Graha Cibubur View Cluster Limboto
Jl. Mess AL Kp Raden, Jati Raden, 17112, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Graha Cibubur View Cluster Limboto
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

GRAHA CIBUBUR VIEW CLUSTER LIMBOTO merupakan cluster yang berada dalam kawasan kompleks hunian Graha Cibubur View. Beralamat di Jl. Raya Mess Al, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Secara topografi, Kelurahan Jatiraden sebagai pemekaran dari Kelurahan Jatisampurna memiliki keistimewaan. Berada di bagian barat, Kelurahan Jatiraden berbatasan langsung dengan 3 daerah, yaitu Jakarta Timur, Cibubur, dan Bekasi.

Kelurahan Jatiraden dilewati Jl. Raya Kranggan. Jalan ini menjadi nadi utama bagi Jatiraden karena mempercepat akses menuju ke JORR Timur dan Jl. Alternatif Cibubur. Jalan Raya Kranggan berada tepat di tengah Jatiraden. Efeknya, di sepanjang Jl. Raya Kranggan terus tumbuh menjadi pusat komersial dengan area permukiman di belakangnya.

Selain menghubungkan JORR Timur dan Jl. Alternatif Cibubur sejauh 7,5 km, Jl. Raya Kranggan juga bermuara ke sejumlah jalan, diantaranya Jl. Raya Pasar Kranggan dan Jl. Rawa Dolar. Kedua jalan akan menyatu di Jl. Raya Mess Al atau lokasi perumahan Graha Cibubur View. 

Menuju Graha Cibubur View sangat mudah dan cepat. Dengan melewati Jl. Raya Kranggan – Jl. Rawa Dolar – Jl. Raya Mess Al sejauh 1,9 km, Anda  akan sampai ke perumahan dalam waktu 6 menit. Sedangkan bila arah kedatangan Anda dari Jl. Raya Pasar Kranggan, Anda hanya perlu menyusuri jalan tersebut  selama 3,4 km atau 9 menit.

Akses menggunakan kendaraan umum menuju ke Graha Cibubur View juga sangat mudah dan banyak pilihan. Koasi rute Kampung Rambutan – Kranggan di bawah manajemen Koperasi Angkutan Bekasi (Koasi) melewati Jl. Raya Kranggan. Namun, Anda masih harus berganti  dengan ojek untuk sampai ke lokasi. Ada juga angkutan umum yang berhenti tepat di Jl. Raya Mess Al, sehingga Anda hanya perlu berjalan kaki dalam 2-4 menit ke Graha Cibubur View.

Mudah diakses dari tiga jalan utama, membuat Graha Cibubur View berlimpah dengan fasilitas. Anda juga masih bisa menjangkau fasilitas di sepanjang Jl. Alternatif Cibubur (5,4 km) dalam 17 menit berkendara. 

Sekitar 160 m dari perumahan, terdapat Taman Kanak-kanak Al-Qur'an (TPA/TKQ), TK Islam Najwa (210 m), MI / SMP As-Syafi'iyah 08 (280 m), Ra An Nahl (320 m), Smart HomeQur'an Payangan (340 m), TKIT Mutiara Hati (360 m), Islamic Bilingual School (360 m), PG Mutiara Bunda (410 m), SMA Negeri 11 Bekasi (1 km), SMP Islam Darul Kirom (1,08 km), dan SD Islam Terpadu Global Insan Madani Kota Bekasi (1,11 km) yang bisa dijangkau dalam 15 menit. 

Yayasan Pembina Universitas Negeri Jakarta sebagai penyelenggara pendidikan dalam naungan Labschool juga membuka satu cabang di Cibubur. Sekolah ini memiliki jenjang pendidikan lengkap dari SD – SMP – SMA Labschool Cibubur dan berjarak 1,8 km.

Untuk kebutuhan berbelanja, Graha Cibubur View berjarak 1,9 km dari Giant Supermarket Kranggan dan kurang lebih 1 jam menuju ke pusat perbelanjaan di sepanjang Jl. Alternatif Cibubur.

Rumah sakit Jatisampurna berjarak 1,6 km atau 5 menit dari perumahan. Rumah sakit ini dikelola PT. Rumah Sakit Jatisampurna Pratama dan telah berubah menjadi rumah sakit umum tipe D (dahulu merupakan rumah sakit ibu dan anak) sejak tahun 2010.

Fasilitas yang dimiliki Rumah Sakit Jatisampurna cukup lengkap. Ada instalasi gawat darurat, rawat jalan dan rawat inap, farmasi, laboratorium, dan radiologi. Baru-baru ini Rumah Sakit Jatisampurna memperkenalkan layanan dokter spesialis saraf dan anak  serta bekerja sama dengan sejumlah sekolah untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan anak secara rutin. Ada pilihan paket yang disediakan Pihak manajemen rumah sakit sesuai anggaran yang dimiliki masing-masing sekolah.

Graha Cibubur View dikembangkan oleh PT.Surya Mutiara di lahan seluas 10,9 hektar. Lingkungan yang asri dengan tetap mempertahankan eksistensi pohon tinggi, meneduhkan kawasan perumahan. Pengembang juga menawarkan desain rumah dalam cluster yang menonjolkan sisi bangunan yang elegan dan eksklusif. Saat ini PT. Surya Mutiara telah membangun 600 unit dalam beberapa cluster. Dengan menambahkan fasilitas kolam renang, rumah ibadah dan keamanan per cluster selama 24 jam.

Cluster Limboto bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari hunian 1 lantai bergaya minimalis. Cluster ini tersedia dalam pilihan tipe terkecil 36/84 dan 60/120. Harga yang ditawarkan mulai harga 450 jutaan hingga 700 jutaan.

Sebagian besar unit huniannya sudah mulai dilakukan serah terima ke konsumen. Terlihat sudah banyak pengembangan dan perluasan serta penambahan pagar sebagai perlindungan ganda. Sempat diprotes warganya karena pembangunan fasilitas di dalam cluster yang berjalan lambat. Saat ini sudah terlihat lingkungan cluster yang tertata baik. Jalan conblock yang lebar dengan infrastruktur jaringan listrik yang sudah terpasang.

Mencari hunian selain Graha Cibubur View? Kecamatan Jatisampurna juga memiliki komplek perumahan lainnya. Seperti Kranggan Permai, The Green Valley Residence 99, Griya Asri Jatiranggon, Kavling Kranggan Palm, dan Puri Assadiyah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Mess AL Kp Raden, Jati Raden 17112N/AN/A