rentang harga jual
Rp 2,9 M Rp 5 M
Graha Cempaka Mas
Jl. Letjen. Suprapto, Sumur Batu, Jakarta, 10640, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Graha Cempaka Mas
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT Duta Pertiwi
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 9.602.649 - Rp 22.500.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Wilayah Jakarta Pusat yang sarat perkantoran tentunya membutuhkan hunian untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi para profesional yang bekerja di kawasan tersebut. Namun, mengingat lahan yang makin sempit dan budget yang tinggi untuk mendirikan atau membeli rumah tapak, maka alternatifnya adalah membeli atau menyewa unit apartemen. Menjawab kebutuhan tersebut, apartemen Graha Cempaka Mas di area Kemayoran, Jakarta Pusat, hadir dengan konsep hunian yang nyaman, modern, namun minimalis.

Pengembang Graha Cempaka Mas adalah PT Duta Pertiwi (DUTI), yang sudah berpengalaman menekuni dunia properti, khususnya apartemen, pertokoan, pusat perbelanjaan, hingga gedung perkantoran sejak tahun 1972 dan merupakan anggota dari grup Sinarmas.

Graha Cempaka Mas merupakan apartemen kelas menengah hingga mewah yang berkonsep superblok. Lokasi apartemen berada di pusat kota Jakarta dan terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, dan lembaga pendidikan. Selain itu, area ini dilalui transportasi umum yang beroperasi hampir 24 jam (jalur busway koridor 4). Dengan semua kelebihan itu, apartemen ini tentu bisa menjadi hunian atau untuk investasi jangka panjang.

Akses dari dan menuju apartemen ini sangat mudah. Kalau menggunakan kendaraan pribadi, dari arah Jakarta menuju Cempaka Putih, Anda bisa melalui Tol Lingkar Dalam Jakarta, lalu keluar di pintu Tol Cempaka Putih (5,6 km). Dari sini, Anda bisa menuju utara via Jl. A. Yani menuju Jl. Pulomas Utara, hingga menemukan Jl. Letjen Suprapto. Di jalan inilah letak Graha Cempaka Mas.

Bila menggunakan angkutan umum, Anda bisa turun di Terminal Utan Kayu Rawamangun dan melanjutkan perjalan menggunakan bus ke arah Tanjung Priuk dan turun di Cempaka Mas (1 km).

Sebagai kawasan apartemen terpadu, Graha Cempaka Mas sangat didukung oleh fasilitas publik seperti pasar, sekolah, rumah sakit, swalayan, hingga mal untuk hiburan keluarga. Untuk yang senang berbelanja ke pasar, ada Pasar Rawasari (4,2 km) dan Pasar Gembrong Baru (4,7 km). Alternatif lain, bagi yang senang berbelanja di swalayan, apartemen ini dekat dengan Transmart Carrefour (1,7 km), Rima Supermarket (3,1 km), dan Toko Cempaka Minimarket (3,3 km).

Jarak dari apartemen menuju fasilitas hiburan keluarga saat weekend juga tidak jauh. Jika sedang ingin berburu barang dengan harga terjangkau, ada ITC Cempaka Mas (800 m) dan Ruko Mega Grosir Cempaka Mas (400 m). Sementara itu, jika menginginkan suasana mal dengan fasilitas dan pilihan produk yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi kawasan Kelapa Gading (5,4 km) melalui Jl. Sunter Kemayoran atau Jl. Perintis Kemerdekaan.

Untuk bersekolah, anak-anak Anda pun tak perlu menempuh perjalanan jauh. Di sekitar Graha Cempaka Mas ada banyak sekolah dan perguruan tinggi yang bisa Anda jajaki untuk kebutuhan pendidikan anak-anak. Antara lain, SD Negeri Cempaka Putih (4,3 km), sekolah At Taufiq (5,0 km), Labschool (5,7 km), hingga Raja School of Property (550 m). Bagi anak Anda yang hobi musik, terdapat sekolah musik Farabi Music Education Centre (20,7 km).

Jika membutuhkan layanan kesehatan yang lengkap dengan dokter yang andal, Anda bisa mengunjungi RS Islam Jakarta (1,7 km), RS Kartika Pulomas (3,4 km), RS Pertamina Jaya (2,1 km), dan RS Colombia Asia (4,2 km). Klinik kecil juga banyak tersedia, seperti Klinik Karya Bhakti (3,1 km) dan Kezia klinik (2,7 km).

Kompleks apartemen yang terdiri dari enam tower ini dilengkapi berbagai sarana penunjang. Antara lain, kolam renang, free parking, lapangan tenis, pusat kebugaran, taman bermain, minmarket, kafe atau rumah makan kecil, sistem keamanan 24 jam dengan security system yang lengkap dan pantauan CCTV di banyak titik, hingga galeri ATM yang memudahkan penghuni dalam melakukan transaksi keuangan. Apartemen ini juga dilengkapi access card yang membuat penghuni merasa aman, lobi yang luas, hingga fasilitas shuttle bus untuk memudahkan mobilitas penghuni. 

Dalam satu tower disedikan unit apartemen dengan berbagai klasifikasi harga, tergantung pada letak unit, akses menuju lobi, pemandangan yang bisa dilihat dari jendela, luas unit, hingga fasilitas internal unit, misalnya jumlah kamar tidur dan kamar mandi. Sistem kepemilikan apartemen juga memperhitungkan harga, serta apakah unit tersebut itu disewa, merupakan hak guna, atau hak milik. Kisaran harga yang ditawarkan untuk sewa mulai dari Rp3,5 juta – Rp7 juta per bulan. Sedangkan untuk pembelian dalam kisaran Rp550 juta – Rp2,5 miliar.

Selain membangun Graha Cempaka Mas, PT Duta Pertiwi telah mengembangkan Mangga Dua Court Apartment di Mangga Dua, gedung perkantoran Wisma Eka Jiwa, dan proyek hunian Taman Duta Mas di Angke, Jakarta Utara.

Menyewa maupun membeli tempat tinggal memerlukan pertimbangan yang matang. Ada baiknya Anda melihat-lihat dahulu hunian lain di daerah sekitarnya, seperti The Green Pramuka dan Puri Kemayoran Apartment.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Cafes
  • Tempat Parkir Tertutup
  • Gedung Perkumpulan
  • Pusat Kebugaran
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Graha Cempaka MasN/AN/A