Gondangdia Lama
Jl. Soeroso, 10330, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Gondangdia Lama
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 60.000.000 - Rp 60.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Gondangdia Lama merupakan gedung perkantoran yang terletak di Jl.Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat. Meski tergolong sebagai lama, bangunan ini masih terawat dengan baik. Lokasi yang strategis merupakan keunggulan dari bangunan berlantai empat ini. Pada sisi depan gedung terdapat pos keamanan yang akan menambah kenyamanan penyewa dan karyawan.

Dengan berbagai kemudahan menuju ke berbagai fasilitas, Gondangdia Lama layak dipertimbangkan sebagai lokasi ideal sebuah kantor. Salah satu penyewanya adalah Bank BCA KCP Gondangdia.

Dari Gondangdia Lama, Anda bisa menjangkau berbagai destinasi di Ibukota dengan mudah. Jika memakai transportasi umum, Anda sangat terbantu karena area ini dilewati berbagai moda transportasi, salah satunya Kopaja P 20 jurusan Terminal Senen – Lebak Bulus. Jika ingin menggunakan kereta commuter line Anda tinggal menuju Stasiun Cikini (1,6 km) yang bisa mengantar Anda ke titik-titik penting lain di Jakarta, Depok, dan Bogor.

Sementara itu kalau berencana ke Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berdinas ke luar kota, Anda bisa menggunakan opsi lain. Pertama, dengan menggunakan bus DAMRI yang berangkat dari Stasiun Gambir (1,7 km) atau dengan memakai kereta cepat bandara melalui Stasiun Sudirman Baru (3,4 km) atau kerap disebut Stasiun Kota BNI. Berbagai pilihan ini tentu makin mempermudah Anda, karena lebih efisien dan menghemat tenaga.

Kemudahan lain, gedung Gondangdia Lama berada dekat dengan mesin ATM dari berbagai bank. Hal ini tentunya akan mempermudah transaksi perbankan Anda. Selain itu juga lokasi kantor tak jauh dari Kantor Pos Cikini (530 m). Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu memerlukan jasa ekspedisi untuk mengirim dokumen atau barang.

Untuk makan siang atau menjamu rekan bisnis, tersedia beragam tempat makan di dekat kantor. Beberapa bahkan bisa dijangkau dengan berjalan kaki, seperti Tjikini Lima Restaurant & Cafe (250 m), Bunga Pepaya (290 m), La Plaka Cafe (320 m), dan Nanami Ramen (340 m). Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda saja.

Jika ingin mampir untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa menuju Menteng Huis (450 m). Meski tak terlalu besar, Menteng Huis mempunyai tenant yang terbilang lengkap. Salah satunya adalah supermarket Giant. Selain itu, tempat ini juga diramaikan oleh tenant kuliner, seperti D’Cost, Domino’s Pizza, Chicken Story, dan Hanamasa. Di Menteng Huis juga tersedia klinik kecantikan serta gym center. Kalau menggunakan kendaraan pribadi, terdapat juga areal parkir yang cukup memadai.

Berkantor di Gondangdia Lama artinya Anda juga dengan mudah bisa mengakses bermacam pusat perbelanjaan dan hiburan di Jakarta. Misalnya, Plaza Indonesia (2,6 km) yang merupakan pusat perbelanjaan premium. Berbagai brand papan atas, seperti Alexander McQuenn, Celine, dan Channel, ada di tempat ini. Kalau ingin melepas penat, beberapa kafe, seperti Starbucks Coffee, Fore Coffee, dan Cork & Screw, bisa Anda pilih.

Kalau membutuhkan tempat menginap untuk rekan bisnis, tak jauh dari lokasi kantor terdapat berbagai pilihan hotel. Misalnya, Hotel Mercure Cikini (950 m), Ibis Budget Hotels (650 m), Whiz Hotel Cikini Jakarta (550 m), dan Hotel Menteng 1 (120 m),

Merasa tak enak badan? Anda bisa mendapatkan obat atau multivitamin di berbagai apotek yang tersebar di wilayah Gondangdia Lama, di antaranya Apotek K-24 (790 m). Untuk penanganan kesehatan yang lebih mendetail, Anda bisa dengan mendatangi RSIA Bunda (710 m). Rumah sakit ini tidak hanya menangani permasalahan kesehatan ibu dan anak. Pasien umum dapat berobat di sini karena mereka memiliki layanan unggulan lain berupa robotic surgery, pengembangan teknologi kedokteran dengan menggunakan sistem robot untuk membantu prosedur pembedahan. Layanan pendukung lainnya adalah laboratorium, ambulans, dan e-response yang seluruhnya beroperasi selama 24 jam penuh.

Alternatif lain adalah RS Cikini (830 m) yang memberikan layanan kesehatan lengkap bagi pasien rawat jalan dan rawat inap. Rumah sakit ini dilengkapi dengan peralatan penunjang terbaru, seperti mammograf, USG doppler, CT Scan, dan MRI. RS Cikini sudah dikenal karena keunggulannya dalam melakukan transplantasi ginjal. Maka, tak heran jika sebagian besar transplantasi ginjal dilakukan di sini. Mereka juga mengembangkan instalasi saraf sebagai layanan unggulan terbaru.

Gondangdia Lama terletak di antara institusi penddikan dari tingkat SD hingga SMA. Salah satu yang jadi favorit adalah Kolese Kanisius (780 m). Sekolah khusus putra ini tidak hanya membangun kemampuan akademik siswa. tapi juga perilaku yang dikenal dengan 3C, yaitu competence (kepintaran), conscience (hati nurani), dan compassion (kepedulian terhadap sesama). Mereka memiliki kegiatan ekstrakurikuler olahraga dan non olahraga yang beragam, seperti teater, fotografi, dan multimedia. Sekolah ini juga pernah meraih berbagai penghargaan, seperti Olimpiade Sains Nasinal dan Olimpiade Komputer Nasional dan Internasional.

Tak jauh dari gedung Gondangdia Lama juga terdapat Institut Kesenian Jakarta (770 m), perguruan tinggi seni terkemuka di Jakarta. Institut ini memiliki tiga fakultas di bidang seni, antara lain seni rupa dan desain, seni pertunjukan, serta film dan televisi.

Area Menteng merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta Pusat. Selain dihuni oleh banyak gedung perkantoran dan kawasan komersial, di Menteng Anda juga mudah menjumpai hunian mewah. Kalau ingin tinggal di daerah ini, Anda bisa mensurvei beberapa perumahan atau apartemen, salah satunya Eksekutif Menteng Apartemen.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Soeroso 10330N/AN/A