rentang harga jual
Rp 200 jt Rp 16 M
rentang harga sewa
Rp 2,5 jt Rp 100 jt
Gading Nias
Jl. Pegangsaan 2 No. 3, 14250, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Gading Nias
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT Tiara Metropolitan Jaya (Agung Podomoro Group)
Sertifikat
Other
per m²
Rp 5.714.286 - Rp 69.264.072
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Gading Nias Residence merupakan kompleks apartemen bersubsidi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen ini adalah besutan perusahaan pengembang Agung Podomoro Land, anak perusahaan Agung Podomoro Group. Sejak berdiri pada tahun 2004, Agung Podomoro Land telah menangani berbagai proyek prestisius di Jakarta, Bandung, Medan, dan Bali.

Meski masuk dalam kategori perumahan rakyat, apartemen yang mampu menampung 20 ribu penghuni ini memiliki lokasi yang sangat strategis, di Jl. Pegangsaan II, sejajar dengan area bisnis Kelapa Gading. Dengan begitu, Anda yang sehari-harinya bekerja di kawasan ini bisa beraktivitas secara leluasa tanpa perlu terjebak macet ataupun terbebani biaya transportasi yang tinggi.

Karena lokasinya yang strategis, tak sulit menemukan apartemen ini. Bila melalui Jl. Boulevard Raya, setelah melewati bundaran Kelapa Gading, Anda terus saja ke arah Mal Kelapa Gading (2,7 km). Sekitar sepuluh menit berkendara dari mal tersebut, Anda akan tiba di apartemen ini. Bila menggunakan transportasi umum, jalur bus yang berhenti dekat apartemen adalah bus Damri Pramuka City, angkutan umum mikrolet MO2, M46 dan M53. Jika menggunakan Trans Jakarta, halte terdekat dari apartemen adalah Halte Asmi (4 km) dan Halte Sekolah (10,1 km).

Bila Anda sering bepergian dengan pesawat terbang, tak perlu khawatir, karena perjalanan dari apartemen ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (34,8 km) bisa ditempuh dalam waktu sekitar satu jam dalam kondisi jalan lancar. Sedangkan perjalanan ke Bandara Halim Perdanakusuma (17,6 km) yang lebih dekat hanya membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit.

Lokasi di kawasan Kelapa Gading yang merupakan area permukiman lama membuat Anda mudah menemukan berbagai fasilitas umum, mulai dari sekolah, sarana kesehatan, pusat perbelanjaan, rumah ibadah, sampai destinasi hiburan di sekitar apartemen.

Beberapa sekolah yang lokasinya dekat dengan Gading Nias Residence antara lain adalah sekolah dasar unggulan SDK 6 Penabur (1,4 km). Berdasarkan penilaian dar Badan Akreditasi Nasional-Sekolah Dasar dan Madrasah (BAN-SM), sekolah ini mendapatkan nilai akademik 95 dengan peringkat akreditasi A.

Sebagai alternatif, Anda bisa memilih Sekolah Islam Al Azhar (2,3 km) yang menyediakan jenjang pendidikan TK hingga SMA, SMPN 270 (3,9 km), SMA Mahatma Gading (4,2 km), juga SMPK dan SMAK Penabur (3,6 km). Untuk jenjang perguruan tinggi, ada Universitas YARSI (8,4 km) yang memiliki program pendidikan sarjana dan pascasarjana.

Jika membutuhkan layanan kesehatan, Anda bisa pergi ke RS Gading Pluit (2,8 km). Klinik multispesialis merupakan keunggulan rumah sakit ini. Beberapa layanan yang ditangani di klinik antara lain adalah gangguan menelan (swallowing disorders), stres echocardiogram (ECG), koreksi kateterisasi jantung dan perawatan luka serta penghapusan tato.

Selain RS Gading Pluit, ada juga RS Mitra Keluarga Kelapa Gading (2,3 km). Rumah sakit ini memiliki layanan kesehatan unggulan Jakarta Heart & Vascular Center (JHVCG), Klinik Fertilitas & Reproduksi (MBRIO), Endoscopy Center, Rehab Center, Kid’s Foot Center, Bedah Saraf serta layanan Diabetes & Tiroid.

Sedang butuh hiburan? Dalam radius 6 kilometer dari apartemen, Anda bisa menemukan sejumlah pusat perbelanjaan besar. Selain Mal Kelapa Gading (2,7 km), Anda bisa ke La Piazza (3,1 km), Lotte Mart (4,1 km), Mal Artha Gading (4,2 km) dan  Mal of Indonesia (6 km). Sambil belanja, Anda bisa wisata kuliner, nonton di bioskop, ataupun menyaksikan pertunjukan musik yang digelar secara live.

Jika segan pergi ke luar, fasilitas di dalam apartemen juga terbilang lengkap. Mulai dari  kolam renang, taman tematik, playground, gazebo dan area barbecue, jogging track, klub olahraga, hingga supermarket  dan ATM, bisa Anda temukan di apartemen. Semuanya bisa dinikmati secara nyaman, karena adanya sistem keamanan yang siaga 24 jam.

Kawasan hunian di dalam kompleks Gading Nias Residence terbagi atas tiga sektor, yaitu Gading Nias Residence (Tower Alamanda, Bougenville, Chrysant, dan Dahlia), Gading Nias Emerald, dan Gading Emerald. Pilihan unit huniannya ada tiga macam, yaitu tipe studio, tipe 1 kamar tidur, dan tipe 2 kamar tidur dengan luas ruangan mulai dari 21 hingga 42 meter persegi. Anda juga bisa memilih apartemen yang dipasarkan dalam kondisi full furnished, non furnished ataupun semi furnished, dengan harga mulai dari Rp 185 juta.

Selain untuk ditinggali, Anda juga bisa menyewakan unit apartemen dan mendapatkan penghasilan tambahan. Sebagai ilustrasi, harga sewa untuk tipe studio adalah sekitar Rp 1,5 juta per bulan.

Selain Gading Nias Residence, Agung Podomoro Land juga telah mengembangkan banyak kawasan hunian, hotel, dan lainnya, di antara  Pluit City dan Kuningan City.

Tertarik memiliki hunian di sini? Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa melihat-lihat kawasan permukiman lain di wilayah Kelapa Gading, seperti French Walk-Nice Garden, Gading Resort Residences, dan Gading Mediterania Residence-Cassa Arcadia.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat BBQ
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Gedung Perkumpulan
  • Tempat Antar/Jemput
  • Pusat Kebugaran
  • Trek Lari
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Gading NiasN/AN/A