Du Vire Royal Residence
Jalan Pinang Raya, 12450, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Du Vire Royal Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
Luccor Group
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Du Vire Royal Residence adalah perumahan mewah bergaya Eropa klasik yang terletak di Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Perumahan ini merupakan proyek pertama Luccor Group di tahun 2014.

Perumahan Du Vire Royal Residence berdiri di lahan seluas 4.100 meter persegi. Di dalamnya terdapat 12 unit rumah berlantai tiga dengan lingkungan asri mengelilinginya. Dari lantai teratas, penghuni bisa menyaksikan temaram lampu perkotaan di malam hari dan keindahan taman yang menghiasi perumahan.

Du Vire Royal Residence sangat mewah dan eksklusif. Bisa dibilang sebagai perumahan termewah di kawasan Pondok Labu. Terdapat dua pintu masuk, di mana gerbang utamanya mengarah ke Pondok Labu, Cilandak dan sekitarnya. Sementara gerbang belakang menuju kawasan Fatmawati dan TB Simatupang.

Nama Du Vire Royal Residence berasal dari bahasa Perancis. Bangunannya pun diadopsi dari Benteng Château du Nessay yang dibangun pada abad ke-12 di Perancis. Desain Eropa klasik membuat perumahan ini tampak seperti kerajaan atau kastil.

Tidak ada fasilitas umum di Du Vire Royal Residence demi menjaga privasi para penghuninya. Fasilitas justru ada di rumah masing-masing dan itupun sesuai dengan permintaan penghuni. Pengembang menyiapkan pilihan fasilitas, di antaranya kolam renang, mini golf, taman di lantai atas (rooftop garden), dan tempat bermain anak. Fasilitas ini tentu mempengaruhi harga hunian. Semakin banyak fasilitas, akan dikenakan biaya tambahan lebih besar.

Sebagai perumahan mewah, sistem keamanan di Du Vire Royal Residence pun sangat ketat. Terdapat 2 pos keamanan yang waktu operasionalnya 24 jam setiap hari. Ditambah dengan kamera CCTV di beberapa titik, salah satunya di pintu masuk perumahan.

Sebagai gambaran, lantai 1 perumahan Du Vire Royal Residence terdiri dari garasi yang mampu menampung sampai 5 mobil. Ada juga 2 kamar tidur asisten rumah tangga, taman, dapur, kamar mandi, dan gudang. Lantai 2 dirancang sebagai tempat berkumpul keluarga, terdiri dari ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dan kitchen set. Sedangkan di lantai 3, ruangannya lebih privat berupa kamar tidur utama yang kamar mandinya dilengkapi dengan jacuzzi, dan kamar tidur anak yang juga dilengkapi dengan kamar mandi. Ruang makan lengkap dengan kitchen set juga ada di lantai 3. Tujuannya, agar keluarga sesering mungkin bercengkrama.

Tak hanya menghadirkan kemewahan, pengembang juga memperhatikan strategis tidaknya lokasi pembangunan Du Vire Royal Residence. Ini terbukti dengan kemudahan akses jalan tol dan fasilitas umum bagi para penghuni perumahan. Jarak perumahan dengan Gerbang Tol Fatmawati 1 hanya 3,8 km, sedangkan dengan Gerbang Tol Fatmawati 2 terpaut 3,3 km. Kemudian dengan pusat perbelanjaan One Bellpark Mall hanya terpaut 1,7 km. Dekat juga dengan lokasi wisata Taman Layang-Layang yang cukup fenomenal (1,5 km). Di samping itu, untuk para penghuni yang gemar olahraga mewah, terdapat Padang Golf Pangkalan Jati yang bisa jadi pilihan. Jaraknya hanya 2,2 km dari perumahan. 

Untuk sarana pendidikan, terdapat sekolah negeri maupun swasta di sekitar perumahan dari tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas (SMA). Beberapa di antaranya adalah SD Negeri Pondok Labu 11 (1 km), SD Negeri Pondok Labu 1 Pagi (1,3 km), Sekolah Widuri (1,5 km), dan Al Jabr Islamic School (1,8 km). Selanjutnya ada SMP Negeri 85 Jakarta (500 meter), SMP Al Izhar Pondok Labu (1 km), dan SMP Negeri 96 Jakarta (1,1 km). Sedangkan setingkat di atasnya, ada SMA Negeri 34 Jakarta (600 meter), SMA Al Izhar Pondok Labu (1 km), dan SMA Yadika (1,3 km).

Melengkapi fasilitas umum yang sudah ada, terdapat pula banyak rumah sakit yang bisa dipilih oleh penghuni Perumahan Du Vire Royal Residence. Di antaranya Mayapada Hospital (3,1 km), RSUD Fatmawati (3,1 km), dan RS Pondok Indah (6 km).

Kemewahan rumah di Du Vire Royal Residence sebanding dengan harga yang ditawarkan, yakni Rp6,5 miliar hingga Rp8 miliar. Terdapat empat tipe hunian, masing-masing Vire Jardin berukuran 420/555 atau luas tanah 420 meter persegi dan luas bangunan 555 meter persegi, Vire Mare ukuran 267/375, Vire Milieu ukuran 224/390 dan Vire Grande ukuran 420/555.

Untuk spesifikasinya, pondasi terbuat dari mini piles, struktur bangunan beton bertulang, dinding bata dan diplester aci, kusen pintu dari aluminium, daun pintu utama dari solid wood dan pintu lainnya dari wooden. Kemudian lantainya marmer untuk ruang tamu dan ruang keluarga dan parket untuk lantai kamar tidur dan kamar mandi, atapnya baja ringan dilapisi sand coated metal, instalasi air berupa water filtration dan solar panel water heater system. Setiap rumah disambung dengan listrik PLN berdaya 5500 Watt.

Luccor Group merupakan pengembang properti yang dipiloti oleh Ivan Gunadi. Profesional muda dengan impian, tujuan, dan ambisi tinggi untuk menjadi pemodal ventura yang sukses bagi para pengusaha muda di masa depan.

Perumahan lain di kawasan Pondok Labu, yang bisa menjadi referensi selain Du Vire Royal Residence adalah Green Andara Residence, The Bougenville Residence, dan Bukit Indah Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jalan Pinang Raya 12450N/AN/A

Review Properti

Du Vire Royale Residence, Jakarta Selatan

Akses cepat menuju Jalan TB Simatupang, membuat kawasan Pondok Labu ikut merasakan laju pertumbuhan yang pesat, terutama di bidang properti

Baca Review Properti