Cilebut Residence Cluster Bougenville
Jl. Cilebut Raya, 16710, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Cilebut Residence Cluster Bougenville
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.358.122 - Rp 5.358.122
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

CILEBUT RESIDENCE dapat menjadi jawaban bagi Anda yang mencari rumah nyaman, aman, dan sangat strategis di wilayah Bogor, serta bisa menunjang mobilitas Anda untuk bekerja di Jakarta. Pasalnya, perumahan yang beralamat di Jl. Raya Cilebut, Cilebut, Bogor ini letaknya tidak jauh dari stasiun kereta commuter line Jabodetabek dan berada di pinggir jalan yang dilalui oleh angkutan kota Kota Bogor. Perumahan yang dibangun oleh PT Mitra Selaras Sejati ini memiliki konsep desain modern minimalis yang cocok terutama bagi keluarga-keluarga muda atau pekerja urban. Selain akses yang sangat mudah, Cilebut Residence juga dilengkapi dengan fasilitas yang akan menambah kenyamanan penghuninya serta dekat dengan berbagai fasilitas umum di sekitarnya. Cilebut Residence memiliki tiga cluster, salah satunya CLUSTER BOUGENVILLE.

Akses termudah adalah menggunakan kereta commuter line dan turun di Stasiun Cilebut. Jarak dari stasiun tersebut ke perumahan hanya 1,1 km atau tujuh menit menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini sangat menguntungkan terutama bagi yang bekerja di Jakarta karena perjalanan Anda ke tempat beraktivitas akan lebih tepat waktu, bebas macet, bebas banjir, dan cepat. 

Bila Anda dari kota Bogor, terdapat angkot yang langsung melalui depan perumahan, yaitu angkot 07 biru trayek Pasar Anyar - Bojong Gede. Di dalam kota Bogor, Anda bisa menaiki angkot ini di dekat Stasiun Bogor (7,7 km) atau dari Sekolah Regina Pacis (6,8 km) di seberang Istana Bogor. Tarif angkotnya sekitar Rp 4000 - Rp 5000. Angkot ini pula yang dapat mengantarkan Anda dari perumahan menuju Stasiun Cilebut atau Stasiun Bojong Gede (5,5 km).

Sedangkan bila Anda menggunakan kendaraan pribadi dari dalam kota Bogor, bisa melalui Jl. Ir.H Juanda - Jl. Jenderal Sudirman - Jl. Jl. Pemuda - Jl. Kebon Pedes - Jl. KH Soleh Iskandar - Jl. Raya Cilebut. 

Jalan Tol Lingkar Luar Bogor juga bisa jadi salah satu sarana yang memudahkan akses ke perumahan. Jika Anda melalui Tol Jagorawi, bisa keluar di Tol Sentul Selatan sebelum melanjutkan perjalanan di Tol Lingkar Luar Bogor (BORR) yang saat ini telah selesai penyelesaiannya di Simpang Yasmin. Dari tol tersebut, Anda dapat keluar di pintu keluar tol yang mendekati Cilebut dan mesti melalui dahulu Jl. KH Sholeh Iskandar, lalu berputar balik untuk masuk ke Jl. Raya Cilebut. Jarak dari keluar tol BORR tadi ke perumahan sekitar 4,7 km saja.

Kelak, Tol BORR akan selesai di wilayah Bojong Gede, lalu terintegrasi dengan Tol Bojong Gede - Dramaga - Ciawi dan Tol Depok - Antasari. Dengan begitu, dapat menjadi pilihan akses menuju perumahan bila Anda dari Bogor bagian barat, Parung, Sawangan, Depok, bahkan Ciputat, Serpong, dan sekitarnya.

Salah satu lembaga pendidikan yang dekat dijangkau dari perumahan adalah SMK Teknomedika Plus (4,3 km). Sekolah yang didirikan oleh Yayasan Prasetya Kusuma Bangsa ini ditujukan untuk menghasilkan lulusan tenaga menengah berkualitas di bidang kejuruan, tenaga teknis bisnis kesehatan, dan bisnis manajemen dengan kompetensi yang baik. Program keahlian yang ditawarkan adalah Analis Kesehatan, Farmasi, Kimia Analis, Perbankan, dan Akuntansi. Dalam pengajarannya, SMK Teknomedika Plus ini mendasarkan pendidikan yang berkarakter kewirausahaan, inovatif dan kreatif, unggul dalam bidak akademik, dan memiliki akhlakul karimah.

