rentang harga jual
Rp 200 jt Rp 475 jt
Center Point Apartement
Jl. Ahmad Yani Kav. 21 Bekasi, 17144, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Center Point Apartement
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 6.111.111 - Rp 18.666.666
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Lahan tanah di Bekasi yang kian padat membuat harga rumah tinggal ikut melambung tinggi. Hal ini membuat sebagian orang mencari hunian vertikal dengan harga yang lebih ramah di kantong, tapi tetap bisa memberi kemudahan dalam mencari berbagai sarana dan prasarana hidup sehari-hari. Kecenderungan ini pun mendorong tumbuhnya properti berupa apartemen di daerah Bekasi, salah satunya Center Point Apartment yang berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Perumnas, bekerja sama dengan PT Triputra Multi Graha Pertiwi.

Pergi dan menuju apartemen ini tak akan sulit, mengingat lokasinya berada di jalan utama Bekasi. Setidaknya ada sebelas angkutan umum dengan berbagai trayek yang melalui Jl. Jenderal Ahmad Yani. Beberapa di antaranya adalah K25 Terminal Bekasi - Pulo Gebang, K31A Terminal Bekasi - Perum Harapan Jaya, dan K07 Terminal Bekasi - Seroja. Bagi Anda pengguna bus TransJakarta, halte terdekat adalah Halte Tol Bekasi Barat (850 m). Halte ini dilewati oleh semua bus yang menggunakan tol untuk mengarah ke Jakarta.

Pengguna kendaraan pribadi pun dimudahkan dengan adanya jalur Tol Cipularang dan keluar di gerbang Tol Bekasi Barat (1,5 km). Tol ini bisa membawa Anda ke berbagai destinasi, baik ke Jakarta, atau ke Cikarang dan Bandung. Untuk jalur biasa, kebanyakan warga di sekitar pusat kota Bekasi akan memilih sepanjang Jl. Kalimalang sebagai jalur alternatif.

            Berlokasi di kawasan kantor pemerintahan daerah Bekasi membuat Center Point dekat dengan berbagai fasilitas penunjang. Hebatnya, ada tiga mal sekaligus yang letaknya sangat dekat dengan apartemen empat tower ini. Pertama, Bekasi Cyber Park (600 m) yang terkenal sebagai sentra elektronik dan gawai, yang menyambung dengan Aston Imperial Bekasi Hotel.

            Kedua, Metropolitan Mall (750 m) sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlama di Bekasi. Di dalamnya lengkap tersedia fasilitas toko busana, pasar swalayan, tempat bermain anak, hingga bioskop, yang juga menyambung dengan Hotel Horison. Ketiga, Giant Mega Bekasi Hypermall (650 m) yang memiliki fasilitas tak kalah lengkap. Yang membedakan, mal yang tersambung dengan Hotel Santika Mega City Bekasi ini menawarkan produk lebih murah.

            Walau di ketiga mal tersebut tersedia pasar swalayan yang sangat lengkap, jika ingin berbelanja di pasar tradisional dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa mengunjungi Pasar Lama Jasa (2,1 km).

Kendati apartemen sudah dilengkapi dengan fasilitas olahraga sendiri, penghuni Center Point Apartemen dapat merasakan sensasi berbeda di GOR Bekasi (750 m). GOR terluas di daerah Bekasi ini memiliki stadium bola baru yang dapat menampung puluhan ribu penonton. Lebih dari itu, Anda juga bisa bersantai saat sore tiba, karena arena olahraga ini menjadi destinasi bermain yang seru.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, sejumlah sarana pendidikan dapat ditemukan di sekitar area apartemen. Yang terdekat antara lain Playgroup Islamic Center (300 m), SD Islam Al-Husna Bekasi Selatan (1,2 km), SMAN 2 Kota Bekasi (700 m), dan Sekolah Martia Bhakti (1.8 km). Untuk tingkat pendidikan tinggi, ada beberapa opsi terdekat yang bisa dipertimbangkan, seperti Universitas Islam 45 Bekasi (2,3 km), Perbanas Bekasi (2,4 km), dan Bina Sarana Informatika (2,7 km).

            Memenuhi kebutuhan akan fasilitas kesehatan pun tak jadi masalah. Ada dua rumah sakit besar berada dalam jarak sangat dekat, yaitu RS Mitra Keluarga Bekasi Barat (400 m) yang memiliki banyak layanan unggulan, seperti laparoskopi, arthroscopy, hingga bonedensitometeri. Selain itu, ada Hermina Hospital Bekasi (350 m) yang lengkap dengan fasilitas kesehatan untuk ibu dan anak, seperti perinatologi, fetomaternal, dan klinik tumbuh kembang. Namun, jika ingin berobat gratis, Anda bisa menuju Puskesmas Perumnas II (1 km).

            Serupa dengan apartemen-apartemen baru, fasilitas internal ramai memenuhi lantai dasar properti yang akan mempermudah para penghuninya dalam beraktivitas. Misalnya, minimarket, kios laundry, kafe, gerai ATM, taman bermain anak, jogging track, hingga kolam renang. Anda yang memiliki kendaraan pribadi pun tak perlu berebut lahan, karena Center Point menyediakan tempat parkir cukup luas. Sementara untuk menjamin keamanan penghuni, disediakan kartu akses untuk masuk ke lobi, sehingga tak sembarang orang dapat masuk ke dalam properti.

Sudah mulai ditempati sejak 2013, apartemen ini memiliki 16 lantai dengan tipe-tipe standar, yaitu tipe studio 21, tipe 33 meter persegi, tipe 36 meter persegi, dan tipe 39 meter persegi dengan dua kamar tidur. Tiap unit dilengkapi dengan dua jendela besar yang memberi penerangan alami secara maksimal. Karena dua dari empat tower-nya berkonsep rusunami bersubsidi, harga yang ditawarkan untuk tiap unitnya terbilang terjangkau. Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp275 juta sampai Rp395 juta.

            PT Perumnas sebagai pengembang sudah memiliki portfolio yang panjang dalam mengembangkan properti tempat tinggal. Karya mereka antara lain Bumi Parung Panjang, Griya Karawitan Garut, dan Pesarawan Residence Lampung. Sementara itu, PT Triputra Multi Graha Pertiwi juga bukan pemain baru dalam industri ini. Selain Apartemen Center Point, Grand Center Point juga merupakan properti yang dibangun oleh keduanya.

            Apartemen Center Point memang terlihat sebagai hunian paling tepat untuk ditinggali. Namun, sebelum membeli satu unit, coba bandingkan dengan beberapa pilihan properti lain di sekitar Bekasi Selatan, seperti Grand Kamala Lagoon, Kemang View Apartment, Royal Park Residence, Villa Galaxy, dan Bintang Metropole, sebagai bahan pertimbangan.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Ahmad Yani Kav. 21 Bekasi 17144N/AN/A