rentang harga jual
Rp 1,5 M Rp 3,8 M
rentang harga sewa
Upto Rp 125 jt
Gading Resort Residences
Jl. Raya Boulevard Barat, 14240, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Gading Resort Residences
tipe properti
Apartemen
Pengembang
Agung Sedayu Group
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 14.285.714 - Rp 21.428.572
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Gading Resort Residence merupakan apartemen yang berlokasi di Jl Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dibangun oleh pengembang Agung Sedayu Group pada tahun 2014 dan menjadi salah satu apartemen di kawasan Kelapa Gading yang berlokasi amat strategis, yaitu tepat di samping Mall Of Indonesia (MOI).

            Sebagai pengembang, Agung Sedayu Group yang telah berkiprah sejak tahun 1970 memulai proyek pertamanya pada tahun 1991 dengan membangun Harco Mangga Dua. Proyek properti lain yang digarap Agung Sedaya Group antara lain Mangga Dua Square, Kelapa Gading Square, Mall of Indonesia, Taman Palem, Senayan Residence, Residence 8 Senopati, City Resort, French Walk dan lainnya.

            Kawasan Kelapa Gading masih sangat menarik. Sebagai kota mandiri, segala aktivitas berlangsung di kawasan ini, mulai dari perdagangan, jasa, hingga perkantoran. Fasilitas kota pun sudah sangat lengkap, mulai dari mal, pusat belanja, kuliner, hotel, apartemen, perumahan, sekolah, hingga rumah sakit.

            Bicara soal fasilitas gedung, Apartemen Gading Resort Residence terbagi atas 5 tower utama yang mana setiap unitnya memiliki pemandangan langsung ke area kolam renang. Bila ingin berenang dengan anak-anak, selain kolam dewasa, terdapat pula kolam dangkal untuk anak-anak dengan permainan seluncur.

Fasilitas lain yang bisa dengan bebas dinikmati oleh para penghuni ialah TV kabel, lapangan basket, restoran, pusat kebugaran, trek jogging, ruang binat, serta pusat ATM.

            Untuk menjaga privasi, tak sembarang orang dapat memasuki area dalam apartemen, seperti kolam renang, sebab dibutuhkan akses kartu untuk bisa menuju ke area lain selain area lobby. Beberapa unit di apartemen ini juga memiliki fasilitas private lift yang dapat menuju langsung ke unit. Soal keamanan, Apartemen Gading Resort Residence melengkapinya dengan sistem CCTV di area publik yang beroperasi selama 24 jam.

            Tertarik untuk melihat langsung unit di apartemen ini? Berada di pinggir jalan utama Boulevard Barat Kelapa Gading, dan bersebelahan dengan Jl Tol Ir Wiyoto Wiyono/ Tol Pelabuhan, Apartemen Gading Resort Residence cukup mudah untuk diakses dari berbagai wilayah.

Dari Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan misalnya, untuk menuju apartemen ini Anda bisa menggunakan akses Jl Tol Cawang Grogol, lalu pilih jalur sebelah kiri menuju Jatinegara/ Kelapa Gading/ Tj Priok. Sekitar 8 kilometer, ambil pintu keluar tol Cempaka Putih/ Senen/ Pulo Gadung untuk menuju Jl Jend A Yani yang kemudian menyatu dengan Jl Yos Sudarso, dan belok kanan menuju ke Jl Boulevard Barat Raya.

Sedangkan Anda yang berasal dari Jakarta Barat, akses Tol Pelabuhan adalah rute tercepat, lalu keluar di pintu tol Tj Priok/ Pelabuhan/ Cilincing, dan belok kiri menuju Jl Boulevard Barat Raya. Dan untuk rute dari Jakarta Timur, gunakan akses Tol Cililitan 2 yang terhubung dengan Jl Tol Wiyoto Wiyono, lalu ambil pintu keluar Cempaka Putih/ Senen/ Pulo Gadung.

            Bila fasilitas di dalam apartemen cukup terbatas, namun saat Anda menginjakkan kaki ke luar apartemen, maka apartemen yang mengusung konsep ‘one stop living’ ini memiliki banyak pilihan pusat belanja, hiburan, sekaligus kulier di sekitar. Cukup berjalan kaki sejauh 500 meter saja, Mall of Indonesia sudah bisa Anda jelajahi. Mal yang dibangun dan diresmikan tahun 2008 oleh Agung Sedayu Group ini memiliki beberapa tenant terbesar seperti Carrefour, Centro Department Store, dan Blitzmegaplex. MOI juga memiliki area Food Park yang merupakan food court MOI yang menyediakan beragam kuliner yang bisa memenuhi beragam selera yang berbeda.

            Puas hangout di mal? Bila Anda menyusuri sepanjang jalan Jl Boulevard Barat Raya, maka Anda akan menemui lebih banyak pilihan pusat belanja serta kuliner. Cukup, berkendara sekitar 2 kilometer, Anda akan sampai La Piazza dan Mal Kelapa Gading.

Apartemen gading Resort Residence juga memiliki akses mudah menuju berbagai fasilitas kesehatan. Rumah sakit terdekat dari antara lain Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading (700 m) di Jl. Raya Gading Kirana.

Sedangkan pilihan sekolah terdekat antara lain Lollypop Preschool (540 m), Raising Star Institute Kelapa Gading (620 m), North Jakarta Intercultural School (280 m), SD-SMP Swasta Universal, e-hugheschooling Jakarta (460 m), serta IKI Jakarta (620 m).

            Dengan lengkapnya fasilitas serta strategisnya lokasi, apartemen yang terbagi atas tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur ini mulai dipasarkan dengan harga tak kurang dari Rp1 milliar. Untuk unit 3 kamar tidur dengan luas 105 meter persegi misalnya, dijual mulai dari harga Rp 2,2 miliar dan disewakan mulai dengan harga Rp10 juta perbulan untuk minimal sewa selama 1 tahun.

            Ingin mencari perbandingan harga? Selain Apartemen Gading Resort Residence, Kelapa Gading juga memiliki pilihan residensial yang cukup banyak, diantaranya Apartemen City Home, Apartemen Kharisma, Apartemen Paladian Park, French Walk Evian Garden, Gading Eight Residence, serta Gading Nias.

 

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Lapangan Basket
  • Tempat Parkir Basement
  • Cafes
  • Pusat Kebugaran
  • Trek Lari
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Gading Resort ResidencesN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda