rentang harga jual
Rp 6,499999744 M Rp 10 M
rentang harga sewa
Rp 135 jt Rp 180 jt
Duta Mas Fatmawati
Jl. Fatmawati, 12150, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Duta Mas Fatmawati

tipe properti

Ruko

Pengembang

Sinar Mas Land

Sertifikat

Other

per m²

Rp 19.676.550 - Rp 74.074.072

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Duta Mas Fatmawati merupakan area perkantoran yang berada di kawasan superblok Fatmawati, Jakarta Selatan. Kawasan ini terdiri dari 3 bangunan utama, yaitu ITC  Fatmawati sebagai pusat perdagangan yang berisi kios-kios retail, gedung pusat otomotif, serta komplek perkantoran Duta Mas berbentuk rumah kantor (ruko).

            Berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 39, Cipete Utara, Jakarta Selatan,Duta Mas Fatmawati dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Sinar Mas merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, dengan proyek-proyek pengembangan meliputi kota mandiri, perumahan dan area komersil, pusat perdagangan dan perbelanjaan, perhotelan, arena rekreasi serta industri properti.

            Komplek perkantoran berbentuk ruko ini menawarkan ruko 5 lantai dengan tipe kondominium. Rata-rata luas tanah per ruko sekitar 68 m² dengan luas bangunan 340 m². Ruko-ruko di Duta Mas Fatmawati banyak dibeli atau disewakan untuk dijadikan kantor atau gerai-gerai usaha perorangan.

            Bila Anda berminat untuk membeli salah satu ruko di sini, kisaran harga ruko dengan spesifikasi 4 kamar mandi, 7 saluran telepon, 11 unit AC dan AC Central khusus di lantai 4, tersedia CCTV, serta semi furnished, ditawarkan dengan harga sekitar Rp 6 miliar. Sedangkan untuk ruko gandeng dengan luas bangunan 675 m² dan luas tanah 145 m² harganya sekitar Rp 15 miliar. Sementara, bila Anda ingin menyewa ruko, harganya sekitar Rp 220 juta per tahun.

            Berada di salah satu lokasi paling strategis di selatan Jakarta, dan dekat dengan pemukiman berkelas, seperti Pondok Indah (2 km), Dharmawangsa (2.5 km), Cinere (6.5 km), dan Cipete (2.5 km), membuat perkantoran ini sangat potensial untuk mengembangkan usaha.

Akses menuju lokasi terbilang mudah, bisa dari Blok M, Pondok Indah, Senayan, Kebun Jeruk, atau Arteri TB Simatupang (Tol JORR). Gerbang tol yang terdekat adalah Gerbang Tol Fatmawati 1-2 (3 km).

            Saat ini akses jalan di depan komplek perkantoran Duta Mas Fatmawati sedang dibangun Jalur MRT, sehingga dalam waktu dekat akses transportasi ke pusat perkantoran ini menjadi semakin mudah dan lancar.    Beberapa sarana transportasi umum yang melalui tempat ini di antaranya adalah Kopaja S 605 Jurusan Blok M – Kampung Rambutan, Metro Mini S 79 Jurusan Blok M – Lebak Bulus, Metro Mini S 610 Jurusan Blok M – Pondok Labu, Bianglala Patas AC 143 Jurusan Depok Grogol, dan Metromini 76 Jurusan Kampung Rambutan – Blok M.

            Perusahaan yang memanfaatkan ruang kantor di Duta Mas Fatmawati salah satunya adalah Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) yang menjadi wadah bagi para kontraktor di Indonesia. Perusahaan lain yang juga berlamat di Duta Mas Fatmawati antara lain Daily Fresh Indonesia, Andiarta Musikatama dan Indodata Global Semesta. Selain itu, terdapat berbagai Bank terkemuka yang membuka kantor cabang di area perkantoran ini. Di antaranya adalah BCA, CIMB Niaga, dan Bank Danamon.

            Selain didukung sarana transportasi yang beragam, Duta Mas Fatmawati ditunjang pula oleh berbagai fasilitas memadai. Seperti, area parkir yang luas dengan sistem keamanan parkir terpercaya, tempat ibadah, restoran, hingga fasilitas kesehatan.

            Rumah sakit terdekat dari Duta Mas Fatmawati adalah RS Setia Mitra (1 km). Rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit favorit dan terpercaya karena ditunjang oleh berbagai dokter spesialis terkemuka, alat penunjang medis yang cukup lengkap, dan juga menerima para peserta BPJS Kesehatan dengan pelayanan maksimal. Cakupan layanan kesehatan yang diberikan oleh RS Setia Mitra, meliputi Instalasi Gawat Darurat, Rawat Jalan, Rawat Inap dengan ICU, Kamar Bedah, Hemodialisis, Laboratorium, Radiologi, Instalasi Farmasi, Fisioterapi, Gizi, Medical Check Up dan Homecare.

            Rumah sakit lainnya, yaitu RSUP Fatmawati (4,8 km), RS Pondok Indah (4,2 km), Siloam Hospitals Simatupang (5,8 km), dan Mayapada Hospital (6,2 km).

            Bila melihat harga jual atau sewa yang ditawarkan, mungkin akan terkesan mahal. Namun, bila Anda memandang dari sisi lokasinya yang strategis, daerahnya yang berada di kawasan niaga (berada di satu area dengan ITC Fatmawati, pusat niaga terkenal) yang ramai, dan investasi jangka panjang, maka harga tersebut terbilang pantas. Apalagi setiap tahun harganya terus merangkak naik. Selain itu, Duta Mas Fatmawati berada dekat dengan kawasan perumahan dan bisnis yang terus berkembang, contohnya seperti daerah Pondok Indah, TB Simatupang, dan Dharmawangsa.

            Sinar Mas Land juga mengembangkan kawasan superblok lain, seperti Cempaka Mas (ITC dan Ruko Mega Grosir), dan yang terbaru adalah superblok Rasuna Epicentrum. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop, bank, restoran, sport club, supermarket, dan jogging track.

            Lokasi Duta Mas Fatmawati juga terletak tidak jauh dari kawasan hunian ekslusif di Jakarta Selatan. Beberapa di antaranya 1Park Residence dan Adhyaksa Mansion.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Cafes
  • Car Park
  • Gedung Perkumpulan
  • Eateries
  • Trek Lari
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Duta Mas FatmawatiN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda