Danau Bogor Raya Taman Aster Golf 2
Jl.Sinangling, 16124, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Danau Bogor Raya Taman Aster Golf 2

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

N/A

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

BOGOR RAYA merupakan kawasan residential seluas 500 hektar yang dikembangkan PT Bogor Raya Development. Sejak dibangun tahun 1990 hingga sekarang, kawasan raksasa tersebut sudah menjadi  kawasan perumahan ekslusif dan cluster berisi kavling siap bangun, beserta fasilitasnya. CLUSTER TAMAN ASTER GOLF menyediakan kavling siap bangun. Beralamat di Jl. Danau Bogor Raya, Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat

Cluster Taman Aster Golf hanya berjarak 130 m dari Jl. Labuan – Cianjur. Jalan Labuan – Cianjur merupakan bagian dalam ruas jalan TransJawa yang menghubungkan seluruh kota di pulau Jawa dari barat (merak) hingga ke Timur (Surabaya). Untuk bisa sampai di Jl. Labuan - Cianjur, dari Cluster Taman Aster Golf dapat mengambil rute Jl. Danau Bogor Raya – Jl. Kp. Sawah – Jl. Padi – Jl. Pakuan – Jl. Bina Marga 1 – Jl. Padjajaran dan akan tiba di akses ke Tol Jagorawi (4,6 km) dalam 10 menit. Anda juga bisa menggunakan rute yang sama menuju kota Bogor.

Akses kendaraan umum yang terdekat dari lokasi berada di Jl. Kolonel Ahmad Syam (3,3 km), sekitar 7 menit berkendara. Jalan ini dilewati angkutan nomor 19 rute Bina Marga – Tanah Baru – Pomad. Di Jl. Padjajaran (4,6 km) sebagai ruas jalan terkenal menuju Kota Bogor juga dilewati berbagai rute kendaraan umum yang akan singgah di Terminal Baranangsiang, terminal tipe A yang menjadi urat nadi Kota Bogor. Terminal Baranangsiang menjadi persinggahan kendaraan umum yang menghubungkan berbagai area di Kota Bogor, sekaligus angkutan penghubung kota satelit. Seperti Depok, Tangerang, Tanjung Priok, Bekasi Timur, Bekasi, Jonggol, Cikarang, Kampung Rambutan, hingga ke Pelabuhan Merak.

Untuk fasilitas pendidikan PAUD Mandiri berada 170 m dari Cluster Taman Aster Golf. Fasilitas pendidikan lainnya yang berada dekat dari lingkungan cluster adalah SDN Kampung Sawah (230 m) dan Sekolah Bogor Raya (250m).

Sekolah Bogor Raya atau disingkat SBR merupakan salah satu fasilitas pendidikan yang dibangun pengembang untuk kawasan Bogor Raya. Berlokasi di Danau Bogor Raya No.19, sekolah ini menyediakan jenjang pendidikan dari Playgroup, TK, SD, SMP, dan SMA. Sekolah internasional ini sudah diakreditasi secara nasional (Badan Akreditasi Nasional) dan diakui 5 institusi Internasional. Terdiri dari ANPS Committee Member School, IBO (International Baccalaureate Organization) - PYP (Primary Years Programme) Authorized, Cambridge International Examinations Center – Accredited, GAC (Global Assessment Certificate) Accredited, dan IBO (International Baccalaureate Organization) - DP (Diploma Program) Authorized.

Pihak sekolah SBR pun membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Ada 24 kegiatan seusai sekolah/ekstrakulikuler dari olahraga, bela diri, berbagai macam cabang seni, hingga teknologi dan robotik. Siswa yang tertarik dengan public speaking, fotografi, dunia tulis menulis, hingga taman baca Al Quran juga diperbolehkan mengembangkan diri dibimbing mentor terpercaya. Untuk siswa semua tingkat bisa ikut dalam kegiatan pertunjukan seni dan pertukaran kebudayaan yang diadakan di dalam dan luar negeri.

Rumah Sakit PMI berada 6 km atau 14 menit dari Cluster Taman Aster Golf. Rumah sakit tipe C ini terkenal sebagai peninggalan Belanda yang masih aktif saat ini. Seiring bertambahnya waktu, Rumah Sakit PMI semakin menunjukkan eksistensi dengan ditambahkannya sejumlah fasilitas baru.

Layanan rawat jalan di RS PMI terbagi menjadi Poliklinik Afiat dan Regular untuk melayani peserta BPJS. Kendati terbagi, keduanya tetap memberikan pelayanan Medis Umum (Dokter Umum, Gigi & Mulut, Konsultasi Gizi), 14 poliklinik, dan konsultasi gizi. RS PMI juga memiliki layanan klinik Thalasemia, bank darah, Klinik Kosmetik Medik, ESWL, Endoscopy, dan USG 4D. RS PMI juga melayani pasien yang ingin implan gigi palsu permanen dengan bahan titanium dan alat bantu dengar.

Sekitar 15 menit berkendara untuk sampai ke Jl. Padjajaran sebagai surganya kuliner di Bogor. Anda akan bertemu deretan FO, Hotel, restoran, dan kafe yang siap memberikan pengalaman menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Anda juga bisa menuju ke Botani Square (4,3 km) dalam 17 menit atau BTM (8,9 km) di Jl. Ir. Djuanda dalam 25 menit.

Keuntungan memiliki hunian di Taman Aster Golf adalah fasilitas lapangan Golf Bogor Raya atau Bogor Golf Club yang menjadi halaman rumah Anda. Lapangan golf bertaraf internasional ini  dibangun di atas lahan seluas 72 hektar. Lapangan ini memiliki 18 hole yang terbentang sejauh 6320 meter dari tee championship yang dirancang oleh desainer asal Australia, Graham V. Marsh. Bogor Raya Golf Club beroperasi setiap hari, mulai Senin hingga Minggu pukul 05:00 pagi hingga 07:00 malam. Saat akhir minggu, banyak penggila olahraga golf asal Jakarta yang dating, karena untuk mencapai lapangan ini hanya 30 menit berkendara dari Jakarta melalui Tol Jagorawi.

Dalam masterplan kawasan Bogor Raya, Cluster Taman Aster bersama Cluster Taman Crysan dan Edelweiss merupakan cluster yang menyediakan kavling siap bangun. Saat ini Cluster Taman Aster juga tersedia dalam unit rumah siap huni dengan harga bervariasi. Misalnya sebuah rumah di Cluster Taman Aster dengan luas lahan 180 m2 dan bangunan dua lantai seluas 198 m2 ditawarkan dengan harga Rp 2,25 miliar. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur + 3 kamar mandi, carport untuk 2 mobil dan dekat dari Bogor Raya Golf Club.

Perumahan lain yang berada di wilayah Sukaraja, Bogor adalah Bumi Sentosa 2, Ciluar Permai, Grand Cimandala Residence, Griya Soka Bogor Raya, dan Griya Soka Raya Bogor 2.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl.Sinangling 16124N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda