rentang harga jual
Rp 4,270000128 M Rp 8 M
Cluster Eugenia @ Puri Botanical Residence
Jalan Raya Joglo, Kebon Jeruk, 11640, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Cluster Eugenia @ Puri Botanical Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Copylas Indonesia

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 17.500.000 - Rp 38.834.952

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

400

Deskripsi

Cluster Eugenia @ Puri Botanical Residence merupakan hunian yang mengusung konsep taman di Jl. Raya Joglo, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Kawasan kota mandiri besutan PT Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk (JSI) ini berdiri di atas lahan seluas 95 hektar yang meliputi hunian yang terbagi dalam cluster-cluster, kawasan CBD dan kebun raya, termasuk 10 kebun tematik dengan panjang 1,2 km yang bekerjasama dengan Institut Kebun Raya Bogor.

Puri Botanical Residence menawarkan hunian di dalam lingkungan yang tenang dan hijau dengan berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup perkotaan Anda. Lokasi yang strategis membuat waktu tempuh ke berbagai fasilitas sosial di sekitar perumahan kurang dari 30 menit. 

Puri Botanical Residence mudah dijangkau dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena memiliki akses langsung ke Jl. Tol JORR W2 yang terkoneksi dengan Jl. Tol Prof. Sedyatmo. Gerbang terdekat dari perumahan adalah Gerbang Tol Joglo yang berada di Jl. Raya Joglo. Melalui tol ini, waktu tempuh dari perumahan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya sekitar 30 menit. Cukup dekat juga ke kawasan pusat bisnis Senayan dan Pondok Indah yang berjarak tempuh sekitar 20 menit.

Bila menggunakan TransJakarta, bisa naik 8D rute Joglo-Blok M dan turun di depan perumahan Puri Botanical Residence.

Lokasi cluster Eugenia bersebelahan dengan cluster Michelia dan berseberangan dengan cluster Dillenia dan Agathis. Cluster Eugenia ditandai dengan gerbang masuk berupa palang nama cluster dan taman yang indah. Cluster menerapkan sistem satu pintu dengan keamanan 24 jam yang dilengkapi penggunaan CCTV, sehingga lalulintas penghuni dan pengunjung bisa terpantau dengan baik. Setelah melewati gerbang, Anda akan melewati jalan yang di kiri dan kanannya berjejer pohon yang tinggi dan rindang sehingga terkesan teduh. Lingkungan cluster terlihat rapi karena instalasi listrik dan air berada di dalam tanah. Jalan depan perumahan memiliki lebar 7-8 row menggunakan paving block untuk menghindari genangan air hujan. Cluster juga dilengkapi taman dan ruang terbuka hijau yang luas.

Cluster juga dilengkapi area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni. Sebut saja Indomaret, ATM CIMB Niaga, Bank BRI, ATM Mandiri, Bank Panin, Fenomena Café, Dapua Zahrana dan Restoran P. Siantar.

Fasilitas penunjang di sekitar perumahan lengkap dan berkualitas. Fasilitas pendidikan misalnya, hanya 5-10 menit dari hunian, Anda akan menemukan sekolah-sekolah berkualitas. Sebut saja High Scope (2,3 km), Sekolah Petra Alpha (2,5 km), Sekolah Al Azhar (2,1 km), TK IPEKA (3,5 km), Universitas Mercu Buana (1,5 km), Global Nusantara (4,0 km), Sekolah Tunas Muda (4,0 km), IPEKA School (3 ,5 km) dan National High Jakarta School (4,2 km).

Selain itu ada SMK Sumpah Pemuda (1,2 km), SMP Sumpah Pemuda (1,5 km), SMPN 206 Jakarta (1,1 km), SDN Meruya Selatan 06 pagi (1,9 km), SDN Joglo 01 Pagi (2,2 km), SMK YMIK (1,2 km) dan SMAN 85 Jakarta (4,2 km). 

Juga terdapat beberapa layanan kesehatan, antara lain Puskesmas Joglo II (2,6 km), Puskesmas Meruya (2,7 km), RSUD Kembangan (5,3 km), RS Pondok Indah Puri Indah (6,2 km), RS Siloam Kebon Jeruk (6,2 km) dan RS Medika Permata Hijau (6,0 km).

Pusat perbelanjaan terdekat antara lain Alfamidi (1,9 km), Super Indo Meruya (3,4 km), Super Indo Kelapa Dua (4,4 km), Carrefour Express Meruya (4,0 km) dan The Food Hall (5,5 km), Ranch Market Pesanggrahan (5,9 km) dan ITC Permata Hijau (7,2 km).

Sedangkan mal terdekat adalah Puri Indah Mal (6,0 km), Senayan City (9,6 km) yang berhadapan dengan Plaza Senayan (10 km). Selain itu ada Gandaria City Mall (12,0 km), Blok M Plaza (11,0 km) dan Pondok Indah Mall (11, 4 km). Jarak tempuh ke mal-mal tersebut sekitar 20-30 menit. 

Bila ingin mencari udara segar dekat perumahan ini ada Hutan Kota Srengseng (5,3 km) yang dilengkapi jogging track. Anda juga bisa mengajak keluarga bermain air di Meruya Water Park (3,9 km) di Perumahan Villa Meruya. Bila suka seni, dekat dengan perumahan ini ada MACAN  (6,5 km) atau Modern and Contemporary Art in Nusantara, yang terletak di lantai dasar Gallery West Wisma AKR.

Setiap unit di Cluster Eugenia dibangun di atas lahan yang cukup luas di atas 120 m² dengan luas bangunan 139 m², memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Harga jual unit rumah di cluster ini sekitar Rp 4M.

Pengembang Puri Botanical Residence memiliki pengalaman yang panjang di dunia properti. Berdiri pada 1975, PT JSI adalah perusahaan investasi dan pengembang properti terkemuka. Perusahaan ini mengelola 1.437.000 m² lahan residensial, memiliki 11 hotel dan proyek lainnya. Beberapa kawasan hunian yang dikembangkan PT JSI antara lain Hyarta Residence, Setiabudi Sky Garden dan Hyarta Ecovillage.

Kawasan Kembangan dan sekitarnya terkenal sebagai daerah yang subur dengan air tanah yang bersih. Bila berminat mencari hunian di kawasan ini, ada beberapa pilihan pemukiman. Antara lain Permata Mediterania, Kebon Jeruk Baru, Kebon Jeruk Indah, Kedoya Garden, Kembangan Baru,

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jalan Raya Joglo, Kebon Jeruk 11640N/A400
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda