rentang harga jual
Rp 571,043264 jt Rp 850 jt
Cibubur Village
Putri Tunggal, Harjamukti, Depok, 16954, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Cibubur Village

tipe properti

Rumah

Pengembang

Binakarya Group

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 7.083.334 - Rp 9.166.667

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Cibubur Village adalah kompleks apartemen bersubsidi yang dibangun oleh Binakarya Propertindo Group (BPG). Apartemen ini termasuk salah satu produk dari program 1000 tower yang dicanangkan oleh Kementerian Negara Perumahan Rakyat pada tahun 2007. Lokasi hunian ini sangat strategis karena berada di antara perumahan dan kawasan bisnis di Cibubur. Meski amat dekat dengan Cibubur, tetapi apartemen ini sudah termasuk ke dalam wilayah Harjamukti, Depok.

Tak sulit mengakses apartemen yang beralamat di Jl Putri Tunggal, Harjamukti, Depok, ini. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melalui Jalan Tol Jagorawi dan keluar Pintu Tol Cibubur (1,7 km). Dari sini, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai tujuan.

Apartemen ini bisa pula diakses menggunakan bus TransJakarta jurusan Cibubur-UKI Cawang dan Cibubur-Grogol. Halte busway ada di depan Cibubur Junction (950 m). Anda pengguna komuter KRL? Berhentilah di stasiun LRT Cibubur (1,4 km), lalu lanjutkan perjalanan dengan ojek atau angkutan kota. Angkutan kota yang berhenti di dekat apartemen ini adalah D17.

Untuk fasilitas pendidikan, ada banyak sekolah di dekat hunian ini, seperti KB/TK Al Azhar 20 Cibubur (700 m), SD Al Azhar 20 Cibubur (1,7 km), SD Amaryllis (2,3 km), TK – SMP Nizamia Andalusia School (10 km), SMP Islam Al Azhar 19 (650 m), serta SMP dan SMA Al Ma’Ruf (3,2 km) yang berbasis agama Islam. Bila ingin sekolah berbasis agama lain, anak bisa ke Sekolah BPK Penabur Kota Wisata (12,5 km) yang menyediakan penidikan untuk jenjang TK hingga SMA, Sekolah Kristen Ketapang III (13,4 km), dan Sekolah Katolik Permata Bunda II (3,8 km). Bila ingin memasukkan anak ke sekolah negeri, Anda bisa ke SDN 01 pagi Cibubur (2,8 km) SDN 03 Cibubur (4,2 km), SMPN 147 (1,3 km), SMPN 233 Jakarta (1,6 km), dan SMAN 99 Jakarta (5 km). 

            Akses menuju fasilitas kesehatan bisa didapat di RSUD Ciracas (4,3 km), RS Meilia Cibubur (2,7 km), RS Permata Cibubur (4,1 km), dan RS Mitra Keluarga Cibubur (4,6 km). Bila  kesehatan mata yang menjadi masalah, Anda bisa memeriksakan diri ke Jakarta Eye Center dan Klinik Mata Utama JEC@Cibubur yang sama-sama berjarak 7,7 kilometer dari apartemen dan bisa dicapai dalam waktu sekitar 15 menit.

            Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Anda bisa berbelanja ke Pasar Jaya Cibubur (4,1 km). Bila ingin membeli berbagai barang yang lebih bervariasi dengan harga kompetitif, Anda bisa menuju Hypermart Cibubur Junction (1 km), Hypermart Citra Gran Cibubur (6,6 km) atau SaveMax Super Grosir Cibubur (7,4 km). Ingin mengajak keluarga ke pusat perbelanjaan? Selain ke Cibubur Junction, Anda juga bisa ke Mal Ciputra Cibubur (6,4 km). Kedua mal ini sama-sama memiliki banyak pilihan restoran dan kafe, department store, bioskop, toko buku, dan gerai-gerai lainnya.

            Bagi pengguna kendaraan pribadi, ada beberapa tempat pengisian bahan bakar yang cukup dekat dari kawasan hunian ini, yakni SPBU Pertamina Al Ikhlas Cibubur (600 m) dan SPBU Shell Cikeas (7,5 km).

Selain fasilitas yang terdapat di lingkungan sekitar, pengembang juga menyediakan berbagai fasilitas di dalam kompleks apartemen yang mampu meningkatkan kenyamanan warga. Selain keamanan 24 jam dan penempatan kamera CCTV di sejumlah titik, hunian ini menggunakan sistem Access Card Entrance. Fasilitas lainnya adalah minimarket Indomaret, layanan laundry (MM Laundry & Dry Clean dan Asya Laundry), kafe dan resto (Waroeng Nangkring, d’Syndicated Café & Resto, dan Sp Café Indian Food), jogging track, kolam renang, dan area bermain anak. Lahan parkir juga cukup luas untuk menampung kendaraan penghuni dan tamu.

Secara fisik, Apartmen Cibubur Village memiliki desain bangunan yang simpel namun elegan, bernuansa putih, kuning, dan cokelat. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektar ini memiliki 5 buah tower dengan jumlah unit hunian sebanyak 1200 buah.

Ada beberapa tipe hunian yang tersedia dengan ukuran bervariasi, mulai dari 24 hingga 35 meter persegi. Harga jual apartemen tergantung ukuran dan kondisi hunian. Sebagai gambaran, unit apartemen seluas 33 meter persegi yang terdiri atas 2 kamar tidur, semi furnished dan memiliki sertifikat strata title ditawarkan seharga Rp 310 juta. Sedangkan unit apartemen seluas 35 meter persegi dengan 2 kamar tidur, fully furnished, lantai parket, dan sertifikat hak milik, ditawarkan seharga Rp 380 juta. Apartemen tipe studio seluas 24 meter persegi dan fully furnished ditawarkan seharga Rp 190 juta.

Selain Cibubur Village, Binakarya Propertindo Group sudah membangun Casablanca East Residence, Foresque Residence, Apartemen Gateway, Paradise Mansion, Pluit Residenseas, Pluit Sea View, dan Gateway Pasteur (Bandung). Selain apartemen, pengembang yang sudah berkiprah di dunia properti sejak tahun 1994 ini juga banyak membangun perumahan, bangunan komersial, serta kawasan hotel dan resor, seperti Palm Blossom, Park Residence, Bekasi Town Square (sekarang disebut Revo Town), CBD Palm Crown I & II, Palm Bay Waterpark, Hotel Bogor Valley, dan Swiss-Belhotel Arjuna Bali.

Jika Anda masih ingin melihat-lihat lagi kawasan hunian lain di sekitar Harjamukti, beberapa perumahan yang bisa dipertimbangkan adalah Puri Sriwedari Cibubur, Taman Laguna, Mahogany Residence, dan Cibubur Garden.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Lift lobby
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Cibubur VillageN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda