rentang harga jual
Rp 400 jt Rp 430 jt
Graha Asri Residence
Jl. Raya Setu, Telajung, Setu, 17530, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Graha Asri Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT. Puri Asri Mulia
Sertifikat
Other
per m²
Rp 5.000.000 - Rp 5.882.353
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
2200

Deskripsi

Akses mudah melalui jalan tol maupun jalan alternatif dari dan menuju Cikarang dari Jakarta dan sekitarnya, turut menaikkan pamor Cikarang menjadi kawasan perumahan yang nyaman. Untuk memenuhi kebutuhan akan perumahan bagi pekerja di kawasan industri Cikarang, PT Puri Asri Mulia membangun Graha Asri Residence di Jl. Puri Asri Raya, Setu, Cikarang Barat, Bekasi.

Keunggulan dari perumahan berkonsep klaster yang dibangun tahun 2012 ini adalah lingkungannya yang masih hijau dan asri. Kualitas udara dan airnya cukup baik, meski berada di dekat jalan tol dan kawasan industri. Kedekatannya dengan jalan tol, kawasan industri, dan fasilitas publik, turut mendongkrak popularitasnya. Tak mengherankan jika saat ini tersedia sekitar 2200 unit hunian.

Perumahan ini mudah dijangkau. Bila melalui jalan Tol Jakarta – Cikampek, Anda bisa keluar di gerbang Tol Cibitung – Gandasari – Cikarang (7,5 km), lalu menyusuri Jl. H. Mad. Boich Idris, Jl. Rawa Julang, Jl. Kawasan, dan Jl. Puri Asri. Saat ini belum terdapat stasiun kereta commuter line yang jarak tempuhnya di bahwa sepuluh kilometer. Yang terdekat adalah Stasiun Bekasi (16,9 km)

Keberadaan fasilitas publik yang mumpuni akan membuat Anda betah tinggal di sini, walaupun perlu menempuh perjalanan agak jauh. Untuk keperluan belanja bulanan, misalnya, Anda bisa berkunjung ke Alfamart dan Indomaret yang berjajar di kawasan Setu Telajung. Ada pula Alma Supermarket (6,7 km) dan Giant Cikarang Festival (10,1 km). Jika Anda membutuhkan frozen food dan produk susu, tersedia Sakana Frozen Food (3,1 km).

Jika Anda hobi ke pasar untuk belanja harian, tersedia Pasar Setu (2,1 km). Walau namanya pasar tradisional, pasar ini termasuk pasar modern. Kios-kios dipisahkan, antara kios sayuran, buah, hingga ikan dan daging, sehingga memudahkan para pembeli. Ditambah lagi, pasar tersebut tidak becek sama sekali. Bahkan, tersedia pula kios makanan dan camilan yang bisa Anda jelajahi untuk mengisi perut di tengah berbelanja.

Kalau Anda ingin bersantai sejenak di mal, Anda bisa mengunjungi supermal yang lokasinya agak jauh dari perumahan. Antara lain, Plaza Metropolitan (9,9 km), Megamall Cibitung (10 km), dan Lippo Cikarang Mall. Di ketiga mal itu, Anda bisa belanja bulanan, hunting produk fashion terbaru, me time di salon atau spa, berkeringat di pusat kebugaran, bernyanyi bersama keluarga di tempat karaoke keluarga, atau sekadar makan enak di restoran dan kafe ternama. Semua mal tersebut dilengkapi bioskop 21 Cineplex, sehingga Anda tidak perlu khawatir terlewat menyaksikan film terbaru.

Kalau ingin mengajak anak-anak berekreasi tanpa ke mal, Anda bisa mengunjungi Go! Wet Waterpark (8,8 km). Di sini Anda bisa berenang sekaligus bermain air di wahana yang tesedia, seperti kolam ombak dan kolam arus yang menyenangkan. Atau, Anda juga bisa mendinginkan hati dan pikiran dengan mengunjungi tempat wisata alam Curug Parigi (13,4 km).

Anda pun tak perlu pusing memikirkan sekolah anak-anak, karena ada beberapa sekolah yang bisa Anda percaya. Di antaranya adalah SD Negeri Cibuntu (250 m), SMP Negeri 1 Setu, SMP Negeri 5 Setu, SMP BPK Penabur, dan SMP Ulil Albab (5 km), serta SMA dan SMK Negeri 1 Setu Bekasi.

Jarak perumahan ke beberapa klinik dan rumah sakit juga tak terlalu jauh. Beberapa yang jaraknya relatif dekat antara lain Klinik Permata Bunda (2,3 km) dan Klinik Yuliarpan Medika (5,3 km). Untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih lengkap, Anda bisa berkunjung ke RS Kasih Insani (2,7 km).

Sarana penunjang internal atau sekitar juga ikut meningkatkan minat publik terhadap kompleks hunian ini. Antara lain, sistem keamanan 24 jam di pintu gerbang utama dan di setiap sudut jalan, sport centre, taman bermain, sarana ibadah (masjid), minimarket, hingga ATM yang beroperasi 24 jam.

Ada tiga tipe rumah yang tersedia, yakni tipe 36, 54, dan 72 dengan luas tanah antara 90 – 200 meter persegi. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong, antara Rp250 juta – Rp1,2 miliar. Setiap rumah adalah bangunan satu lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, serta carport dan taman di halaman depan. Unit rumah memiliki jendela yang besar sehingga memungkinkan sirkulasi udara terjaga dengan baik.

PT Puri Asri Mulia sendiri bukan pemain baru di bidang properti. Proyeknya tersebar di kawasan Jabodetabek berupa real estate, perumahan bersubsidi, hingga perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Selain membangun Graha Asri Residence, mereka juga sukses mendirikan perumahan lain, seperti Griya Asri Tigaraksa (Tangerang), Grand Mulia Kali Suren (Bogor), dan Grand Mulia Mekarwangi (Parung).

Jika Anda berminat untuk memiliki unit hunian di kawasan Setu, sebaiknya Anda melihat-lihat dulu kompleks hunian lain, seperti Griya Prima Galaxy 2, Grand Residence, Mustika Grande, Grand Residence Avenue, dan Griya Bekasi Permai.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Graha Asri ResidenceN/A2200