rentang harga jual
Rp 59 jt Rp 66 jt
Citra Indah Square
Trans Yogie, 16820, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Citra Indah Square
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 650.000 - Rp 983.333
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Pertokoan Citra Indah Square dikembangkan oleh PT Ciputra Indah yang merupakan bagian dari Ciputra Group. Pertokoan yang berupa kios-kios ini berada Jl. Raya Cileungsi - Jonggol, Cileungsi, Bogor. Letaknya persis di bagian depan jalan masuk ke perumahan Citra Indah City. Citra Indah Square memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni perumahan tersebut, juga bagi masyarakat di sekitar Cileungsi dan Jonggol.

Citra Indah City sendiri dibangun di kawasan Jonggol sebagai salah satu solusi pengembangan kawasan pemukiman di luar Jakarta. Hunian ini menjawab kebutuhan para pencari rumah akan hunian yang nyaman, aman untuk pertumbuhan anak, lingkungan yang masih asri, dengan harga terjangkau.

Citra Indah Square ditandai dengan gerbang dan dibangun dengan konsep modern. Dengan berjalan kaki, pengunjung bisa menikmati suasana seperti pusat perbelanjaan di Eropa, melewati lorong-lorong. Kios-kios dua lantai mengadopsi gaya Eropa dengan warna-warna terang, dibangun melingkar. Di bagian tengah ada ruang terbuka yang digunakan sebagai pusat kegiatan.

Kios-kios Citra Indah Square dipakai untuk membuka kedai makanan, kedai kopi, menjual pernak-pernik, juga kebutuhan sehari-hari. Pertokoan ini difasilitasi dengan lahan parkir yang luas, petugas kebersihan, dan keamanan yang dijaga selama 24 jam penuh.

Hingga saat ini semua kios di Citra Indah Square sudah habis terjual. Namun,, pihak pengembang juga membangun Shopping Street, tempat usaha yang letaknya masih dalam kawasan Citra Indah Square berupa ruko yang letaknya tak jauh dari jalan raya. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yaitu 63/80, 50/64, dan 51/64. Ruko-ruko ini dipasarkan dengan harga Rp60 juta – Rp80 juta.

Citra Indah Square bisa diakses dari arah Cileungsi, Cibubur, Cikarang, dan Bogor. Pihak pengembang juga memfasilitasi perumahan Citra Indah City dengan shuttle bus menuju Cibubur dan beberapa titik di Jakarta. Selain itu, untuk menuju Jakarta Anda juga bisa naik bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus TransJakarta (APTB) dari Cibubur. Jarak tempuh dari Citra Indah Square ke Cibubur memakan waktu kurang lebih satu jam. Selain bus atau kendaraan pribadi, belum ada lagi transportasi umum lain, termasuk bus untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kawasan di perbatasan Cileungsi dan Jonggol ini merupakan kawasan pemukiman dan perumahan, sehingga sudah banyak fasilitas umum yang dibangun di sana. Anda bisa menjumpai toko kelontong, pasar tradisional, apotek dan rumah sakit, kantor polisi, rumah makan, tempat rekreasi, dan pusat pengisian bahan bakar.

Ada tempat rekreasi terdekat dari Citra Indah Square, yaitu Telaga Wisata Citra Indah City (2,7 km) dan Taman Jonggol (4,6 km). Beberapa tempat rekreasi lainnya berada agak jauh, seperti Taman Buah Mekarsari (9,1 km). Taman rekreasi dan edukasi ini juga memiliki wahana bermain Water Kingdom. Pemandian Sodong (12 km) dan Kampung Sunda Siliwangi (12 km).

Untuk pusat perbelanjaan, selain di Citra Indah Square, di kawasan Citra Indah ada beberapa minimarket, seperti Alfamart, Indomaret, dan Prima Fresh Mart. Ada pula beberapa pasar tradisional yang berada dalam radius lima kilometer dari Citra Indah Square. Antara lain, Pasar Citra Graha Prima, Pasar Segar Citra Indah City, Pasar Baru Jonggol, dan Pasar Cibarusah. Sementara itu, pusat perbelanjaan yang lebih besar dan modern, misalnya berupa mal, berada dalam jarak lebih jauh, lebih dari sepuluh kilometer. Di antaranya adalah Mall Metropolitan Cileungsi  (11 km) dan Mall Ciputra Cibubur (17 km) yang bisa dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dalam keadaan lalu lintas normal.

Bila memerlukan pelayanan kesehatan, tersedia Puskesmas Jonggol (4,1 km) dan Puskesmas Cibarusah (3,5 km). Untuk pelayanan dengan fasilitas yang lebih lengkap, ada beberapa rumah sakit yang bisa dituju. Antara lain, RSUD Cileungsi (450 m), RS Permata Jonggol (600 m), dan RS Harapan Mulia (2,3 km). Ketiga rumah sakit ini memiliki layanan dokter umum dan dokter spesialis, unit gawat darurat, dan layanan rawat inap.

Ciputra Group, yang mulai berdiri pada 1981, mengembangkan perumahan yang dilengkapi dengan kawasan komersial, seperti pasar tradisional dan modern, sekolah, fasilitas kesehatan, dan rekreasi. Selain perumahan, Ciputra Group juga membangun gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, sekolah, dan rumah sakit. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, juga beberapa negara Asia. Beberapa pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran yang dibangun Ciputra Group, antara lain Ciputra Mall, BizPark Pulogadung, DBS Bank Tower, DIPO Business Center, dan Tower Multivision.

Di kawasan Jonggol ada beberapa hunian yang bisa dipertimbangkan sebagai tempat tinggal. Salah satunya, perumahan Citra Indah. Ada juga sejumlah perumahan lain yang bisa disurvei sebagai investasi, antara lain Cileungsi Indah, Permata Puri Harmoni 2, dan Mekarsari Permai.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Trans Yogie 16820N/AN/A