City Resort Alamanda
Jl. Lingkar Luar Barat, 11730, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

City Resort Alamanda

tipe properti

Rumah

Pengembang

Agung Sedayu Group

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 11.818.182 - Rp 11.818.182

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

3

Deskripsi

Meningkatnya harga rumah tapak di Jakarta membuat banyak orang memilih apartemen sebagai hunian terbaik. Selain harganya yang lebih ramah di kantong dan ketersediaan fasilitas internal yang variatif, apartemen menawarkan lebih banyak keunggulan dibandingkan rumah tinggal. Salah satunya, Apartemen City Resort Alamanda Tower yang berada di Jl. Boulevard Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Apartemen yang dibangun oleh perusahaan pengembang raksasa Agung Sedayu Group ini menjadi pilihan favorit warga Jakarta Barat karena kepraktisan yang ditawarkan.

Dikelilingi oleh sejumlah sentra niaga besar di kawasan Cengkareng, secara tidak langsung memberikan kemudahan akses transportasi bagi penghuni City Resort. Setidaknya ada tiga pilihan angkutan umum yang melewati area samping dan depan apartemen, yaitu M13 rute Kalideres - Kota, 3E rute Sentraland Cengkareng - Puri Kembangan, dan 84 rute Kalideres - Kota.

Keunggulan lainnya, karena apartemen ini berada tepat di sisi jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, maka pengguna kendaraan pribadi bisa mengakses jalur cepat ini dengan sangat mudah. Anda tinggal masuk dari gerbang Tol Kayu Besar (1 km) untuk menuju pusat Kota Jakarta atau Tangerang. Sedangkan untuk jalur biasa, Anda bisa menggunakan Jl. Lingkar Luar Barat untuk menuju berbagai tempat.

Mengelilingi apartemen City Resort, ruko-ruko bertingkat akan menjadi tempat yang sangat mudah dijangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Pasalnya, berbagai bisnis yang menawarkan barang dan jasa tersedia di puluhan ruko yang mengelilingi Tower Alamanda ini, mulai dari gerai makanan, toko roti, minimarket, apotek, agen perjalanan, bank, hingga tempat penitipan anak. Jika itu belum cukup, tepat di seberang apartemen, sentra niaga Taman Palem juga menghadirkan banyak pilihan bisnis untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Untuk berbelanja bulanan, pasar swalayan yang berada di dalam Mal Taman Palem (500 m) bisa Anda kunjungi bahkan dengan berjalan kaki. Pusat perbelanjaan ini pun bisa menjadi pusat hiburan di kala penat menyerang. Di dalamnya terdapat beberapa outlet, mulai dari toko elektronik, toko buku, restoran, hingga tempat bermain anak.

Namun, jika Anda memilih untuk berbelanja di pasar, destinasi yang bisa Anda tuju ada Pasar Rakyat Cengkareng (900 m). Pasar ini merupakan pasar tradisional terbesar di daerah Cengkareng, sehingga barang yang ditawarkan tergolong lengkap namun ditawarkan dengan harga yang bersahabat.

Dikelilingi oleh sejumlah sentra niaga teramai di daerah Cengkareng, apartemen City Resort terbilang dekat dengan sejumlah fasilitas. Misalnya, soal pendidikan untuk anak, sekolah terdekat yang bisa Anda pilih antara lain Sekolah Pah Tsung (800 m), SMA Cengkareng 2 Jakarta (1,1 km), Sekolah Pelita Kasih (1,8 km), dan Sekolah Santo Kristoforus (1,9 km). Untuk pendidikan setara perguruan tinggi, tepat di seberang kompleks apartemen City Resort berdiri Kampus Gunadarma (600 m).

Mudahnya akses menuju fasilitas publik tak terkecuali untuk pelayanan kesehatan. Pasalnya, Anda dapat pergi ke RSUD Cengkareng (1,2 km) untuk mendapatkan layanan medis yang terbilang lengkap. Di rumah sakit milik pemerintah ini tersedia berbagai layanan, seperti laboratorium, ESWL, kateterisasi jantung, klinik fisioterapi dan klinik tumbuh kembang, hingga layanan hemodialisis.

Opsi lain yang bisa Anda sambangi adalah RS Khusus Bedah Cinta Kasih Tzu Chi (1,2 km). Rumah sakit yang awalnya hanya merupakan klinik ini memiliki sejumlah fasilitas unggulan, seperti operasi katarak dengan teknik phaco, endoskopi THT, operasi laparoskopi, hingga laser medis fotona.

Para penghuni apartemen secara eksklusif dapat menikmati fasilitas kolam renang dan lapangan futsal secara gratis. Tentunya ini sangat penting bagi Anda yang suka berolahraga. Di samping itu, Anda juga tak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan tempat untuk menempatkan kendaraan pribadi, karena lahan parkir yang tersedia cukup memadai.

Apartemen setinggi 20 lantai ini mengusung desain hunian yang terbilang minimalis tanpa ada sentuhan yang menjadi ciri khas. Namun, mengingat posisinya yang sangat strategis, urusan desain bagi beberapa orang tak menjadi masalah. Terlebih, Tower Alamanda menghadirkan beberapa ukuran unit, yaitu 40, 42, 52, 55, 60, hingga 85. Sedangkan untuk ketersediaan jumlah kamarnya, ada unit yang mengusung konsep studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, hingga 3 Bedroom. Untuk mendapatkan apartemen di Tower Alamanda ini, Anda harus menyiapkan anggaran mulai dari Rp420 juta sampai Rp900 juta.

Dengan nama besar Agung Sedayu Group, mudah saja bagi Anda untuk mengenali kualitas proyek properti yang dihasilkan. Karena, perusahaan pengembang yang sudah berdiri sejak 1971 ini memiliki banyak properti yang unggul. Beberapa di antaranya adalah Menteng Park, Bukit Golf Mediterania, hingga Green Puri.

Sebelum memutuskan unuk membeli hunian, tak ada salahnya Anda melirik proyek properti lain yang berada di Cengkareng, seperti Apartemen City Park, The City Resort Cluster Malibu,dan The City Resort Cluster Hawaian.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Pusat Kebugaran

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Lingkar Luar Barat 11730N/A3
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda