rentang harga jual
Rp 9,500000256 M Rp 17,999998976 M
Darmawangsa Square
Jl. Dharmawangsa, 12140, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Darmawangsa Square
tipe properti
Ruko
Pengembang
Agung Sedayu Group
Sertifikat
Other
per m²
Rp 31.413.612 - Rp 35.185.184
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Dharmawangsa Square yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah pusat perbelanjaan modern yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mal yang dibangun di hoek Jl. Dharmawangsa ini hadir untuk memenuhi kebutuhan warga Dharmawangsa dan sekitarnya akan pusat perbelanjaan eksklusif. Tidak heran jika mal ini menjadi salah satu tempat favorit warga sekitar untuk berbelanja atau sekadar hang out.

Dharmawangsa Square juga menjadi mal yang ramah anak dan cocok untuk tempat menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak hanya itu, mal ini pun menjadi lokasi favorit para pengusaha/ pekerja kantoran untuk melakukan pertemuan bisnis atau sekadar makan siang dengan rekan kerja.

            Kuliner menjadi tujuan utama pengunjung datang ke Dharmawangsa Square. Ini disebabkan oleh banyaknya restoran dan kafe dengan tema yang elegan di mal tersebut. Beberapa di antaranya pun secara eksklusif hanya terdapat di sini. Selain itu, suasana di dalam mal sangat nyaman, sehingga membuat pengunjung senang berlama-lama di dalamnya. Beberapa restoran yang menjadi incaran pengunjung, antara lain Yakinikuya, The Takemori, Madera Kitchen, Shabu Nobu Sushi Nobu, FJ Rotisserie, dan Bebek Bengil. Sedangkan untuk café atau coffee shop yang sering ramai pengunjung, di antaranya Starbucks Coffee, Banana Café, Black Canyon Coffee, dan La Viola.

Karena hadir sebagai mal yang memenuhi kebutuhan masyarakat, Dharmawangsa Square juga diisi oleh berbagai tenant fashion premium. Mulai dari fashion untuk anak hingga dewasa. Di antaranya adalah Alleira Batik, Anna Collection, Blooming Chic, Button and Button, Baby’s Galore, dan Elegan. Selain itu, kebutuhan untuk menunjang gaya hidup sehari-hari pun ada di sini. Misalnya, supermarket, salon, pijat, olahraga, perhiasan, gift shop, hingga furniture. Supermarket yang ada di mal ini adalah Farmers 99 Market yang menjual produk kebutuhan rumah tangga lokal dan impor. Sedangkan tenant kencantikan yang menjadi favorit pengunjung, yaitu Meiso Reflexology by Kenko, Aloha Nail Art & Pedi Spa, Salon Dennis de Cotee d'oor, dSatine Hairdressing, dan Salon Shunji Matsuo.

Mal ini juga dimanfaatkan sebagai kantor beberapa perusahaan. Berkat design bangunannya yang bergaya Eropa klasik, memiliki ruang kantor di Dharmawangsa Square pun mampu memberikan suasana kerja yang menyenangkan. Belum lagi banyaknya tenant yang memudahkan karyawan untuk mencari kebutuhan sehari-hari. Ruang kantor yang disewakan di Dharmawangsa Square tergolong luas dan fully furnished, dengan design interior modern minimalis. Cocok untuk perusahaan start up atau yang sedang membangun bisnis. Beragam fasilitas yang diberikan Dharmawangsa Square, seperti lahan parkir, ruang ibadah, dan ATM center, juga mampu menunjang aktivitas kerja perusahaan.

Keunggulan lain adalah Dharmawangsa Square juga memiliki akses yang mudah ke banyak area, mulai dari area hiburan, lifestyle, bisnis, pendidikan, hingga kesehatan. Seperti restoran premium, yaitu Patio Venue & Dining (800 m), Chung Gi Wa (300 m), Ivy (450 m), dan W Lounge by Igor’s Pastry (400 m). Mal ini juga dekat dengan kawasan hiburan dan lifestyle di Jakarta Selatan, yaitu Kemang, kawasan yang diisi oleh berbagai restoran dan kafe, seperti Liberica Kemang (1,6 km), Koi Kemang (3,1 km), Gourmet Kemang (2,8 km), ECOLOGY Bistro Kemang (2,2 km), dan NUSA Indonesian Gastronomy (3,2 km).

Akses Dharmawangsa Square pun sangat mudah ke beberapa hotel. Sebut saja The 101 Hotel (78 m), Fortune Hotel & Spa (300 m), Amaris Hotel Panglima Polim (700 m), dan The Dharmawangsa (1 km). Sama halnya dengan mal di sekitarnya, mulai dari Plaza Blok M (2,1 km), Blok M Square (2,7 km), sampai Pondok Indah Mall (3,8 km).

Ada beberapa fasilitas pendidikan yang mudah diakses dari dan ke Dharmawangsa Square. Di antaranya adalah SMPN 12 Jakarta (650 m), Madania Educational Innovation Center (600 m), Sekolah Ora Et Labora (800 m), dan SMAN 46 Jakarta (1,4 km). Sedangkan fasilitas kesehatan yang terletak dekat dengan gedung ini adalah RS Bersalin Asih (850 m), RS Pusat Pertamina (2,4 km), dan Parahita Diagnostic Center (3,8 km). Dharmawangsa bisa dengan mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Beberapa bus yang melewati mal ini, antara lain MetroMini rute Blok M – Pondok Labu, MetroMini rute Blok M – Cinere, KWK rute Blok M – Pondok Labu, dan Kopaja rute Blok M – Kampung Rambutan.

Dharmawangsa Square menambah satu lagi area komersial yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, yaitu Sedayu Square. Salah satu pengembang terbesar di Indonesia ini juga dikenal lewat proyek huniannya yang eksklusif dan juga selalu inovatif. Beberapa di antaranya adalah Green Sedayu Apartment, Puri Mansion Apartment, dan Ancol Mansion. Begitu pula dengan kompleks perumahan, seperti Bukit Golf Mediterania, Green Puri, dan Grand Cibubur Country.

Terletak di kawasan premium di Jakarta Selatan, Dharmawangsa Square juga dikelilingi oleh banyak hunian eksklusif, baik yang terletak Jl. Dharmawangsa maupun kawasan sekitarnya. Misalnya, Essence Apartment, Mutiara Brawijaya Residence, The Pakubuwono Residence, Senopati Suite, De Melles Homes, dan Kintamani Condominium.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Cafes
  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Eateries
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Darmawangsa SquareN/AN/A