rentang harga jual
Rp 1,8 M Rp 25,999998976 M
rentang harga sewa
Rp 90 jt Rp 140 jt
Gading Kirana
Jl. Boulevard Raya, 14240, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Gading Kirana
tipe properti
Beberapa
Pengembang
PT Nusa Kirana
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 21.176.470 - Rp 46.017.700
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dulunya merupakan rawa dan persawahan. Namun, sejak tahun 1970-an disulap menjadi kawasan yang tertata apik dan berkembang pesat. Salah satu perumahan yang terdapat di sana adalah Gading Kirana, yang terletak di ‘jantung’ Kelapa Gading, tepatnya di Boulevard Raya. Kompleks perumahan yang dikembangkan oleh PT Nusa Kirana ini, menjadi pilihan masyarakat urban.

Pengembang Nusa Kirana sendiri termasuk peraih sukses besar di jajaran real estate developer di Indonesia. Berawal dari pembangunan perumahan Kelapa Gading Permai di tahun 1978, kini proyeknya mencakup apartemen, mal, dan gedung perkantoran.  

Dari pusat ibukota, akses tercepat menuju perumahan elit ini adalah melalui jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta, dan keluar di pintu Tol Kelapa Gading. Selanjutnya, Anda melewati Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Boulevard Raya. Di pertengahan Jl. Boulevard Raya itulah posisi kompleks Gading Kirana. Atau, Anda bisa menggunakan jalur Tol Wiyoto Wiyono dan keluar di pintu Tol Sunter Podomoro.

Jika ingin naik angkutan umum, Anda bisa menggunakan angkutan umum yang melintas di antara Rawamangun – Kelapa Gading (KWK U04). Untuk menuju Bandara Soekarno – Hatta juga mudah. Anda cukup melalui Tol pelabuhan dengan jarak tempuh sekitar 32,4 km. Selain menggunakan mobil pribadi, Anda bisa menggunakan bus Damri Bandara - Rawamangun.

 Sebagai tempat tinggal yang ingin memberikan kenyamanan bagi penghuni, Gading Kirana sudah tentu dekat dengan fasilitas publik untuk memenuhi kebutuhan harian penghuninya. Untuk belanja harian, khususnya sayuran segar atau bahan makanan mentah, Anda bisa berkunjung ke Pasar Sunter Kirana (7,2 km). Bagi Anda yang tak mau repot dan hobi belanja di swalayan, kawasan ini tempatnya swalayan ternama. Ada Starmart Palladian Park - Menara 7 Gading (6,1 km) di Jl. Raya Gading Kirana dan Indomaret Kirana 2.

Sebagai kawasan sarat hiburan keluarga, fasilitas untuk hang out di dekat kompleks perumahan ini tentu saja mumpuni. Tersedia banyak mal di area Kelapa Gading, yakni Mal Kelapa Gading (3,1 km), Mal Artha Gading (600 m), dan Mal of Indonesia (3,2 km). Ketiga mal tersebut berdiri layaknya one stop entertainment bagi masyarakat di sekitar Kelapa Gading. Kalau ingin sekadar nonton, tak perlu jauh ke mal. Ada GGWP, bioskop terdekat dengan Gading Kirana, hanya 14 menit berkendara dari kompleks. 

Selain ketiga mal tersebut, beragam tempat makan juga tersebar di sekitar kompleks. Sebut saja Kimchi Heaven untuk penggemar makanan Korea, Hanamasa Kelapa Gading untuk penggemar sajian Jepang, hingga Hot Bird Kitchen & Bar. Untuk jogging saat weekend atau ‘liburan’ kecil bareng keluarga, Anda bisa mengunjungi enam taman terdekat di sekeliling kompleks. Antara lain, Videt Garden (220 m), Taman Pelepah Elok (800 m), dan Brengos Camp (920 m). Sambil olahraga, Anda bisa berjalan kaki untuk tiba di taman-taman tersebut.

Untuk kebutuhan sekolah, Gading Kirana juga dekat dengan sekolah berkelas internasional. Di antaranya, Tutor Time International Preschool & Kindergarten (480 m) di Kelapa Gading Bukit, Jakarta Taipei School (490 m), Sinergy MMA Academys Kirana (600 m), dan Montessori School Kelapa Gading (800 m). Bagi anak-anak yang hobi bermain musik, ada Wisma Musik Galaksi (640 m).

Ketika membutuhkan fasilitas kesehatan, ada banyak klinik, apotek, dan rumas sakit yang cukup dekat. Misalnya, Apotek Elok Sentosa (490 m) dan Apotek Plasma (550 m). Sedangkan klinik terdekat adalah Klinik Bio Medika (3,3 km) di Bloulevard Gading Timur. Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih lengkap di rumah sakit besar, terdapat RS Gading Pluit (5,7 km).

Di dalam Gading Kirana sendiri, sudah dibangun berbagai fasilitas internal, seperti pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, lapangan tenis, kafetaria, sekolah, minimarket, dan galeri ATM. Untuk menjamin keamanan, diberlakukan beberapa titik security system terutama di depan gerbang masuk, setiap sudut jalan dengan pos penjagaan, dan pantauan CCTV di sejumlah titik.

Di atas lahan seluas 40 hektar, Gading Kirana menyediakan hunian prestisius yang sesuai kebutuhan masyarakat urban, khususnya kelas atas. Rumah di Gading Kirana ini rata-rata memiliki dua sampai tiga lantai. Kisaran luas tanahnya adalah 150 – 300 meter persegi, dengan luas bangunan di kisaran 200 – 350 meter persegi, yang dipasarkan dengan harga Rp1,5 miliar – Rp12 miliar. Harga yang cukup fantastis, namun sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Desain huniannya modern, elegan, namun bisa diuban sesuai selera penghuni.

Di samping pembangungan Gading Kirana, PT Nusa Kirana juga sudah membangun beberapa perumahan di Jakarta. Ada Pulo Gebang Kirana, Villa Meutia Kirana, dan yang terbaru, Rorotan Kirana Legacy di Cakung, Jakarta Timur.

Membeli hunian tentu tidak mudah, ada baiknya Anda lakukan perbandingan terlebih dulu dengan perumahan di sekitarnya. Ada banyak perumahan antara lain di kawasan Kelapa Gading, seperti Gading Resort Residence, Gading Eight Residence, atau Mitra Gading Vila.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Cafes
  • Car Park
  • Gedung Perkumpulan
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Gading KiranaN/AN/A