 600 meter.

            Bagi pengguna KRL Komuter, bisa naik jurusan Serpong dan keluar di Stasiun Rawa Buntu (5.1 km) yang berjarak sekitar 15 menit dari hunian. Dari stasiun ini Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan angkot atau pun ojek.

            Perumahan juga bisa diakses dengan menggunakan kendaraan umum. Angkot yang melewati Pamulang II adalah D. 14 dengan trayek Ciputat-Pamulang II dan turun di Terminan Bayangan Kecamatan (50 m) atau Terminal Bayangan Pamulang (320 m).

Bagi yang memiliki aktivitas di Jakarta, Anda bisa memanfaatkan bus Jabodetabek Residence (JR) Connection yang beroperasi menuju pusat kota yaitu fx Senayan,Blok M, kawasan Sudirman, Mal Ciputra, Mangga Dua dan Kelapa Gading.  Anda bisa naik JR Connection dari BSD dan turun di beberapa mal di Jakarta.

Bumi Serpong Residence dekat dengan kantor pemerintahan, seperti Balai Kota Tangerang Selatan (400 m) dan kantor kelurahan Pondok Benda (2.5 km).

            Bumi Serpong Residence mengusung konsep hunian dengan gaya arsitektur modern minimalis. Fasilitas yang terdapat di perumahan ini antara lain lingkungan yang cukup rapi dan asri dengan banyaknya pepohonan dan ruang terbuka hijau. Jalan komplek yang cukup lebar dan telah menggunakan paving block menjadikan lingkungan Bumi Serpong Residence semakin nyaman ditinggali.

            Selain fasilitas di dalam perumahan, Bumi Serpong Residence juga ditunjang oleh fasilitas di sekitar yang cukup baik, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan dan rekreasi.

            Fasilitas pendidikan terdekat adalah TK Yayasan Bina Kasih Bangsa (80 m), SD Islam At-Taqwa (250 m), SMPN 18 Tangerang Selatan (360 m), SMPN 4 Kota Tangerang Selatan (460 m), SD-SMP-SMA Seruni Putih (380 m), SMAN 3 Tangerang (370 m) dan SMKN 5 Kota Tangerang Selatan (880 m). Pada tingkat perguruan tinggi, ada Universitas Pamulang (5.4 km), Universitas Pamulang Victor (6 km) dan Universitas Pembangunan Jaya (7 km).

            Bila Anda membutuhkan fasilitas dan layanan medis, Anda bisa mendatangi Rumah Sakit Permata Pamulang (3.2 km) yang hanya berjarak 8-10 menit berkendara dari hunian. Rumah sakit ini memiliki layanan andalan Klinik Tumbuh Kembang dan Edukasi Terpadu,  untuk membantu orangtua dalam mengatasi masalah yang berkaitan dengan tumbuh kembang anak, seperti perilaku anak yang sulit dikendalikan, kemampuan belajar, dan masalah lainnya.

            Selain Rumah Sakit Permata Pamulang, ada juga RSIA Vitalaya (2.7 km), Rumah Sakit Buah Hati Pamulang (3.4 km), Rumah Sakit Hermina Serpong (6.3 km) dan Rumah Sakit Asih Ciputat (7.0 km).

            Kalau Anda membutuhkan tempat belanja untuk membeli keperluan sehari-hari, ada sejumlah minimarket terdekat, yaitu Alfamart (30 m), Indomaret (60 m). Jika ingin berbelanja bahan kebutuhan dapur, ada Pasar Bukit (390 m), Pasar Bukit Indah (500 m) dan pasar modern Pasar KITA (5.6 km) yang bisa dicapai dalam 15 menit dari hunian. Selain itu ada juga Super Indo Bukti Serua (1.7 km).

            Bila Anda membutuhkan tempat belanja sekaligus hiburan, Anda perlu berkendara lebih jauh ke kawasan BSD dan Bintaro. Di kawasan ini Anda bisa mengunjungi Bintaro Jaya Xchange Mall (11 km), Bintaro Plaza (13 km) dan AEON Mall BSD City (12 km), yang bisa ditempuh dalam 21-25 menit. Ketiga mal tersebut memiliki tenant yang lengkap, tidak hanya hipermarket, tapi juga fashion, spot-spot kuliner, serta hiburan.

            Mau sekadar hangout? Silakan ke Teras Kota BSD (7.5 km), The Breeze BSD City (10 km), yang jarak tempuhnya ke tempat-tempat tersebut sekitar 18-25 menit. 

            Jika ke mal sudah terlalu mainstream, Anda bisa mengajak keluarga untuk berwisata di tempat terbuka, seperti Kolam Renang Bumi Serpong Residence (1.9 km), Kandank Jurank Doank (5.6 km), Pemancingan Cinangka Indah Posping (9.9 km) di Jl. Abdul Wahab dan bermain air di Ocean Park BSD Serpong (9.9 km) yang bisa dicapai dalam 20-25 menit dari hunian.

            Harga rumah di Bumi Serpong Residence bervariasi tergantung luas dan kondisi rumah. Namun, sebagai gambaran, rumah dengan luas tanah 128 m² dan luas bangunan 80 m², memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ditawarkan mulai dari Rp 960 jutaan.

            Bila berminat di kawasan ini, selain Bumi Serpong Residence, beberapa hunian di sini juga menarik untuk dipertimbangkan, di antaranya Tree Residence, Vila Dago Pamulang, Griya Jakarta, Cendana Residence dan Permata Pamulang.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Parakan 15416N/AN/A