rentang harga jual
Rp 5,750000128 M Rp 6,499999744 M
Cirendeu Lakeside Town House
Gunung Indah 2, Ciputat, 15419, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Cirendeu Lakeside Town House
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 16.250.000 - Rp 26.136.364
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kawasan Ciputat memang menjadi salah satu daerah favorit bagi mereka yang tengah mencari hunian. Alasan utamanya tentu karena lokasinya yang berada di pinggiran ibu kota dan juga masih sangat mudah menjangkau beragam fasilitas penunjang hidup. Tak heran jika daerah ini tidak hanya ditumbuhi oleh kawasan pemukiman sederhana, tapi juga rumah-rumah besar yang megah. Salah satunya adalah hunian di Cirendeu Lakeside Town House yang berlokasi di Jl. Gunung Indah Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Cirendeu Lakeside Town House ini merupakan perumahan eksklusif yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti jalan komplek yang memiliki lebar hingga 10 m, CCTV, keamanan 24 jam, taman bermain anak, lapangan basket, dan kabel listrik bawah tanah. Jalan di dalam perumahan begitu lebar sehingga memudahkan lalu lintas kendaraan di perumahan. Bangunannya bergaya modern yang begitu elegan khas perumahan masa kini yang diminati banyak orang.

Bila pilihan Anda adalah menggunakan transportasi umum untuk menuju perumahan ini, Anda dapat naik MRT lalu turun di Stasiun MRT Lebak Bulus (5,3 km). Dari stasiun ini Anda dapat langsung memesan ojek online seperti Grab dan Gojek yang sudah siap menjemput. Ciputat Timur dekat dengan kawasan TB Simatupang, Pondok Indah, Bintaro, sehingga banyak dilintasi angkutan umum seperti Angkot S10 yang melayani rute Ciputat - Pondok Betung, Angkot D18 jurusan Ciputat – Ciledug dan Angkot D02 rute Pondok Labu – Ciputat. Sementara bagi pengguna kendaraan pribadi dapat melalui Jl. Tol Pondok Pinang – TMII, lalu keluar di gerbang Tol Ciputat 1 (5,3 km) lalu melintas di Jl. Ir H Juanda dengan memakan waktu perjalanan sekitar 15 menit.

Mengingat letaknya dekat dengan BSD, Bintaro, Pamulang, Ciputat hingga ke TB Simatupang, maka fasilitas umum juga banyak dari daerah-daerah tersebut. Untuk fasilitas Pendidikan, beragam sekolah mudah dijangkau seperti TK Permata Amalina (300 m), TK Tunas Mentari (1 km), SD Al Hidayah (500 m), SD Negeri Legoso (500 m), SD Islam Bunayya (900 m), SD Negeri Cirendeu 2 (1,5 km),  SD-SMP Islam Ruhama (2,2 km), SMPN 2 Tangerang Selatan (850 m), SMP Charitas (3,2 km), SMP Muhammadiyah 17 Ciputat (1,7 km), SMA Negeri 8 Tangerang Selatan (920 m), SMA Negeri 1 Tangerang Selatan (3,9 km), dan SMA 2 Mei (2,7 km), dan National Hotel School (1 km).

Sementara untuk perguruan tinggi ada UIN Syarif Hidayatullah (1,7 km), Universitas Muhammadiyah Jakarta (1,5 km), Institut Bina Manajemen Indonesia (3,4 km), STIE Ahmad Dahlan (3,5 km), dan Universitas Prasetiya Mulya Cilandak (5 km).

Fasilitas kesehatan juga tidak kalah lengkapnya mulai dari rumah sakit daerah hingga rumah sakit bertaraf internasional banyak terdapat di sekitar kawasan Ciputat. Salah satunya adalah Rumah Sakit Hermina Ciputat (1,8 km). Rumah sakit ini menyediakan perawatan di semua cabang disiplin medis dengan fokus khusus pada kardiologi, ilmu saraf, ortopedi, dan onkologi radiasi. Di rumah sakit ini terdapat terapi hemodialisis dengan peralatan medis mutakhir, seperti 256 Slices CT Scan dan 3 Tesla MRI, dan mereka memberikan perawatan dan layanan pasien dengan standar tertinggi. Anda juga bisa ke RSUD Tangerang Selatan (6 km) sebagai alternatif.

Mencari kebutuhan berbelanja sehari-hari pun tak akan menyulitkan penghuni Cirendeu Lakeside Town House karena ada pasar swalayan besar yang berada di sekitar perumahan. Salah satunya Carrefour Ciputat (4,4 km) yang juga menjadi destinasi favorit warga sekitar untuk berbelanja, karena posisinya yang berada di perempatan jalan utama. Pasar swalayan ini menjual beragam produk rumah tangga dengan harga yang kompetitif. Sedangkan untuk berbelanja sekaligus melepas penat, Anda bisa pergi ke Cilandak Town Square (3.3 km). Salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan teramai di daerah Cilandak ini menawarkan beragam fasilitas yang lengkap, mulai dari restoran, kedai kopi kekinian, gerai busana, arena bermain anak hingga pasar swalayan.

Anda juga bisa mengajak keluarga saat akhir pekan berkunjung ke Danau Situ Gintung (400 m). Danau seluas 21 hektar ini kini dimanfaatkan sebagai tempat wisata alam dan wahana rekreasi air yang ramai dikunjungi masyarakat setempat. Tempat lain yang alami, yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah hutan kota Sangga Buana (5,4 km).

Jika tertarik dengan hunian di sini, salah satu unit di Cilandak Lakeside ini dipasarkan dengan harga Rp2,3 miliar dengan luas tanah 140 m2 dan luas bangunan 120 m2. Spesifikasinya yaitu 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport, garasi, air jetpump plus tandon tangki air, listrik 2.200 Watt, taman depan dan belakang, serta dilengkapi dengan AC dan internet.

Jika Anda berminat tinggal di kawasan Ciputat, Anda bisa melakukan survey ke beberapa perumahan lain di sekitar kawasan ini, seperti Cirendeu Permai, Perumahan Bukit Mas, Banana Estate, Bandar Legoso Townhouse dan Perumahan Belle Legoso

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Gunung Indah 2, Ciputat 15419N/AN/A