rentang harga jual
Upto Rp 9,450000384 M
CitraIndah City Jonggol
Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 23,3, 16830, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

CitraIndah City Jonggol

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Ciputra Indah

Sertifikat

SHGB - Hak Guna Bangunan

per m²

Rp 1 - Rp 41.111.112

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

25000

Deskripsi

CitraIndah City merupakan perumahan berskala besar yang sudah berdiri semenjak tahun 1996. Pada awalnya kota mandiri ini dikembangkan di atas lahan seluas 600 hektare, namun perlahan kawasannya meluas hingga total 950 hektare. Mengambil lokasi di sisi jalan Cileungsi, Jonggol, CitraIndah City menjadi proyek Ciputra Group yang menargetkan pasar menengah dan bawah.

CitraIndah City Jonggol

Perumahan ini mengusung konsep alami didukung dengan lanskap pemandangan bukit yang ada di sekitarnya. Sebagai kawasan penyangga Cibubur, area Jonggol memang memiliki bentang alam asri dengan tempat wisata seperti gunung batu, Curug Ciherang, hingga Penangkaran Rusa. Bagi Anda yang mencari hunian sederhana dengan lokasi dan fasilitas yang cukup memadai, Citra Indah Jonggol bisa menjadi salah satu pilihan yang ideal.

Akses Lokasi yang Baik

Citra Indah Jonggol bisa diakses melalui gerbang tol Cibubur. Dari sana, Anda butuh waktu sekitar 20km untuk sampai di perumahan. 

Akan tetapi, untuk transportasi umum, tersedia banyak pilihan untuk Anda. Pilihan pertama adalah naik APTB kemudian turun di terminal Cileungsi. Setelah itu lanjut dengan angkutan umum 64 turun di depan gerbang utama CitraIndah City.

Bisa juga menumpang feeder busway yang ada di dalam kawasan CitraIndah City. Feeder bus ini melayani jalur Komdak-Blok M-CitraIndah City.

Sebagai kota mandiri, CitraIndah City menawarkan kemudahan dalam urusan transportasi. Pengembang menyediakan angkutan kawasan khusus dari gerbang utama sampai ke depan rumah Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi berjalan kaki.

Fasilitas Umum Lengkap

CitraIndah City dikelilingi oleh beberapa fasilitas umum. Misalnya untuk rumah sakit, ada rumah sakit Permata Jonggol berjarak 450 meter dari CitraIndah City. Rumah sakit ini pertama kali beroperasi pada 20 Juni 2014, berdiri di atas lahan seluas 9.755m2. Selain itu ada juga RSUD Cileungsi berjarak 350 meter dari CitraIndah City.

Kalau ingin berbelanja, bisa menuju Fresh Market CitraIndah City. Di sini Anda bisa menemukan kebutuhan sembako, sayuran, buah-buahan, sampai kebutuhan dapur lainnya. 

Anda juga bisa berbelanja di minimarket yang tersebar di berbagai sudut perumahan CitraIndah City. Namun ada juga Giant Ekstra Transyogi yang berjarak 10km dari hunian. 

Fasilitas pendidikan pertama yang dapat Anda temukan di CitraIndah City adalah sekolah Cikal Harapan. Sekolah ini terdiri dari sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas yang dikelola oleh yayasan Permata Sari.

Kemudian ada sekolah Citra Berkat. Sekolah ini menyediakan layanan sekolah jenjang kelompok bermain, taman kanak-kanak, sekolah menengah pertama, sampai sekolah menengah atas.

Sedangkan untuk sekolah negeri ada SMPN 2 Jonggol dan SDN Citra Indah Sukamaju.

Harga yang Relatif Terjangkau

Kawasan CitraIndah City dikelilingi oleh lingkungan hijau serta pemandangan perbukitan indah. Ini bisa menjadi salah satu nilai tambah untuk Anda yang mencari hunian bernuansa tempat wisata hijau. Maka tidak heran apabila pengembang memberi nama setiap clusternya dengan awalan kata ‘bukit’.

Hingga saat ini, CitraIndah City telah sukses mengembangkan 50 cluster dan sudah dihuni oleh lebih dari 13.000 Kepala Keluarga. Kini, CitraIndah City mempersembahkan cluster terbarunya yaitu Bukit Sakura, Bukit Dahlia, dan Bukit Meranti.

Untuk klaster unit terkecil ialah Bukit Meranti. Perumahan yang ada di dalamnya memiliki luasan mulai dari 22m2 sampai dengan 30m2. Harganya dijual mulai dari Rp250 jutaan per unit.

Kemudian ada Bukit Dahlia yang menawarkan hunian seluas 42m2 sampai dengan 48m2. Harganya ditawarkan mulai dari Rp485 juta. 

Terakhir tipe terbesar yaitu Bukit Sakura merupakan rumah dua lantai dengan luas 55m2. Tipe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp600 juta. Rata-rata harga tanahnya di kisaran Rp11 juta per meter persegi, yang relatif terjangkau untuk kantong generasi milenial.

Sarana dan Prasarana di Perumahan

Tinggal di hunian minimalis ini, Anda akan dimanjakan dengan sederet fasilitas layaknya tinggal di perumahan premium. Di Citra Indah Jonggol terdapat fasilitas olahraga seperti lapangan badminton, kolam renang (waterpark), trek lari, lapangan basket, dan lapangan tenis. Kemudian ada juga ruang serbaguna, keamanan 24 jam, ruang acara, arena bermain dan minimarket yang akan semakin mempermudah aktivitas keseharian keluarga.

Perumahan ini mengandalkan PDAM sebagai penyedia air bersih untuk rumah tangga, namun Anda tidak perlu takut bila kondisi tanah berbukit akan membuat aliran air kran jadi kecil karena CitraIndah City telah menyediakan pompa khusus untuk mendorong air agar mengalir dengan lancar.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Badminton
  • Lapangan Basket
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Taman Umum
  • Eateries
  • Halte Bus Yang Ada
  • Kolam Bermain
  • Ruang Acara
  • Trek Lari
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Ruang Serba Guna
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Tempat Berteduh
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Cluster Bukit SakuraN/AN/A
Cluster Bukit DahliaN/AN/A
Cluster Bukit MerantiN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda