rentang harga jual
Upto Rp 730 jt
Cijambe Indah
Cijambe, Ujung Berung, Bandung, 40611, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Cijambe Indah
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 4.610.390 - Rp 10.428.571
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Rencana tata ruang dan wilayah Kota Bandung sejak tahun 2004 telah mengarah ke Bandung Timur. Selain pemandangan alamnya bagus (latar belakang Gunung Geulis), wilayah Ujung Beru merupakan pintu gerbang Kota Bandung dari arah timur. Prospeknya pun dinilai baik, karena dekat dengan berbagai sarana pendidikan  dan infrastruktur yang memadai. Antara lain, flyover Pasteur – Ujung Berung, interchange Gedebage, dan Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan. Tak heran, jika Ujung Berung semakin diminati sebagai tempat tinggal.

Menjawab permintaan akan hunian di area ini, Cijambe Indah di Jl. Vijayakusuma I, Cijambe, Ujung Berung, Bandung Timur, hadir dengan konsep perumahan eco living, berdesain modern dan simple dengan aksen tradisional. Pengembang perumahan ini adalah PT Koprima Sandysejahtera yang sudah lama berkecimpung di bisnis properti di Bandung Timur. Ketika memilih hunian di sini, Anda akan mendapat keuntungan jangka panjang dari pertambahan nilai jual bangunan. Selain itu, Anda juga bisa menyewakannya menjadi tempat kos bagi mahasiswa.

Dari arah Jakarta - Bandung, jalur tercepat menuju Cijambe Indah adalah melalui jalan Tol Purbaleunyi dan keluar di gerbang Tol Cileunyi (10,6 km), lalu melanjutkan perjalanan melalui Jl. AH Nasution. Jika naik angkutan umum, naiklah angkutan Cicaheum – Cileunyi dan turun di Halte Pusjatan (1,1 km).

Dari pusat kota Bandung, seperti Gedung Sate atau Alun-Alun Bandung, Anda bisa melalui Jl. Mustofa dan Jl. AH Nasution. Dari arah Jatinangor, Anda bisa naik bus Damri Gedebage – Majalaya (via Jatinangor) dari pangkalan bus Damri Jatinangor ke Terminal Cileunyi. Dari titik ini, silakan naik angkutan Cicaheum – Cileunyi dan turun di Halte Pusjatan.

Seiring memadatnya penduduk di Ujung Berung, berbagai fasilitas publik untuk mendukung kehidupan harian masyarakatnya juga bermunculan. Tak sulit lagi mencari swalayan, minimarket, bank dan ATM, klinik kesehatan, warnet, studio foto, tempat makan, perkantoran, mal, sampai hotel juga apartemen. Untuk kebutuhan belanja harian, Anda bisa ke Pasar Pasir Jati (1,2 km), Pasar Induk Gedebage (3,2 km), atau Pasar Ujung Berung (3,7 km). Beragam bahan makanan segar, khususnya sayuran hijau dan buah-buahan, bisa dengan mudah Anda temukan di pasar-pasar yang cukup bersih ini.

Tapi, kalau lebih suka belanja di supermarket, Anda bisa pergi ke Superindo Ujung Berung (2,7 km) atau Toserba Griya Ujung Berung (2,5 km). Kalau ingin yang lebih lengkap, Anda bisa ke Ujung Berung Town Square (5,6 km) atau Metro Indah Mall, Bandung (11,1 km). Selain berbelanja bahan makanan segar, atau belanja bahan kebutuhan bulanan, Anda dan keluarga bisa  mendapatkan produk fashion di Pojok Busana, sepatu keren di Sports Station, atau elektronik terbaru dan kekinian di Electronic City. Anda juga bisa makan enak di Recheese Factory, Bakmi Gajah Mada, atau Bakmi Karapitan. Agar tak ketinggalan untuk menikmati film terbaru, Anda bisa meluncur ke Cinema XXI.

Selain ke mal, ajak juga keluarga Anda untuk melepas penat di beberapa tempat wisata di kawasan Bandung Timur dan sekitarnya. Antara lain, Saung Angklung Udjo (5,5 km), menikmati air terjun di Curug Batu Templek (6,6 km), atau menginap dan outbound di Cantigi Camp (11,1 km).

Cijambe Indah juga dikelilingi oleh beberapa sekolah, dari tingkat SD hingga SMA. Antara lain, Pesantren Darul Ilmi (70 m), Sekolah Alam Nusantara (80 m), Sekolah Bina Insan Kamil (380 m), Sekolah Al Amanah (700 m), SMK Karya Budi (500 m), dan SMAN 24 Bandung (1 km).

Kalau sekadar mencari obat bebas, ada banyak apotek berjajar dekat rumah. Antara lain, Apotik Amanah (460 m), Apotek Aladin (500 m), dan Apotek Kima Farma Cinunuk (580 m). Untuk berkonsultasi dengan dokter umum, tersedia Klinik Umum Pratama (580 m), Klinik Kautsar (750 m), dan Klinik Khusus Patah Tulang Mande (400 m). Namun, jika perlu mendapatkan layanan kesehatan yang lebih lengkap, Anda bisa menuju RSUD Ujung Berung (2,1 km). Rumah sakit ini memiliki sejumlah layanan poliklinik spesialis, ruang rawat inap berbagai kelas, juga fasilitas penunjang, seperti laboratorium.

Perumahan Cijambe Indah dilengkapi dengan fasilitas, seperti sistem keamanan 24 jam, taman bermain anak, area terbuka hijau, jogging track, tempat ibadah, jalanan lebar yang dilapis aspal, dan minimarket.

Di atas lahan seluas kurang lebih sepuluh hektar, terdapat sekitar 250 unit hunian dengan berbagai tipe, dari yang mungil hingga mewah. Tersedia unit rumah satu lantai (tipe 32, 44, dan 49) dan dua lantai (52, 70, 82, 90, dan 102), dengan luas tanah bervariasi (dari 90 sampai 350 meter persegi). Kisaran harga unit di sini berkisar antara Rp225 juta – Rp1,4 miliar.

Rumah-rumah siap huni di Cijambe Indah berisi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, serta satu kamar dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga. Rumah ini dilengkapi juga dengan instalasi listrik hingga 1300 VA, jaringan telepon, carport dan tanah untuk taman di halaman depan. Ada yang menggunakan garasi, ada pula yang tidak.

Selain membangun Cijambe Indah, PT Koprima Sandysejahtera juga membangun perumahan lain. Misalnya, Bandung Timur Regency, Prima Amerta, dan Green Caraka Residence. Ketiganya mengambil lokasi di Bandung Timur.

Tertarik untuk memiliki unit hunian di sini? Ada baiknya bila Anda melihat-lihat dulu kompleks perumahan lain di Ujung Berung. Antara lain, Ujung Berung Indah, Grand Ujung Berung Residence, Bandung Timur Regency, Ujung Berung Regency, dan Griya Winaya, sebagai bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan dalam membeli properti.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Cijambe, Ujung Berung, Bandung 40611N/AN/A