rentang harga jual
Rp 420 jt Rp 1 M
Citra Raya - Cluster Graha Indira
Jl. Citra Raya Boulevard, 15710, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Citra Raya - Cluster Graha Indira
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Ciputra
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.185.185 - Rp 8.333.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Citra Raya Cluster Graha Indira merupakan hunian cluster yang letaknya di kawasan perumahan Citra Raya, yang dikembangkan oleh PT Ciputra Group di Cikupa, Tangerang, Banten. Berada di dalam kawasan perumahan besar dan memiliki fasilitas lengkap, serta lokasi yang strategis, menjadi keuntungan bagi penghuni Graha Indira. Selain bisa ikut menikmati fasilitas Citra Raya, nilai investasi properti di hunian ini pun ikut terdongkrak naik.

Citra Raya adalah kota mandiri modern yang dikembangkan sejak 1994. Berdiri di atas lahan 2.760 hektar, Citra Raya terdiri dari hunian, komersil, serta fasilitas umum yang bisa memenuhi gaya hidup penghuninya. Mengusung konsep EcoCulture menjadikan Citra Raya kawasan yang nyaman bagi lebih dari 65 ribu jiwa yang menempati lebih dari 51 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial. 

Berminat mengunjungi Graha Indira? Akses transportasinya cukup mudah. Bisa menggunakan kendaraan pribadi bisa menggunakan Jl. Tol Jakarta-Tangerang/Jl. Tol Merak-Jakarta, lalu keluar di Bitung/Curug. Lanjutkan perjalanan di Jl. Raya Serang. Ambil Jl. Citra Raya Boulevard lalu arahkan ke Jl. Katalia 7 hingga tiba di lokasi. Waktu tempuh dari keluar tol hingga tiba di lokasi sekitar 20-30 menit.

Sebagai kota penunjang ibukota, Citra Raya dilengkapi dengan Shuttle Bus Trans Citra Raya dengan rute Blok M, Pasar Senen dan Stasiun Gambir, Mangga Dua, Tanah Abang, serta Mal Ciputra Grogol di Jakarta Barat.

Jika menggunakan KRL komuter, bisa naik KRL jurusan Tanah Abang-Maja dan turun di Stasiun Tenjo. Dari stasiun Tenjo bisa melanjutkan perjalanan dengan bis jurusan Kalideres dan turun di Citra Raya.

Fasilitas Citra Raya yang juga bisa dinikmati penghuni Graha Indira salah satunya Citra Raya Water World (1,9 km) yang memiliki beragam wahana air yang menantang, seperti Power Slider, Pirates Dome Shelter dan Croc’s Hive Racer Slide. Selain itu ada World of Wonders (1,9 km) yang berada dalam satu arena dengan Water World. World of Wonders adalah wahana rekreasi dengan konsep edukasi. Tersedia juga area komersial dan lifestyle yaitu MardiGras (1,8 km) yang berisi tenant-tenant seperti butik fashion, pusat jajan, klinik, sekolah dan lainnya.

Fasilitas lainnya adalah Super Indo (2,2 km), Giant (3,4 km),  KFC (3,3 km), Bank BCA (3,4 km), Boston Eco Plaza (3,8 km), Parkview Club House (1,8 km), Taman Summergold (1,9 km), Hotel Amaris (2,0 km), Gubug Makan Mang Engking (3,7 km) SPBU Pertamina (1,2 km) dan banyak lagi.

Sebuah kota mandiri tentunya tidak lengkap jika tidak memiliki fasilitas penting seperti sekolah, rumah sakit dan pasar. Citra Raya memiliki pasar modern, yaitu City Market (2,0 km). Sedangkan fasilitas kesehatan yang berada di dalam kawasan yaitu Ciputra Hospital (2,2 km).

Sementara itu, fasilitas pendidikan di dalam komplek Citra Raya antara lain TK Mutiara (2,9 km), Sekolah Citra Islami (3,4 km), SD-SMP-SMA Tarakanita (2,6 km) dan Universitas Esa Unggul (2,3 km).

Dengan kelengkapan fasilitas ini, tidak perlu keluar komplek pun segala kebutuhan Anda sudah bisa terpenuhi.

Graha Indira yang lokasi persisnya di Jl. Katalia, Citra Raya Boulevard, Cikupa, Tangerang, Banten, adalah salah satu cluster yang dibangun pada tahap-tahap awal pembangunan Citra Raya. Itu sebabnya sebagai cluster lama, Graha Indira menempati lokasi yang strategis. Persisnya dari Bundaran 3 Mardi Grass, ke arah barat daya. Lokasinya berseberangan dengan Graha Lestari di selatan dan dengan Graha Pesona di tenggara, serta dengan Green Vista di sebelah utara.

Sebagai hunian lama, lingkungan sosial di Graha Indira telah terbentuk. Begitu dengan lingkungan perumahan yang terbilang asri dan sejuk karena banyak pepohonan rindang dan taman-taman, sesuai dengan konsep hijau yang diusung pengembang.  Hunian yang nyaman untuk ditempati.  Cocok untuk Anda yang menginginkan tempat tinggal yang tenang dan jauh dari keramaian kota.

Graha Indira menggunakan sistem satu pintu sehingga mobilitas penghuni bisa terpantau dengan baik. Gerbang perumahan berupa pagar besi tinggi yang dilengkapi pos keamanan. Hunian ini juga memiliki sistem keamanan 24 jam dan fasilitas tempat ibadah dan taman bermain anak.

Harga rumah di Graha Indira cukup terjangkau, sebanding dengan fasilitas yang didapatkan. Dengan luas tanah 72 m² dan luas bangunan 45 m², memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ditawarkan dengan harga Rp 350 jutaan. Sedangkan untuk tipe 2 lantai, luas tanah 144 m² dan luas bangunan 100 m² ditawarkan mulai dari Rp 850 jutaan.

Selain harga, yang perlu diperhatikan sebelum membeli hunian adalah reputasi pengembangnya. Sebagai pengembang yang berpengalaman puluhan tahun, Ciputra Group telah mengembangkan beragam proyek properti, antara lain Mal Ciputra, Ciputra World, Hotel Ciputra, Citra Garden, Citra Indah, Citra Gran dan Citra Maja.

Bila tertarik memiliki hunian di kawasan ini, selain Citra Raya Cluster Graha Indira, ada beberapa hunian lain yang bisa Anda pertimbangkan. Antara lain Citra Raya Cluster Blossom Ville, Citra Raya Cluster Botanica, Citra Raya Cluster Gardenia Extension, Citra Raya Cluster Graha Pratama, dan Citra Raya Cluster Graha Sevilla.

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Citra Raya Boulevard 15710N/AN/A