Gardenia Sepatan
Jl. Raya Mauk, 15520, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Gardenia Sepatan

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

N/A

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Jika Anda belum familiar dengan area Sepatan, kecamatan ini memiliki luas lebih dari sebelas ribu hektar. Tentunya luas wilayah seperti ini dimanfaatkan dengan dibangun banyak perumahan dari kelas menengah hingga ke atas dengan beragam konsep. Salah satu yang tersedia ialah Gardenia Sepatan yang berlokasi di Jl. Raya Mauk, Sepatan, Kecamatan Sepatan, Tangerang, yang dikembangkan oleh PT Putra Matram Pratama pada tahun 2007 dan selesai dibangun pada 2009.

Anda bisa menuju perumahan dengan transportasi publik ataupun kendaraan pribadi. Angkutan umum berhenti tepat di pintu gerbang Gardenia Sepatan, sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh menuju halte bus. Angkutan umum yang melintasi lokasi ialah angkot G01 yang rutenya meliputi Pasar Baru – Mauk. Angkot ini juga melintasi wilayah besar di Tangerang, seperti City Mall Tangerang, RS Sari Asih, dan Masjid Nagrak.

Saat ini pemerintah sedang membangun jalan Tol Kataraja yang menghubungkan Kamal, Teluk Naga dan Rajeg. Jalan tol ini nantinya akan terhubung dengan Tol Sepatan Timur yang merupakan lanjutan dari Tol JORR 2. Melalui akses jalur bebas hambatan ini, perjalanan Anda untuk mencapai perumahan akan lebih mudah dan efisien.

Kebutuhan keluarga yang bisa Anda dapatkan ialah sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana kesehatan, hingga taman kota. Hal-hal seperti ini menjadi bahan pertimbangan yang penting dalam memilih hunian, karena fasilitas tersebut akan digunakan dari hari ke hari.

Terdapat beberapa sekolah yang lokasinya mudah ditempuh dari perumahan. Antara lain, PAUD Mutiara Hati (80 m), TK Insan Ceria (110 m), PAUD – TK At Taqwa (510 m), SDN 1 Sepatan (50 m), SDN Sepatan II (730 m), SMP Arrahman (90 m), SMPN 1 Sepatan (720 m), SMA Nusantara Unggul (230 m), dan SMKN 2 Kabupaten Tangerang (360 m).

Pasar tradisional yang bisa menjadi andalan Anda dalam memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari ialah Pasar Sepatan (1,9 km). Harga barang-barangnya yang murah, serta banyaknya pedagang bahan makanan segar hingga bumbu dapur, membuat pasar ini memiliki banyak pengunjung setiap hari.

Di pasar ini Anda juga dapat membeli pakaian jadi atau mencari tukang jahit yang akan membantu Anda menjahit pakaian Anda. Pasar Sepatan terdiri dari beberapa kios dan tenda sederhana di sepanjang lokasi. Sebagian lokasi pasar ialah atap terbuka. Lokasi pasar berdekatan dengan Kecamatan Sepatan dan tidak jauh dari pasar juga terdapat beberapa kantor cabang bank, seperti Bank Mandiri, BRI dan BTN.

Jika mengalami masalah kesehatan, tersedia RSI Sepatan Mulia (1,9 km) di Jl. Pakuhaji. Rumah sakit ini memiliki beragam fasilitas dan layanan yang akan membantu Anda. Ada fasilitas 24 jam yang bisa Anda manfaatkan, seperti IGD, laboratorium, dan apotek. Untuk kelas rawat inapnya tersedia dari kelas VIP, serta kelas 3 hingga kelas 3.

Selain itu, ada juga beberapa poliklinik spesialis, seperti klinik tumbuh kembang, perinatolgi, psikolog anak, nutrisi dan penyakit metabolisme, kardiologi, kesehatan remaja, alergi imunologi, hingga pediatri gawat darurat. Poliklinik anak berfokus pada anak yang baru lahir hingga yang berumur 21 tahun.

Meskipun berada di kawasan yang padat dengan laju pembangunan di berbagai tempat, pemerintah daerah tidak lupa untuk membangun taman kota. Hadirnya Taman Kota Sepatan (1,8 km) seperti paru – paru di tengah padatnya pembangunan. Di taman ini terdapat berbagai wahana menarik untuk anak-anak, seperti mini car, berkuda, dan mandi bola.

Di pagi hari banyak pengunjung yang memanfaatkan taman untuk berolahraga. Jika Anda lapar, ada banyak penjaja makanan yang bisa ditemukan. Seperti, pedagang nasi kucing, sosis bakar, dan roti panggang. Pengunjung menyukai taman ini karena merupakan sarana rekreasi yang murah meriah.

Anda juga memiliki kemudahan dalam mencari berbagai makanan di sekitar perumahan. Rumah makan skala kecil menengah ini menawarkan makanan khas Indonesia. Ada penjual soto tangkar khas betawi, bakso, nasi uduk, pecel lele, mie ayam, dan cireng.

Gardenia Sepatan menerapkan desain minimalis dan memiliki sistem keamanan 24 jam. Perumahan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti taman, lapangan serba guna, dan akses yang mudah menuju jalan utama.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di Gardenia Sepatan, ada beberapa tipe rumah yang dipasarkan. Soal harga, hunian dengan tipe 45/68 dijual dengan harga Rp350 juta. Spesifikasi ruang untuk hunian ini ialah dua kamar tidur, satu kamar mandi dan garasi yang cukup untuk satu kendaraan roda empat. Setiap rumah juga dilengkapi dengan taman kecil agar Anda dapat melengkapi rumah dengan tanaman yang cantik.

Sepatan mungkin terdengar baru untuk beberapa orang. Namun, wilayah ini menawarkan berbagai fasilitas menarik. Anda juga bisa menemukan perumahan lain di Sepatan, seperti Paradise Park Residence, Jaya Imperial Park, Tangerang Golden City, Felicia Residence, dan Imperial Terrace.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Mauk 15520N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda