Citra Townhouse
Raya Hankam Jatimurni, 17431, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Citra Townhouse
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Citra Bintang Sarana
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
14

Deskripsi

Dalam industri properti, nama pengembang Citra Bintang Sarana pasti sudah tidak asing lagi. Setelah menelurkan proyek-proyek besar, seperti Citra Residence dan Citra Bukit Indah, kini Citra Bintang Sarana membuktikan eksistensinya dengan melahirkan Citra Townhouse, yang berlokasi Jl. Raya Hankam, Jatimurni, Bekasi.

Keunggulan yang menjadi ciri utama Citra Townhouse adalah letaknya persis berada di pinggir jalan, dengan Masjid Al Mahdy sebagai patokan. Hal ini berbeda dari perumahan lain di sepanjang Jl. Hankam yang memerlukan akses tambahan untuk menuju lokasi. Meski begitu, Anda akan tetap mendapatkan lingkungan perumahan yang tenang dan nyaman. Saat memasuki gerbang, yang pertama kali akan ditemukan adalah tipe rumah terluas dengan desain minimalis yang berderet rapi.

Citra Townhouse dapat diakses dari dua arah. Pertama, Anda bisa menggunakan jalur dari Jl. Alternatif Cibubur dan Jl. Pondok Gede. Kedua jalan ini dikenal memiliki lalu lintas yang padat di jam sibuk. Tapi, tidak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan keluar di gerbang Tol Jatiwarna guna menghindari kepadatan tersebut. Perjalanan dari gerbang tol hingga lokasi perumahan hanya memakan waktu tiga menit.

Para pengguna sarana transportasi umum bisa menjangkau tempat ini dengan mudah. Ada satu angkutan umum yang melintasi lokasi, yakni KR dengan rute Kampung Rambutan - Ujung Aspal. Anda bisa naik KR dari Terminal Kampung Rambutan dan turun di depan gerbang Citra Townhouse. Sementara itu, pengguna TransJakarta bisa menggunakan bus koridor 9 dengan trayek Pinang Ranti - Pluit dan berhenti di Terminal Pinang Ranti. Selanjutnya, Anda menggunakan angkutan KR.

Di sekitar Jl. Raya Hankam terdapat beberapa fasilitas umum yang mendukung kehidupan yang nyaman. Antara lain, RS Mitra Keluarga Cibubur (4,5 km), yang memiliki fasilitas khusus seperti bedah, ortopedi, kebidanan, penyakit anak, THT, saraf, kulit dan kelamin serta jantung.

Kenyamanan berbelanja juga diperhatikan pihak pengembang. Hanya butuh satu menit untuk menuju Superindo. Pasar swalayan Superindo menyediakan fasilitas aplikasi di ponsel sehingga Anda bisa mengecek harga barang yang dibutuhkan, serta diskon yang diberikan. Untuk belanja skala kecil, tepat di seberang gerbang Citra Townhouse, terdapat Alfamart. Ingin belanja sekaligus jalan-jalan? Anda hanya perlu berkendara selama 30 menit untuk sampai di Pondok Gede Plaza. Di sana terdapat Naga Swalayan dan Hypermart. Naga Swalayan sudah dikenal sebagai supermarket yang menyediakan produk cukup lengkap dengan harga yang miring.

Fasilitas lain yang tidak kalah untuk Anda dan keluarga adalah aspek pendidikan. Anda bisa menemukan sejumlah sekolah berkualitas tak jauh dari permahan. Antara lain, Sekolah HobiHobi (3,3 km), Sekolah Alam Bekasi (1,1 km), dan SD Strada Nawar (850 m). Sekolah-sekolah tersebut menawarkan kurikulum pendidikan yang menerapkan kegiatan fisik dan alam, yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak. Yang menarik, selain menyediakan fasilitas pendidikan untuk anak usia playgroup hingga SD, Sekolah HobiHobi memiliki fasilitas Baby House untuk bayi usia 3 hingga 12 bulan.

Untuk tingkat lanjutan, SMA Handayani, SMA Hutama, Universitas Indraparasta dan Akademi Keperawatan Antariksa, bisa menjadi pilihan. Masing-masing instansi pendidikan itu bisa ditempuh dalam waktu kurang dari setengah jam. Rencananya, di Jl. Raya Hankam akan dibangun London School of Public Relation.

Citra Townhouse menyediakan 14 unit rumah yang siap huni yang terbagi menjadi tiga pilihan tipe, yaitu Acacia (102), Betonia (102), dan Camellia (122). Namun, untuk masing-masing tipe diberi opsi luas tanah berbeda. Luas tanah Acacia adalah 102 dan 105, pilihan luas tanah Betonia adalah 102, 105, dan 108, sementara untuk Camellia pilihannya adalah 106 dan 113 meter persegi. Unit-unit rumah ini ditawarkan dengan kisaran harga satu miliar rupiah.

Pengembang memperhatikan privasi penghuni dengan cermat. Karena itu, kamar tidur untuk asisten rumah tangga dipisahkan dari area istirahat penghuni. Selain itu, unit rumah dibangun dengan jendela yang cukup lebar untuk memaksimalkan masuknya cahaya matahari dan memungkinkan terjadinya sirkulasi udara.

Sangat mudah mencari rumah dengan tiga kamar tidur seharga Rp1 miliar di Jl. Raya Hankam dengan harga bangunan berkisar antara Rp11 juta hingga Rp15 juta per meter persegi. Tapi, nilai yang ditawarkan Citra Townhouse adalah Rp12 juta per meter persegi untuk Betonia dan Rp10 juta per meter persegi untuk Camellia. Tingginya nilai ini dipegaruhi oleh lokasinya yang sangat strategis, dekat pusat bisnis dan perkantoran.

Jika Anda sudah jatuh cinta pada kawasan Bekasi yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik tapi tetap nyaman sebagai hunian, Anda dapat memilih hunian lain sebagai bahan pertimbangan, antara lain Bumiland Jatimurni, Jati Permai 1, Pondok Artha, Pondok Gede Housing Estate II, Pondok Melati Indah, The Green Valley Residence 99, Trevista Cijantung, dan Wisma Kusuma Indah.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Citra TownhouseN/A15

Review Properti

Citra Townhouse, Bekasi

Perkembangan Kota Bekasi membuat pengembang mulai berani membangun hunian-hunian kelas menengah ke atas di kawasan ini , salah satunya adalah Citra Townhouse. Dengan konsep minimalis modern dengan harga di kisaran Rp1 Miliar, hunian ini membuat Bekasi mulai dipertimbangkan sebagai salah satu kawasan pemukiman elit.

Baca Review Properti