Diamond Golden Cinere Ruko
Jl. Krukut Raya, Mampang, Depok, 16514, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Diamond Golden Cinere Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 11.381.579 - Rp 11.381.579
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Dengan semakin padatnya daerah Pancoran Mas, Depok, oleh pemukiman penduduk,maka  semakin dibutuhkan tempat yang dapat menjadi pusat fasilitas pemenuh kebutuhan warga di sekitarnya. Beruntungnya, kini ada rukan bertingkat seperti Diamond Golden Cinere Ruko yang terletak di Jl. Raya Grogol, Pancoran Mas, Depok, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat di sekitarnya, sehingga tak mengharuskan mereka pergi jauh untuk menjangkau fasilitas tertentu.

Rukan ini berada tepat di depan Cluster Diamond Golden Cinere, sehingga akan memudahkan penghuni cluster ini untuk membeli barang atau jasa lainnya. Menariknya lagi, gedung ruko bertingkat empat ini tak hanya bisa diakses dari depan Jl. Raya Grogol, tapi juga dari belakang yang langsung menyambung ke Cluster Diamond Golden Cinere. Ditambah, di belakang area ruko ini juga terdapat taman hijau yang menjadi tempat bercengkerama warga sekitar, sehingga semakin meningkatkan kemungkinan pengunjung untuk datang ke sentra niaga ini.

Diamond Golden Cinere Ruko hanya memiliki satu akses pintu masuk dan keluar yang dijaga ketat oleh penjaga yang berada di pos jaga di depan area masuk rukan. Dengan begini, pengunjung atau pemilik ruko merasa lebih aman dan nyaman beraktivitas di dalamnya. Selain itu, untuk masuk ke dalamnya tidak membutuhkan bayar karcis. Dan area parkir yang tersedia juga relatif luas, sehingga tak perlu repot mencari tempat parkir untuk kendaraan bagi pengunjung maupun pemilik unit ruko.

Di sepanjang Jl. Raya Grogol ini sebenarnya ada beberapa ruko yang sudah lebih dulu dibangun. Namun, biasanya yang ada hanyalah ruko kecil satu atau dua tingkat saja. Maka, bisa dikatakan bahwa ruko di Diamond Golden Cinere ini adalah satu-satunya ruko yang lebih dari dua tingkat di sepanjang Jl. Raya Grogol. Fakta ini pun semakin meningkatkan prospek bisnis sentra niaga ini, karena memungkinkan pebisnis skala menengah untuk memiliki toko di Diamond Golden Cinere Ruko ini.

Dulunya ruko ini sempat dijadikan Sekolah Insan Madani selama beberapa tahun. Namun, belakangan rukan ini direnovasi ulang seluruhnya hingga tampak lebih baru dan modern. memberikan tampilan gedung yang lebih segar di antara ruko-ruko di sekitar Jl. Raya Grogol ini.

Ruko ini dibangun dengan konsep berjejer, sehingga dari pinggir jalan semua unit terlihat jelas. Hal ini semakin memudahkan pemilik unit untuk mempromosikan bisnis mereka agar bisa dilihat oleh pengguna Jl. Raya Grogol. Hanya saja unit yang tersedia sangat terbatas, yaitu hanya ada sepuluh unit.

Walau Jl. Raya Grogol bukanlah jalan utama, posisi Diamond Golden Cinere ini cukup strategis. Hal ini ditandai dengan akses menuju fasilitas kesehatan yang terbilang mudah. Pasalnya, hanya dalam jarak 500 meter saja Anda sudah langsung bisa menemukan Puskesmas Grogol. Tak hanya itu, ada pula fasilitas kesehatan dengan layanan yang lebih lengkap sekelas rumah sakit yang tersebar di sekitar rukan, seperti RS Grha Permata Ibu (3,4 km) dan RS Bhakti Yudha (3,7 km).

Posisi sentra niaga yang strategis ini juga dibuktikan dengan akses menuju fasilitas lain yang terbilang mudah. Pasalnya, di sekeliling rukan terdapat Depok Town Center (2,8 km) yang merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup terdekat bagi warga di sekitar Pancoran Mas. Selain itu, ada pula Transmart Dewi Sartika Depok (4,3 km) yang menjadi tempat belanja pangan segar dan kebutuhan rumah tangga lain karena kelengkapannya.

Berada di tengah-tengah area padat pemukiman penduduk membuat area ini juga dikelilingi oleh sarana pendidikan. Ada beberapa sekolah dengan berbagai tingkatan di sekitar ruko dalam radius kurang dari satu kilometer, yaitu Sekolah Mandiri An Nuur (240 m), SMK Al Muhajirin (250 m), SMK Nasional Depok (570 m), hingga SMP Gelora Depok (670 m). Posisi rukan yang berada sangat dekat dengan sekolah semakin meningkatkan kemungkinan datangnya pengunjung dari kalangan pelajar maupun pendidik.

Bukti lain dari posisi rukan yang strategis ini juga dapat dilihat dari kemudahan menjangkau akses transportasi umum. Jalan Raya Grogol dilewati oleh dua angkutan umum sekaligus, yaitu angkutan umum D110 yang melayani  jurusan Terminal Depok - Cinere dan angkutan S16 dengan jurusan Depok - Pasar Pondok Labu. Pun dari Golden Diamond Cinere ini juga relatif dekat dengan Stasiun Depok Baru (5,9 km).

Karena Pancoran Mas berada dekat dengan perbatasan antara Depok dan Tangerang, para pengguna kendaraan pribadi akan mudah menuju berbagai tempat. Misalnya, melewati Jl. Raya Sawangan untuk menuju pusat Kota Depok di Margonda. Atau, melewati Jl. Raya Muchtar untuk menuju daerah Ciputat.

Pancoran Mas jadi salah satu daerah yang padat penduduknya. Ini menjadi keuntungan bagi Ruko Diamond Golden Cinere karena dikelilingi oleh sejumlah perumahan, seperti Arco Depok, Bukit Golf Cluster Riverside Residence 1, Bumi Pancoran Mas, Depok Mulya, hingga Graha Mampang Mas, yang juga menjadi pengunjung potensial rukan ini.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Krukut Raya, Mampang, Depok 16514N/AN/A