rentang harga jual
Rp 450 jt Rp 460 jt
Ciganitri Permai
Jl. Ciganitri, 40287, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Ciganitri Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.168.540 - Rp 6.250.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Anda dan keluarga sedang mencari tempat tinggal dengan lokasi strategis dan harga terjangkau di Bandung? Mungkin perumahan CIGANITRI PERMAI di daerah Bojongsoang, Bandung Utara bisa menjadi salah satu pilihan. Perumahan dengan konsep cluster ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi penghuninya.

Lokasi yang strategis tentunya menjadi hal pertama yang Anda dapatkan sebagai calon penghuni. Ciganitri Permai memiliki akses ke Gerbang Tol Buah Batu (12,7 km) sekitar 28 menit berkendara yang terhubung dengan Tol Padaleunyi (19,1 km) untuk bepergian menuju Cimahi maupun Jakarta. Menuju Alun-Alun Bandung (9,1 km) hanya butuh 28 menit berkendara dari perumahan.

Bandar udara Husein Sastranegara (21,7 km) bisa dicapai dalam kurun waktu 36 menit dari perumahan Ciganitri Permai. Sementara Stasiun KA Bandung (11,7 km) dapat ditempuh hanya dalam waktu 37 menit berkendara dalam kondisi jalanan normal. 

Perumahan Ciganitri Permai berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan sehingga belanja kebutuhan harian maupun bulanan sangatlah mudah. Sebut saja Transmart Buah Batu XXI (2,2 km), Mal Paskal Hypersquare (11,4 km), hingga Giant Istana Plaza (12,2 km) yang dapat dicapai 7 menit hingga 37 menit berkendara. Nongkrong dan mengisi perut bersama keluarga di akhir pekan bisa dilakukan dengan mudah!

Fasilitas kesehatan perumahan ini juga tergolong lengkap. Mulai dari RS Al Islam Bandung (9,3 km) maupun RS Imanuel (15,4 km) yang butuh waktu 25-31 menit berkendara untuk mencapainya. Puskesmas Bojongsoang (2 km) sebagai fasilitas kesehatan tingkat I yang berjarak 6 menit berkendara juga bisa menjadi alternatif untuk berobat.

RS Al Islam Bandung dengan motto “Sahabat Anda Menuju Sehat dan Bermanfaat” melayani rawat jalan dan rawat inap di bawah pengawasan dokter umum maupun dokter spesialis, medical check-up, laboratorium, serta fasilitas penunjang hemodialisa hingga fisioterapi. Rumah sakit ini juga menerima pasien BPJS maupun asuransi.

Untuk bepergian dari dan menuju perumahan pun bisa menggunakan transportasi umum. Apalagi Terminal Bus Leuwi Panjang (14,2 km) hanya berjarak 25 menit berkendara saja. Pilihan untuk mobilitas sehari-hari diantaranya Angkot Kobanter (Koperasi Bandung Tertib) Baru nomor 22 dengan jurusan Kalapa - Buah Batu - Cipagalo maupun bus Trans Metro Bandung rute Buah Batu - Dayeuhkolot.

Fasilitas pendidikan bagi buah hati cukup beragam karena terdiri atas beberapa jenjang sesuai kebutuhan peserta didik. Ada SD Plus Al Aaitam (1 km) yang dapat dicapai 13 menit berjalan kaki maupun 1 menit berkendara, SMPN 2 Bojongsoang (8,3 km) sekitar 22 menit berkendara, hingga SMAN 25 Bandung (6,8 km) yang berjarak tempuh 24 menit menggunakan kendaraan. Sejumlah universitas ternama juga mudah untuk dicapai dari perumahan, contohnya UNISBA (11,4 km) maupun Universitas Padjajaran (22 km) hanya butuh 33-37 menit berkendara saja.

Universitas Padjadjaran atau Unpad merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung yang berdiri sejak 11 September 1957. Unpad memiliki dua lokasi kampus, yaitu di Jatinangor dan Dipati Ukur. Fakultas favorit yang diincar oleh calon mahasiswa di antaranya Hukum, Ekonomi, Kedokteran, Ilmu Politik dan Ilmu Sosial, hingga Sastra.

Berbagai sarana ibadah pun tersedia untuk memenuhi kebutuhan berbagai agama dan kepercayaan yang diakui di Indonesia. Ada Masjid Darul Ulum Ciganitri (600 m), Gereja Katedral Santo Petrus Bandung (9,9 km), Gereja Isa Almasih (8 km), Vihara Satya Budhi Temple (11,2 km), Klenteng Ciroyom (11,2 km), hingga Pura Vira Chandra Dharma (30 km).

Mencari hiburan atau sarana rekreasi keluarga di sekitar perumahan? Tenang, pilihannya cukup beragam. Bagi yang mencari suasana asri bisa datang ke Wisata Kampung Tulip (5,7 km) atau Tangkuban Perahu (9,1 km) yang dapat ditempuh sekitar 20-30 menit berkendara. Jika ingin mengajak putra-putri Anda bermain air atau berenang, tinggal mampir ke Water Park Bandung Indah (16,9 km) yang memiliki HTM Rp 35.000 – Rp 50.000 per orang. 

Tidak ketinggalan penggemar olahraga juga masih bisa menyalurkan hobinya. Anda bisa bergabung di Futsal Rajawali (3,3 km), GOR Bulutangkis Sejati (7,4 km), maupun lapangan basket Kompleks Bandung Indah Raya (9,1 km). Cukup meluangkan waktu 12-24 menit untuk mencapainya. 

Perumahan Ciganitri Permai merupakan hunian modern bergaya minimalis. Dengan one gate system dan keamanan 24 jam, membuat penghuni lebih tenang saat beristirahat maupun meninggalkan rumah untuk beraktivitas. Unit yang ditawarkan yaitu Tipe 46/72 terdiri atas 2 kamar tidur dengan kisaran harga mulai Rp 540 juta. Cocok bagi pasangan muda yang ingin hidup mandiri.

Masih belum mantap menentukan pilihan? Anda bisa mempertimbangkan beberapa hunian di sekitar Bojongsoang berikut ini sebagai bahan pembanding: Akita, Bale Endah Permai, Bojongsoang Asri 1, D’Pillar Residence, atau Griya Bandung Asri Dadali Campernik 2.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Ciganitri 40287N/AN/A