Sekolah-sekolah lainnya di sekitar perumahan ada Playgroup dan TK Sari Persada (6.,5 km), Sekolah Islam Terpadu At Taufiq (4 km), Sekolah Islam Al Azhar Cibinong (5,1 km), SDN Sukadamai 3 (2,4 km), SDN Kedung Halang 5 (5 km), SDN Ciparigi (6,9 km), SMP Mahardika (6 km), SMPN 15 (6,7 km), SMAN 5 Bogor (7,1 km), SMAN 2 (2,3 km), SMKN 2 (7,1 km), SMAN 10 (6,9 km), juga perguruan tinggi Universitas Ibnu Khaldun (3,7 km) dan Universitas Nusa Bangsa (5,9 km).

Bila membutuhkan layanan kesehatan, datangi rumah sakit terdekat, yaitu RS Islam Bogor (4,7 km). Rumah sakit ini telah berpengalaman memberikan pelayanan Islami dan profesional bagi warga Bogor sejak 1982 sehingga telah menjadi salah satu sarana kesehatan terpercaya di Bogor. Layanan rumah sakit ini meliputi 14 klinik spesialis, poliklinik umum, poliklinik gigi, dan IGD 24 jam. Ruang perawatannya terdiri dari Suite Room, VVIP, VIP, Kelas 1, Kelas 2, dan Kelas 3, yang seluruhnya berjumlah 89 tempat tidur. Didukung pula oleh fasilitas kamar operasi, kamar bersalin, High Care Unit (HCU), laboratorium, USG, EKG, perinatal, radiologi, pemeriksaan Pap Smear, dan tes untuk narkoba. Semua melibatkan tenaga medis dan nonmedis yang berpengalaman serta peralatan kedokteran yang inovatif.

Sarana kesehatan lainnya bisa didapatkan di RS Hermina Bogor (6 km), RS Mulia (5,9 km), RS Azra Bogor (6,3 km), dan RS PMI Bogor (8,6 km).

Sedangkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, tinggal memilih untuk mendatangi Bogor Indah Plaza (4 km) yang didalamnya terdapat Toserba Yogya, Lotte Grosir Bogor (5,5 km), Transmart Carrefour Yasmin (6,9 km), Plaza Jambu Dua (5 km), ACE Hardware Padjajaran (5 km), dan Giant Taman Yasmin (6,4 km). Semua pusat perbelanjaan tersebut akan cukup memenuhi kebutuhan belanja bulanan Anda.

Cilebut Residence Cluster Bougenville dilengkapi dengan fasilitas taman untuk bermain atau berolahraga pagi, juga bebas banjir karena berada di ketinggian 200-500 m di atas permukaan laut. Salah satu keunggulan perumahan ini adalah sistem keamanannya yang berkelas karena merupakan perumahan cluster di dalam cluster. Artinya, selain di penjagaan keamanan gerbang masuk utama yang dilakukan 24 jam dengan sistem satu pintu (one gate system), setiap cluster juga dijaga lagi oleh penjagaan dengan sistem yang sama. Penjagaan keamanan berlapis ini memungkinkan penghuninya selalu merasa aman dan bisa tidur dengan nyaman di malam hari.

Cluster Bougenville memiliki tiga tipe rumah, yaitu tipe 36/90, 45/90, dan 62/120. Beberapa rumah juga memiliki nilai yang berbeda sesuai luas tanahnya, seperti tipe 36/84 bernilai mulai Rp 535 juta, tipe 36/90 seharga Rp 610 juta, tipe 36/137 mulai Rp 700 juta, tipe 36/195 seharga Rp 905 juta, atau tipe 72/90 seharga mulai Rp 650 juta. 

Selain Cilebut Residence, kawasan Cilebut juga memiliki beberapa perumahan menarik lain untuk dipertimbangkan. Berikut beberapa hunian yang mungkin bisa Anda minati juga, seperti Cilebut Bumi Pertiwi 1, Villa Mutiara Bogor 2, Graha Grande, Pesona Intiland, dan Puri Delta Kencana.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Cilebut Raya 16710N/AN/A