Fiona Residence
KH. Ahmad Dahlan, Kukusan, 16425, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Fiona Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Beji adalah sebuah kecamatan di Kota Depok yang menjadi lokasi berbagai kampus ternama. Di antaranya adalah Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Bina Sarana Informatika. Jadi, tidak heran kalau di sekitar kawasan ini pun ramai dikembangkan properti hunian. Salah satu hunian yang tersedia di sini adalah Fiona Residence, yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kukusan, Beji, Depok.

Warga Depok pasti tahu bahwa Kukusan adalah kelurahan di Beji yang paling dekat dengan kampus Universitas Indonesia. Sehingga, daerah ini cukup ramai dan penuh fasilitas lengkap. Bahkan, banyak yang ingin punya rumah di sini supaya bisa dijadikan usaha kos-kosan mahasiswa atau pertokoan.

Kawasan Kukusan juga dekat dengan jalur kereta commuter line dan Jl. Margonda yang jadi lokasi Terminal Depok serta berbagai mal besar. Perumahan ini juga dekat dengan proyek jalan Tol Depok Antasari. Bahkan, untuk menuju ke Perumahan Fiona Residence, Anda bisa lewat jalan Tol Depok - Antasari fase 1 yang sudah selesai dibangun. Kemudian, Anda berkendara di Jl. Kukut Raya, Jl. Curug Agung, Jl. K.H.M. Usman, dan Jl. KH Ahmad Dahlan.

Jika lewat Jl. Margonda Raya, setelah melewati Informa Depok, Anda berkendara di Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Nusantara Raya, Jl. H. Asmawi, dan Jl. KH M. Usman. Kemudian, Anda belok kanan ke Jl. KH Ahmad Dahlan dan Anda akan segera melihat pintu masuk perumahan.

Anda juga bisa naik commuter line Central Line atau Loop Line ke arah Depok dan turun di Stasiun Depok Baru. Dari stasiun, Anda lanjutkan perjalanan dengan naik angkot D04 dan turun di Pos Polisi Sektor Kukusan (200 m).

Untuk fasilitas pendidikan, ada banyak sekali pilihan untuk anak Anda, termasuk Sekolah Alam Indonesia Cipedak (2,1 km). Sekolah berbasis alam ini mengajarkan siswanya untuk mencintai lingkungan alam sekitar. Lokasi sekolah yang punya jenjang pendidikan preschool hingga SMP ini dekat sekali dengan Hutan Kota Cipedak, sehingga menunjang suasana dekat dengan alam yang menjadi pedoman sekolah.

Ada juga SMK Broadcast TV Mahardhika (750 m). Sekolah kejuruan yang khusus mengajarkan ilmu penyiaran televisi ini sudah banyak meraih prestasi di bidang broadcasting, di antaranya Juara I dan III Lomba Festival Film Documenter Depok dan Duta SMK Broadcast Televisi 2013 dalam Pameran Pendidikan Hardinas, Kemendiknas Senayan, Jakarta.

Sedangkan untuk pendidikan yang lebih tinggi, salah satu universitas terbaik di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia (2,6 km) bisa dijangkau dengan mudah. Kredibilitas Universitas Indonesia sudah terkenal luas dengan lulusan yang berprestasi di berbagai profesi. Selain itu, fasilitas kampus juga lengkap dan sangat menunjang belajar setiap mahasiswanya. Salah satu fasilitas Universitas Indonesia yang bisa dinikmati masyarakat umum adalah Taman Hutan UI. Di sana Anda bisa jalan-jalan, jogging, atau bersepeda sambil menkmati udara segar, pemandangan alam hutan dan danau UI yang indah.

Selain di Taman Hutan UI, pencinta wisata alam juga bisa ke Rumah Kabeda (850 m). Rumah Kabeda adalah tempat pertemuan dan pemancingan keluarga seluas 30 hektar. Di sini, Anda bisa memancing dan memasak langsung hasil pancingan Anda untuk dinikmati bersama keluarga.

Untuk kebutuhan pokok dan rumah, bisa Anda cari di pasar tradisional Pasar Timbul (3 km). Pasar tradisional ini menyediakan barang dagangan yang lengkap, mulai dari bahan makanan hingga pakaian. Yang menyenangkan, pasar ini buka 24 jam sehingga Anda bisa ke sini bila ada kebutuhan mendadak.

Namun, bila Anda butuh membeli sesuatu dengan cepat, Anda bisa ke Super Indo Express Beji (40 m). Meskipun lebih kecil daripada Super Indo biasa, produk yang dijual cukup lengkap. Anda bisa belanja kebutuhan dapur berupa bahan makanan segar, seperti sayuran dan buah-buahan.

Fasilitas kesehatan terdekat adalah RS Grha Permata Ibu (800 m). Rumah sakit ini menyediakan pelayanan IGD 24 jam, laboratorium 24 jam, radiologi 24 jam, beragam poliklinik spesialis, mulai dari spesialis paru hingga kandungan, dan kamar rawat ini dari kelas 1 hingga VVIP.

Fiona Residence menerapkan sistem keamanan one gate system. Jalan di depan rumah cukup luas untuk dilalui dua mobil sehingga Anda tidak perlu khawatir soal kenyamanan.

Unit rumah yang ditawarkan Fiona Residence adalah rumah lantai satu dengan desain modern minimalis, sangat cocok untuk keluarga kecil. Di antaranya rumah dengan tipe 54/92. Setiap rumah memiliki dua kamar tidur utama, satu kamar asisten rumah tangga, dua kamar mandi, dan carport serta taman kecil di depannya. Aliran listrik yang dipasang sekitar 1300 watt.

Perumahan lainnya yang bisa Anda cek di Kecamatan Beji adalah Beji Permai, Cahaya Residence, D'Living, Gading Depok Residence, dan Jakarta Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl KH. Ahmad Dahlan, Kukusan 16425N/AN/A