rentang harga jual
Rp 396 jt Rp 495 jt
Dave Apartment
Jl. Palakali Raya, Kukusan, 16425, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Dave Apartment

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT Diamond Citra Propertindo

Sertifikat

Other

per m²

Rp 17.217.392 - Rp 29.117.648

Tahun Selesai

2018

Jumlah Lantai

25

Total Unit

860

Deskripsi

DAVE APARTMENT merupakan apartemen yang berlokasi di Jl. Palakali Raya, kelurahan Kukusan, kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.  Dave Apartement dikembangkan PT Diamond Citra Propertindo melalui anak perusahaannya, PT Diamond Land Development.

PT Diamond Citra Propertindo sudah memiliki banyak pengalaman dalam membangun apartemen. Proyeknya yang sedang atau telah berjalan adalah Diamond Golden Cinere, Diamond Andara Residence, D’MApple, dan D’Marco.

Saat ini, kepemilikan apartemen tidak harus selalu dekat dari perkantoran dan pusat hiburan saja. Dave Apartement sebagai contoh, justru berada dalam lingkungan perumahan dan pendidikan yang sangat kental. Penyebabnya karena kepraktisan tinggal dalam unit apartemen rupanya mulai diminati kaum millennial yang baru memasuki masa kuliah.

Mereka sudah menyadari bahwa ketimbang menyewa selama masa perkuliahan berlangsung, membeli atau mencicil sebuah unit apartemen akan jauh lebih ekonomis. Nilai tambahnya adalah investasi yang terus meningkat dan memiliki nilai prestisius yang tinggi.

Beberapa pengembang sudah mulai mendekatkan proyek hunian vertikal dengan sejumlah  universitas terkenal di Jakarta, Sentul bahkan Bogor. Dengan mudah dalam radius 1-2 km dari UPH, Binus, UI Salemba, Trisakti, Universitas Tarumanegara, IPB telah banyak proyek apartemen dengan ketersediaan unit tipe studio atau 1-2 kamar tidur yang sangat cocok ditempati para mahasiswa.

Depok tidak mau ketinggalan. Kota satelit dan pendamping Jakarta yang terkenal karena Universitas Indonesia ini. Mulai dilirik sejumlah pengembang untuk pembangunan apartemen. Tidak tanggung-tanggung, saat ini di sepanjang Jl. Margonda telah/sedang dibangun apartemen dengan jumlah yang sudah mendekati bilangan puluhan. Bahkan demi menarik minat pembeli, pengembang telah memasarkan apartemen tematik, misalkan fasilitas spesial untuk penghuni wanita.

Dave Apartement berada di kelurahan Kukusan. Salah satu kelurahan di kecamatan Beji yang saat ini naik pamornya, sejak dibukanya jalur Tol Cijago seksi II. Daerahnya masih asri dan atmosfer yang mendukung atmosfer pendidikan dengan baik. Posisinya strategis, karena mudah dijangkau dari pusat kegiatan bisnis dan hiburan di Jl. Margonda Raya yang hanya berjarak 2,6 km dan Jakarta via Srengseng Sawah (Jakarta Selatan) (3,7 km). Dengan jarak tempuh antara 15-25 menit.

Jarak antara Dave Apartemen dengan ruas tol Cinere-Jagorawi seksi II Raya Bogor- Kukusan (Tol Cijago seksi II) yang telah resmi di buka awal juni 2019, sekitar 230 m. Tol Cijago seksi II ini merupakan bagian dari Tol Jakarta Outer Ringroad II (JORR 2) yang terhubung dengan ruas tol Cijago seksi I (Jagorawii-Raya Bogor) sepanjang 3,7 km. Untuk menjangkaunya, hanya butuh 1 menit dari Dave Apartemen menuju pintu terdekat (GT Kukusan) dengan tariff  saat ini 4.500,- untuk golongan 1.

Dave Apartement sangat dekat dengan perencanaan Tol Jagorawi-Cinere seksi III yang akan tersambung dengan Tol Cijago seksi II. Dampaknya akan semakin mudahnya akses ke banyak tempat. Para penghuni di Dave Apartement untuk menuju ke TB. Simatupang, Fatmawati, dan sekitarnya hingga ke Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam.

Keadaan di sekeliling Dave Apartemen didominasi area residensial, ruko, pusat kuliner, restoran tematik, lapangan sepak bola Persik, laundry, toko alat-alat tulis, dan kantor Kelurahan Kukusan. Tempat-tempat ini berada di sepanjang Jl.Palakali dan menjadi akses dari Jl. Raya Tanah baru menuju kawasan Universitas Indonesia yang bermuara di Jl. Akses Vokasi UI.  

Di Jl. Akses Vokasi UI terdapat Gymasium Universitas Indonesia, Stadion Utama Universitas Indonesia, fakultas Teknik, Ekonomi, hukum dan kawasan pendidikan Politeknik Negeri Jakarta. Semua fasilitas ini milik Universitas Indonesia, namun dapat diakses umum. Hanya butuh 15-20 menit dan bebas macet selama 24 jam. Lalu lintas tanpa hambatan ini akan mempermudah mobilitas mahasiswa dalam aktivitasnya sehari-hari tanpa mengorbankan banyak waktu belajar dan hang out.

Dave Apartement dapat dijangkau menggunakan commuter line. Stasiun terdekat adalah stasiun Depok baru (5 km) dengan jarak tempuh 20 menit, menggunakan transportasi online atau angkutan kota yang melewati Jl. Asmawi (650 m).

Dave Apartement berdekatan dengan sejumlah fasilitas, antara lain What’s Up Café berada di lantai dasar apartemen. SMIT Ummul Quro (550 m), SDIT Ummul Quro (800 m), Pesantren Tahfizh Qur'an (PTQ) Fantastis (950 m), SMAN 1 Depok (3,2 km), Rumah Sakit Grha Permata Ibu (800 m), Rumah Keramik F. Widayanto (1,7 km), dan RSUI (8,9 km).

Untuk kebutuhan berbelanja dan hiburan, Transmart Dewi Sartika (4 km) dapat dijangkau dalam 12 menit. Pusat perbelanjaan di Jl. Margonda Raya seperti D’mall (3,7 km), Ace Hardware Margonda (3,8 km), Depok Town Square (5,5 km), Margo City dan Hotel Margo (8 km). Satu pusat belanja terbaru, Pesona Square di Jl. Ir. H. Juanda (7,4 km), dapat dijangkau kurang dari 30 menit. Pusat perbelanjaan ini selalu menjadi tujuan akhir minggu karena memiliki banyak tempat menarik, kafe-kafe seru, bioskop (Cinemaxx, CGV, Platinum), karaoke, dan toko serba ada yang dikelola Giant, All Fresh, dan Hypermart.

Dekat dari banyak fasilitas membuat Kukusan sangat ideal sebagai tempat tinggal. Dengan mudah, Anda akan ditemui banyak hunian tapak seperti Bungur Town House, Depok Permai Regency Kukusan, dan Depok Bersih Kukusan Juragan Sinda.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Ruang Olahraga
  • Kolam Renang
  • Perpustakaan
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Dave Apartment25860
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda

Review Properti

Dave Apartment, Depok

Menjamurnya tren apartemen dekat kampus memicu PT Diamond Citra Propertindo untuk meramaikan persaingan

Baca Review Properti