Golden Leaf Residence
Jl. Nangka 1, Kukusan, Depok, 16425, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Golden Leaf Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Ada beberapa perumahan dengan nama Golden Leaf Residence. Golden Leaf Residence kali ini merupakan Golden Leaf Residence yang berlokasi di Jl. Nangka 1, Beji, Depok. Perumahan yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Universitas Indonesia ini bisa menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagai salah satu kota pendidikan di Indonesia, dimana beberapa universitas ternama berada, sebut saja Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, serta Universitas Negeri Jakarta, Kota Depok berkembang cukup pesat. Dengan jumlah penduduk sekitar 1,9 juta jiwa, kebutuhan akan hunian pun menjadi semakin banyak. Sehingga, memiliki hunian di Kota Depok, bisa menjadi pilihan bila Anda menginginkan sebuah hunian dengan nilai investasi yang terus naik. Selain untuk ditinggali sendiri, hunian juga bisa disewakan mengingat kawasan sekitar Golden Leaf Residence cukup padat penduduk dan dekat dengan stasiun kereta.

Walau tak terletak di sisi Jl. Raya Margonda, namun hanya  butuh waktu 6 menit untuk sampai di jalan utama di Kota Depok tersebut. Golden Leaf Residence juga hanya berjarak 2 kilometer atau 8 menit berkendara dari Stasiun Kereta Depok Baru, 3 km dari Stasiun Kereta Pondok Cina, dan 4 kilometer dari Terminal Depok.

Jadi, untuk menuju ke Golden Leaf Residence dengan angkutan umum, Anda bisa naik KRL komuter dan turun di Stasiun Kereta Depok Baru lalu dilanjutkan dengan ojek. Bisa juga Anda  naik kendaraan umum dan turun di Terminal Depok.

Tak hanya  akses kendaraan yang mudah,  perumahan juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan. Sebut saja Dmall Depok dan Depok Town Square yang hanya berjarak 4 kilometer, dan dapat ditempuh dengan ojek, angkot, maupun kendaraan pribadi. Selain bisa membeli berbagai kebutuhan rumah tangga, mal tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda. Pasalnya, tenant yang ada di sini cukup lengkap, dari fashion, kuliner, toko buku hingga Cinema XXI. Bila menyusuri Jl Margonda Raya, Anda juga dapat dengan mudah menemukan deretan pusat belanja, furnitur, dan gaya hidup yang hampir tak dapat dihitung jumlahnya.

Bila bicara soal kuliner, mulai dari jajan kaki lima, restoran keluarga, restoran cepat saji, hingga kafe,  ada di sepanjang Jl. Margonda Raya maupun di sekitar Golden Leaf Residence.

Di sepanjang Jl. Margonda terdapat puluhan spot kuliner yang menggugah selera, sebut saja Warung Pasta Depok, Milan Pizzeria Café, Dino Steak & Pasta House, KFC, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Warung SS Serba Sambal, Bebek Goreng H Slamet, Pizza Hut, fat Bubble, Sate Khas Senayan, Richeese Factory, serta Bakso Keraton. Namun, bila Anda ingin mencari tempat makan yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari perumahan, pilihannya adalah Bubur Bang Dul, Warung Betawi Umi Yuli, Mie Ayam Galuh, Pecel Lele Mba Lis, Soto Malang, Pempek Palembang Debby dan masih banyak pilihan lainnya.

Golden Leaf Residence juga terletak tidak jauh dari Universitas Indonesia, yaitu sekitar 7 kilometer dengan waktu tempuh 20 menit. Menuju Universitas Gunadarma pun hanya berjarak 6,5 km dan Universitas Pancasila sejauh 6 km. Bila anak Anda kuliah di salah satu kampus tersebut, memiliki hunian di kawasan ini tentunya akan menghemat perjalanan dan biaya transportasi.

Selain dekat dengan kampus, Golden Leaf Residence juga dikelilingi beragam pilihan sekolah, mulai dari jenjang TK hingga menengah atas. Dalam radius 1 kilometer pilihannya iyalah SD-SMP Islam Terpadu Ummu’l Quro Depok, SMP Negeri 26 Depok, SMK Wisata Depok, YPLB Nusantara, SMP Kesuma, SMP Citra Negara, SMP Negeri 5 Kota Depok, serta Sekolah Sepakbola Kukusan.

Tertarik untuk melihat langsung perumahan Golden Leaf Residence? Bila berkendara dengan kendaraan pribadi, dari Jl Margonda Raya ambillah rute menuju Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Nusantara Raya, Jl. H Asmawi, dan Jl. Nangka 1. Di Jl. Nangka 1, perumahan ini mudah dikenali karena menjadi satu-satunya perumahan di jalan tersebut.

Perumahan dengan gerbang utama berwarna hitam dan coklat muda ini lebih mirip sebuah cluster karena jumlah yang ada di Golden Leaf Residence hanya sekitar 20 rumah saja. Ada dua tipe bangunan yang ditawarkan, yaitu Tipe 45 dan Tipe 80. Walau tak ada fasilitas umum di dalam perumahan, namun fasilitas di sekitarnya terbilang lengkap sehingga bisa memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Unit terkecil di perumahan Golden Leaf Residence kini ditawarkan mulai dari Rp500 juta dan unit terbesar berkisar antara Rp900 juta. Namun harga ini tentu bisa berbeda untuk setiap unit, mengingat perumahan ini sudah hampir 10 tahun berdiri, maka sudah banyak pemilik rumah yang melakukan renovasi.

Selain Golden Leaf Residence, di kawasan Depok juga terdapat beberapa hunian yang bisa Anda pertimbangkan. Antara lain Beji Permai, Bringin Town House, Bukit Sutera, Cahaya Residence, Depok Bersih Kukusan Juragan Sinda, serta Dika Indah Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Nangka 1, Kukusan, Depok 16425N/AN/A