rentang harga jual
Rp 16,5 jt Rp 14,499999744 M
Darmo Hill
Jl. Mayjen Sungkono, 60225, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Darmo Hill

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Lamicitra Nusantara Tbk.

Sertifikat

Other

per m²

Rp 23.142 - Rp 305.555.552

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

400

Deskripsi

Darmo Hill adalah perumahan mewah yang berlokasi di Jl. Pakis Argosari, Dukuh Pakis, Surabaya. Dikembangkan oleh PT Lamicitra Nusantara Tbk., perumahan ini menyasar masyarakat kelas atas, yang menginginkan hunian nyaman dengan fasilitas premium.

            Anda bisa menggapai perumahan ini dengan menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan Tol Surabaya – Porong dan keluar di gerbang Tol Kota Satelit (1,9 km) atau gerbang Tol Gunung Sari 2 (2,3 km).

            Darmo Hill dikitari oleh sejumlah fasilitas berkualitas, termasuk sekolah, Untuk pendidikan anak-anak Anda, tersedia TK Islamic Center (1,1 km), SD Negeri Dukuh Pakis (440 m), SD Negeri Sawunggaling VII (1,1 km), SMPN 46 Surabaya (610 m), dan SMP Gema 45 Surabaya (980 m). Tak jauh dari perumahan juga terdapat Stepping Stones School (1,8 km), yang menyediakan pendidikan untuk anak usia satu hingga enam tahun. Kelasnya terbagi menjadi kelas toddler, playgroup, dan TK. Sekolah yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar ini bertujuan mengembangkan seluruh kemampuan anak.

Untuk tingkat pendidikan yang lebih tinggi, tersedia International Business School Surabaya (1 km), yang menawarkan program S1 dan S2. Ada tiga jurusan di program S1, yaitu international business management, international accounting, dan business information systems. Sementara untuk program S2 tersedia jurusan international business management.

            Jika perlu memeriksakan diri ke dokter, tersedia RS Darmo (2,9 km) yang memiliki poliklinik cukup lengkap, antara lain bedah anak, bedah urologi, bedah onkologi, bedah plastik, dan bedah digestif. Selain dilengkapi dengan penunjang medis, seperti radiologi, di rumah sakit ini tersedia berbagai pusat layanan, seperti pusat endoskopi, pusat urologi, dan Darmo Children Center. Sebagai bagian dari upaya untuk menyebarkan informasi seluas-luasnya tentang kesehatan, rumah sakit ini kerap mengadakan sejumlah event, seperti penyuluhan.

Sebagai alternatif tempat berobat yang lebih dekat, tersedia RS Kodam Brawijaya (1,2 km) yang melayani pasien anggota BPJS Kesehatan. Layanan yang tersedia antara lain IGD dan medical check up.

            Belanja sehari-hari bukan hal yang menantang bagi penghuni Darmo Hill. Jika menyukai kegiatan tawar-menawar dan blusukan di pasar, tersedia Pasar Modern Darmo Permai (2,7 km) dan Pasar Tradisional Darmo (2,8 km). Anda bisa membeli bahan makanan segar dan kering dengan harga murah. Beberapa minimarket juga bisa ditemukan tak jauh dari perumahan, seperti Starmart (740 m) dan Indomaret (1,1 km), jika Anda perlu membeli keperluan rumah tangga yang standar.

            Jika ingin mencari rekreasi singkat saat akhir pekan, Anda bisa berkelana di dalam Mall Ciputra World (1 km) yang terdiri atas enam lantai. Setelah berbelanja bulanan di Hypermart, Anda bisa bersenang-senang bersama keluarga. Untuk anak-anak, tersedia gerai permainan, seperti Fun World, Fantasy Kingdom, dan Jiggle Jungle Rides. Anda sendiri bisa memuaskan hobi nonton di Cinema XXI atau merawat diri di Christopher Coiffure Salon. Atau, Anda bisa bertualang rasa di berbagai resto dan kafe, misalnya Kedai Si Mbok, Calo - Cak Lontong, dan Pancious Pancake House. Demi menambah kenyamanan bagi pengunjung, mal ini menyediakan fasilitas berupa musala, kursi roda, ruang menyusui, dan stroller.

Menariknya, saat ada waktu luang sepulang kerja, Anda bisa mengunjungi Pasar Malam Kodam (1,7 km) yang buka pukul 18.00. Pasar ini menyediakan berbagai barang, seperti baju dan sepatu, dengan harga sangat murah. Ketika bulan Ramadhan, terutama menjelang Lebaran, pasar ini menjadi sangat penuh.

            Menempati area seluas 240.000 meter persegi, Darmo Hill menyediakan sekitar 400 hunian yang mewah. Karena luas bangunan dan tanahnya besar, harga unit pun berada di atas angka Rp3 miliar. Di antaranya tipe 556/600 yang terdiri atas empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Unit ini dipasarkan dengan harga Rp11 miliar. Ada pula rumah dua lantai dengan tipe 600/462 yang memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Rumah ini ditawarkan seharga Rp10,5 miliar. Salah satu tipe termewah adalah 800/658 berupa bangunan dua lantai yang ditawarkan seharga Rp25 miliar. Unit ini terdiri atas lima kamar tidur, lima kamar mandi, satu kamar tidur dan satu kamar mandi untuk asisten rumah tangga, garasi untuk dua mobil, carport untuk dua mobil, dan kolam renang pribadi.

PT Lamicitra Nusantara Tbk. telah mengembangkan sejumlah proyek properti, termasuk properti komersial dan industrial, seperti Jembatan Merah Plaza 1, Jembatan Merah Plaza 2, Tunjungan Electronic Center, Pusat Grosir Surabaya, dan Tunjungan Hotel. Beberapa proyek sedang dalam pembangunan, seperti Jembatan Merah Plaza 3, Surabaya Design Centre, Mega Darmo, dan Darmo Hill Apartment.

            Jika sudah jatuh cinta pada kawasan Dukuh Pakis, sebelum menjatuhkan pilihan, Anda bisa melakukan survei terhadap sejumlah perumahan yang terdapat di sana. Di antaranya adalah Villa Bukit Mas, Darmo Sentosa Raya, The Via Apartments, Pakuwon Indah Cluster The Mansion, Villa Bukit Mas Cluster Mediterania, dan Villa Bukit Mas Cluster Amsterdam.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Darmo HillN/A400
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda