rentang harga jual
Upto Rp 57,000001536 M
rentang harga sewa
Upto Rp 400 jt
Citra Raya
Jl. CitraRaya Boulevard, 15710, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Citra Raya
tipe properti
Rumah
Pengembang
Ciputra Residence
Sertifikat
Other
per m²
Rp 5 - Rp 66.666.668
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

CitraRaya yang dikembangkan oleh Ciputra Group merupakan perumahan dengan konsep kota terpadu di kawasan Tangerang. Properti ini menjadi proyek terbesar dari perusahaan pengembang.

CitraRaya didukung oleh berbagai kemudahan akses dari berbagai titik, baik dari Jakarta, Serpong, Serang, Karawaci maupun Kota Tangerang sendiri. Beroperasionalnya fasilitas shuttle bus makin mempermudah akses dari dan menuju CitraRaya, sekaligus menjadi nilai tambah tersendiri bagi hunian ini.

Dengan luas 2.760 hektar, CitraRaya sudah dilengkapi oleh berbagai fasilitas pendukung untuk mengakomodasi beragam kebutuhan. Antara lain, Ciputra Hospital yang berkonsep modern, bersih, dan hijau, serta klinik dan apotik lain di dalam Citra Raya. Ada pula fasilitas pendidikan yang disediakan pengembang. CitraRaya memiliki sekolah untuk seluruh tingkatan, dari playgroup hingga universitas.

Tak ketinggalan untuk urusan rekreasi dan olahraga, CitraRaya memiliki Sport Club, Water World, dan World of Wonders, termasuk shopping center bernama EcoPlaza. Dan untuk mendukung mobilitas warga, CitraRaya juga menyediakan fasilitas berupa shuttle bus TRANS CitraRaya.

Demi mendukung kegiatan ekonomi dan bisnis warganya, CitraRaya menyediakan ruko dan office park yang disebut sebagai area komersial dengan jumlah sekitar 1.800 unit.  Beberapa rumah ruko yang disediakan adalah Grand Boulevard, yang terletak di lokasi strategis dan nyaman karena memiliki jalur pejalan kaki yang cukup lebar serta jalur sepeda  khusus, Sentra Niaga yang menjadi kawasan komersial bernuansa modern, Little Ginza yang bernuansa Jepang, dan Grand Arcade.

Untuk huniannya sendiri tidak kalah menarik. Selain memperhatikan desain eksterior dan interior, CitraRaya juga memperhitungkan kualitas dan kenyamanan lingkungan, fasilitas, dan jangkauan (kemudahan akses).

Ada Cluster Aurora yang yang berada di tengah kawasan EcoPolis, sebuah kawasan premium yang terbilang strategis, karena dekat dengan beberapa sekolah, seperti Tarakanita dan Citra Berkat, memiliki taman bermain, jalur pejalan kaki, juga dekat dengan tempat rekreasi, seperti Water World, hingga shopping centre dan CitraRaya Business District. Cluster ini memiliki one gate system, keamanan 24 jam yang didukung CCTV.

Cluster Bali Dwipa merupakan hasil kerja sama dengan Toyota Housing Indonesia dalam membangun rumah yang tahan gempa. Sehingga, pemilihan bahan bangunannya pun tidak sembarangan. Sistem konstruksinya sendiri telah diuji di Jepang. Dan menariknya, selain tahan gempa, bangunan juga didesain tahan bocor dengan menggunakan lapisan anti air.

Belle Fleur menjadi cluster di kawasan premium dengan fasilitas lengkap yang bisa diakses dengan mudah, mulai dari mal, rumah sakit, sekolah, taman bermain club house, Grand Arcade, dan Office Park. Cluster ini didesain dengan konsep ramah lingkungan, yang menyediakan jalur pejalan kaki dan pesepeda. Kenyamanan juga diutamakan dengan saluran drainase yang dibuat tertutup dan memakai LED sebagai lampu penerangan jalan. Pembangunan rumahnya pun mengacu pada green concept, seperti pemanfaatan tenaga matahari dan memakai cat ramah lingkungan serta adanya resapan biopori.

Florence merupakan cluster yang memiliki dua taman dan jogging track.  Selain itu, ada taman bermain anak, hingga perawatan seperti  foot therapy, dan outdoor gym. Bagi Anda yang senang mengadakan acara di rumah bersama orang terdekat, cluster ini memiliki barbecue area. Jadi, ini bisa dbilang cluster yang tepat bagi keluarga dengan rumah yang didesain minimalis modern dengan one gate system dan keamanan 24 jam, seperti cluster Aurora.

Ada pula Fresco yang merupakan cluster  baru di CitraRaya yang berlokasi di kawasan mega-cluster Ecopolis, yang memiliki keamanan tingkat tinggi, didukung adanya security 24 jam dan CCTV di banyak titik. Cluster ini juga ramah lingkungan dan berada dekat kawasan hijau Little Kyoto Ecopark, dekat dengan shopping centre EcoPlaza.

Ada pula cluster The Leaf, hasil kerja sama dengan developer Jepang, Mitsui Residential. Cluster ini memiliki luas 2.5 hektar dan diisi oleh 98 rumah dengan fasilitas seperti taman bermain untuk anak.

Tempat publik yang relatif dekat dari CitraRaya adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (18,3 km), Stasiun Cilejit (20,8 km), dan Gerbang Tol Balaraja Timur 2 (10,4 km). Kebutuhan lainnya tentu akan terpenuhi lewat konsep kawasan terpadu yang disajikan CitraRaya, khusus bagi Anda yang memilih tinggal di perumahan yang masuk ke dalam kawasan Cikupa, Tangerang ini.

 Dalam 30 tahun, Ciputra Group, developer terkemuka yang sudah berdiri sejak 1994, telah mengembangkan lebih dari 70 proyek properti di berbagai kota Indonesia. Tak hanya proyek hunian, tetapi juga Beberapa di antaranya, Citra Gran Cibubur, CitraLand Surabaya, CitraGarden City, dan Ciputra World Surabaya. Perusahaan yang awalnya bernama Citraland Property ini terdepan dalam mengembangkan perumahan dengan konsep terpadu, seperti yang diterapkan di CitraRaya dan masih akan terus dikembangkan demi kenyamanan penghuninya.

Di sekitar CitraRaya, Anda juga dapat menjumpai beberapa perumahan nyaman lain di daerah Tangerang, seperti Citra Maja Raya, Tangerang Golden City, dan Villa Regency Tangerang 1.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. CitraRaya Boulevard 15710N/AN/A