Graha Intisar
Pemuda, 13220, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Graha Intisar
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Lokasi yang strategis menjadi salah satu syarat ideal untuk mendirikan gedung perkantoran, sebab hal itu akan membuat segala urusan menjadi lebih mudah. Salah satu perkantoran yang menawarkan hal seperti ini adalah Graha Intisar di Jalan Pemuda, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Gedung Graha Intisar memiliki 4 lantai dengan arsitektur sangat unik, tidak kotak seperti gedung pada umumnya di ibu kota. Di lihat dari sisi depan, masing-masing lantai dipisahkan oleh semacam balkon. Sedangkan di depan bagian tengah dibuat seperti bangunan terpisah berbentuk persegi panjang dalam posisi berdiri. Bangunan ini dihiasi jendela kaca mulai dari bawah hingga ke atas.

Lalu sisi depan paling kanan lebih didominasi beton yang dipadu dengan jendela minimalis. Secara keseluruhan desainnya tak hanya mendukung untuk dijadikan sebagai kantor, namun bisa juga difungsikan sebagai hotel karena memiliki arsitektur yang cantik dan dinamis.

Bekerja di gedung ini juga sangat nyaman karena didukung lahan parkir berkonsep basement. Lahan parkir tersebut sanggup untuk menampung 6 mobil dan belasan motor.

Untuk mendukung keamanan, Graha Intisar telah dipasangi pagar dengan konsep 2 gerbang. Gerbang pertama di sisi kanan digunakan untuk masuk langsung ke lobi atau basement, dan gerbang kedua di sisi kiri khusus untuk keluar gedung. Dengan begitu mobil tak akan bersinggungan di sini.

Kelebihan lain dari gedung ini yakni posisinya yang persis di kawasan perkantoran dan daerah bisnis Jakarta Timur. Itulah makanya segala fasilitas umum mudah dijangkau karena jaraknya yang dekat dengan gedung.

Misalnya saja, jika ingin makan siang bersama klien, sejumlah restoran bisa dijangkau dalam waktu beberapa menit. Jaraknya hanya 300 meter ke Rumah Makan Padang Sederhana, 3,2 km ke Bebek Kaleyo Rawamangun, 1,6 km ke Lesehan Gurame, 2,7 km ke Bakmi Golek Rawamangun, 1,6 km ke restoran Asia NomiNomi Delight, serta masih banyak lagi di sana.

Kemudian bila butuh ruangan besar untuk rapat tahunan atau mengadakan seminar, Anda bisa menyewa aula hotel berbintang di sekitarnya. Di antaranya Hotel Park The Hermitage dengan jarak 8,4 km, Hotel Indonesia Kempinski (10,3 km), dan Millennium Hotel (12,2 km).

Hal lain yang dibutuhkan perkantoran adalah akses yang mudah ke perbankan. Untuk itu Anda tinggal berjalan sejauh 280 meter ke Bank Mandiri, Bank OCBC NISP (800 meter), Bank BCA (1,7 km), Bank Sinarmas (1,7 km), Bank CIMB Niaga (1,6 km), dan masih banyak lagi bank lainnya.

Kemudian jika membutuhkan jasa pengiriman, Gedung ini hanya berjarak 1,2 km ke J & T Ekspress, 1,9 km ke Wahana Express, 2 km ke berbagai JNE, dan 1,8 km ke Kantor Pos Jakarta Timur.

Anda juga bisa menjangkau jalan bebas hambatan dengan mudah, sebab jaraknya hanya 4,5 km ke Gerbang Tol Rawamangun dan 4,9 km ke Gerbang Tol Pulomas.

Bagi Anda yang suka menggunakan kendaraan umum, Anda bisa ke Graha Intisar naik angkot atau Mikrolet 46 rute Pulo Gadung – Senen. Mikrolet ini pulang pergi melintasi Terminal Pulo Gadung – Jalan Pemuda - Haji Ten - Rawasari - Rawa Selatan - Galur - Terminal Senen. Jadi Anda cukup turun di Jalan Pemuda dan temukan Graha Intisar di sisi jalan.

Sedangkan bus kota yang melintasi gedung ini yaitu Mayasari Bakti P98A jurusan Kampung Rambutan - Pulo Gadung dan  Mayasari Bakti P7 jurusan Pulo Gadung – Grogol, Mayasari Bakti R57 jurusan Pulo Gadung - Blok M.  Dan masih banyak lagi bus kota yang bisa digunakan untuk menuju Graha Intisar ini.

Jika ingin bepergian naik pesawat, Anda bisa berangkat dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma yang jaraknya 12,5 km, atau dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan jarak 45,3 km.

Graha Intisar sendiri berdiri di atas lahan seluas 162 meter persegi dengan ukuran 5 meter X 32,5 meter. Sedangkan luas bangunannya mencapai 380 meter persegi dengan rincian 5 meter X 19 meter x 4 meter. Gedung ini memiliki 4 kamar mandi di mana setiap 1 lantai terdapat 1 kamar mandi, listrik berkapasitas 4.400 Watt, line telepon, dan carport berkapasitas 6 mobil.

Meski Graha Intisar berlantai 4, tapi kekuatan konstruksinya untuk gedung berlantai 5. Jadi ke depannya masih bisa dibangun 1 lantai lagi. Harga Graha Intisar ini sekitar Rp6 milliar. Jika membelinya, Anda akan mendapat sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) yang berlaku hingga 2035.

Perlu diketahui bahwa kawasan Pulo Gadung-Jakarta Timur ini juga ideal sebagai tempat tinggal. Sebab lokasinya sangat dekat ke berbagai kantor dan pabrik, sehingga membuat warga menghemat waktu dalam perjalanan. Itu makanya daerah ini banyak terdapat hunian, di antaranya apartemen Gading Icon, perumahan Pasadenia Residence, serta komplek Era Mas 2000.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pemuda 13220N/AN/A